Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo IM3 Mentari Terbaru 2019

Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo IM3 Mentari dan Cara Aktivasi Kartu – Belum lama ini pemerintah telah mengeluarkan kebijakan baru terkait penggunaan kartu seluler semua operator yakni mewajibkan setiap pengguna kartu seluler melakukan registrasi kartu dengan identitas dan data diri pribadi.

Setiap provider seluler baik itu Telkomsel, XL, Axis, Indosat, 3 tri dan Smartfren memiliki cara registrasi dan aktivasi kartu yang berbeda-beda. Namun format registrasi dan aktivasi kartu ini sama-sama di kirim ke nomor 4444.

Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo IM3 Mentari Terbaru 2019

Kewajiban melakukan registrasi kartu seluler secara bertahap telah diinformasikan melalui masing-masing pengguna kartu seluler walaupun memang tidak semua mendapatkan pesan tentang pemberlakukan registrasi kartu baik pengguna kartu seluler lama ataupun baru.

Registrasi kartu lama atau baru bisa dilakukan sendiri dengan mengikuti format registrasi seperti yang telah diinformasikan oleh tiap provider seluler. Hanya saja tidak semua pengguna kartu seluler berhasil melakukan registrasi kartu secara manual.

Banyak juga yang lebih memilih mendatangi service provider terdekat untuk bisa melakukan registrasi kartu dengan alasan lebih simple dan mudah atau karena memang sebelumnya tidak pernah berhasil ketika melakukan registrasi kartu sendiri.

Apabila dikemudian hari anda memutuskan untuk membeli dan menggunakan kartu perdana seluler baru misalnya saja anda akan menggunakan kartu perdana indosat ooredoo baik im3 atau mentari, makan anda harus mengaktifkannya dengan menyertakan kode id outlet sebagai salah satu persyarakan aktivasi kartu.

Baca Juga :

Kode id outlet indosat ooredoo terbaru ini adalah deretan angkat atau kombinasi angka dan huruf yang bisa dipergunakan untuk keperluan registrasi dan aktivasi kartu perdana indosat ooredoo yang baru.

Hal lain yang juga perlu anda siapkan adalah identitas diri seperti ktp dan kartu keluarga. Kedua dokumen pribadi ini akan diperlukan pada saat registrasi dan aktivasi kartu karena akan diminta nomor ktp dan kk pada saat pengajuan aktivasi kartu indosat ooredoo berlangsung.

Kabarnya jika menggunakan kode id outlet indosat ooredoo terbaru anda tidak perlu repot-repot memasukkan nomor ktp dan kk karena sudah terisi dengan kode id outlet.

Cara mengetahui id outlet indosat ooredoo terbaru adalah dengan menanyakan langsung ke konter di mana anda membeli kartu perdana indosat ooredoo. Jika anda membeli kartu perdana secara online di Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll maka anda bisa menanyakan id outlet indosat lazada atau toko online lain di mana anda beli kartunya.

Atau cara mendapatkan id outlet indosat ooredoo untuk gerai indosat wilayah domisili anda seperti id outlet indosat jateng, jawa timur, bandar lampung, dll juga bisa menanyakan langsung ke id outlet im3 2019 di mana anda membeli kartunya.

Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo IM3 Mentari Terbaru

Namun bagi anda yang tidak sempat menanyakan id outlet indosat ooredoo atau lupa untuk menanyakannya, anda bisa mencari tahu id outlet indosat ooredoo terbaru dengan cara search di Google.

Berikut ini adalah beberapa kode id outlet indosat ooredoo terbaru yang bisa coba anda pergunakan untuk keperluan registrasi dan aktivasi kartu perdana indosat.

  • 1478736
  • 1504442
  • 1302489

Salah satu dari ketiga kode id outlet indosat ooredoo terbaru di atas bisa anda input pada saat melakukan aktivasi kartu. Biasanya kode di atas akan diminta pada saat pertama kali melakukan aktivasi kartu perdana indosat.

Adapun cara aktivasi kartu perdana indosat ooredoo menggunakan id outlet indosat ooredoo terbaru bisa anda simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Aktivasi Kartu Indosat Ooredoo dengan ID Outlet Indosat Ooredoo Terbaru

Melalui ponsel anda, silahkan kirim pesan dengan format ID (spasi) Kode ID Outlet Indosat Ooredoo lalu kirim ke 4444.

Contoh : ID 1302489 ke 4444

Kode id outlet indosat ooredoo pada contoh di atas dapat diubah dan disesuaikan dengan id outlet indosat di daerah anda atau sesuai dengan yang telah diberikan oleh konter pulsa di mana anda membeli kartu perdana indosat tersebut.

Kartu perdana indosat yang sudah berhasil diaktivasi akan mulai bisa dipergunakan untuk melakukan panggilan telepon, mengisi pulsa dan kuota data internet, atau kirim sms. Apabila cara aktivasi kartu perdana indosat dengan id outlet indosat masih gagal dan tidak bisa dilakukan sendiri sebaiknya anda mendatangi konter pulsa atau outlet indosat terdekat untuk meminta bantuan.

Demikian informasi mengenai daftar id outlet indosat ooredoo terbaru dan tutorial bagaimana cara registrasi dan aktivasi kartu perdana indosat menggunakan id outlet indosaat ooredoo. Semoga ulasan yang Alektro suguhkan ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

x7plus kartu indosat ooredoo
Loading...