Arti dan Cara Menggunakan Kartu Kuota Internet Perdana Telkomsel

Arti dan Cara Menggunakan Kartu Kuota Internet Perdana Telkomsel – Apa Itu Kuota Internet Perdana Telkomsel, buat apa dan apa maksudnya? Pertanyaan sederhana semacam ini mungkin pernah terbersit di diri anda terutama bagi yang baru pertama kali mengenal kuota internet perdana Telkomsel.

Kuota internet perdana telkomsel adalah kuota internet dengan membeli kartu perdana telkomsel. Biasanya untuk memperoleh kuota internet yang dapat anda lakukan adalah dengan cara membeli paket internet melalui konter terdekat atau menukar pulsa anda dengan paket internet tertentu.

Arti dan Cara Menggunakan Kartu Kuota Internet Perdana Telkomsel

Namun kartu perdana Telkomsel khusus internet ini perbedaannya hanya dalam hal pembelian kuota, karena anda membeli kuota dengan kartu perdana.

Cara Menggunakan Kartu Kuota Internet Perdana Telkomsel

Untuk penggunaan kuota internet perdana telkomsel ini pada dasarnya sama saja dengan penggunaan kuota internet pada umumnya, hanya harga yang akan anda peroleh apabila anda membeli kuota internet perdana telkomsel akan lebih murah bila dibandingkan dengan anda membeli kuota pada konter atau dengan menukarnya pada pulsa telepon anda.

Selain itu apabila anda membeli kuota internet perdana telkomsel anda juga akan memperoleh kuota lain yang merupakan bonus pembelian kuota internet perdana telkomsel.

Untuk kuota yang reguler biasanya disebut dengan kuota flash, kuota flash ini dapat anda gunakan pada setiap jenis jaringan mulai dari 2G, 3G atau 4G.

Sedangkan bonus kuotanya biasanya berupa kuota midnight, videomax youthmax, gigamax dan lain sebagainya.

Sebagai contoh dari kuota bonus yang biasa ada adalah kuota midnight, kuota ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas pada segala jaringan layaknya kuota flash, perbedaan kuota midnight dengan kuota flash hanya pada waktu penggunaannya saja.

Apabila kuota flash dapat dipergunakan selama 24 jam, kuota midnight hanya dapat anda gunakan dari jam 00.00 hingga jam 07.00 pagi saja.

Contoh lain kuota bonus adalah kuota videomax, kuota videomax ini dapat digunakan tanpa berbatas waktu atau selama 24 jam, hanya peruntukan dari kuota videomax ini hanya untuk menonton maupun streaming video atau film saja.

Baca JugaDaftar APN Telkomsel Sakti Polosan Internet 4G Tercepat Stabil 2018

Harga kuota internet perdana telkomsel relatif lebih murah bila dibandingkan dengan kuota internet yang kita beli seperti biasa.

Sebagi contoh dengan harga 20 ribu anda sudah memperoleh kuota flash perdana sebesar 2 GB. Akan tetapi kuota internet perdana telkomsel yang flash biasanya tidak lebih dari 5 GB hingga 6 GB saja. Contoh lain adalah dengan harga 70 ribu anda akan memperoleh kuota sebesar 30 GB dengan tambahan bonus pulsa telepon dan SMS sebesar Rp 25.000.00.

Dengan melihat uraian di atas memang lebih banyak yang menyukai kuota internet perdana bila dibandingkan membeli kuota internet melalui *363*9#.

Selain lebih murah juga anda akan memperoleh tambahan kuota bonus yang dapat anda gunakan untuk kepentingan tertentu.

Demikian ulasan mengenai arti dan cara menggunakan kartu kuota internet perdana telkomsel yang dapat Alektro.com sampaikan kepada anda.

Semoga informasi ini bermanfaat, terus perbaharui informasi anda dengan terus mengikuti informasi yang ada pada situs ini, terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Sekian dan salam sukses untuk kita semua.

cara penggunaan kartu telkomsel internet
Loading...