Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends di Nox PC

Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends di Nox Agar Tidak LagBagi anda pecinta game MOBA seperti Mobile Legends mungkin ada masanya ingin memainkan game ini pada laptop atau komputer PC anda.

Jika anda ingin memainkan game Mobile Legends pada laptop atau komputer PC, anda dapat menggunakan sebuah emulator android yang digunakan pada laptop atau komputer PC anda, emulator tersebut salah satunya bernama Nox Player.

Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends di Nox PC

Sehingga diharapkan ketika anda sudah dapat memainkan game yang digemari oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ini dapat lebih nyaman.

Untuk dapat memainkan game Mobile Legends ini pada laptop atau komputer PC anda, hal pertama yang harus anda lakukan adalah memasang emulator android Nox Player ini, anda cukup mengunjungi situs resminya pada laman https://id.bignox.com .

Pada situs tersebut anda tinggal mengunduh file yang akan digunakan untuk diinstall. Selanjutnya anda tinggal melakukan proses pemasangan Nox Player pada laptop atau komputer PC seperti anda mengistall aplikasi pada umumnya.

Waktu yang diperlukan untuk memasang Nox Player ini tidak begitu lama, jika proses pemasangan sudah selesai maka aplikasi tersebut akan secara otomatis terbuka.

Setelah aplikasi Nox Player ini terbuka, maka langkah selanjutnya anda lakukan proses install untuk game Mobile Legends melalui Nox Player.

Di dalam emulator tersebut anda lakukan pemasangan game Mobile Legends, untuk proses installnya sendiri sama dengan cara memasang aplikasi pada umumnya yakni melalui Google Play Store.

Apabila baru pertama kali, anda biasanya harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun play store. Setelah login anda baru dapat menjalankan proses pengunduhan terhadap aplikasi game Mobile Legends.

Setelah berhasil memasang game Mobile Legends, mungkin anda merasa kurang nyaman karena sebelum dilakukan pengaturan untuk dapat menjalankan game ini anda harus menggerakkannya dengan menggunakan mouse dan klik satu persatu game control pada tampilan Nox Player.

Baca JugaCara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer Tanpa Emulator

Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends di Nox PC

Supaya anda dapat bermain lebih nyaman anda dapat melakukan pengaturan agar untuk memainkan game ini anda dapat memanfaatkan keyboard laptop atau komputer PC. Adapun pengaturan yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Anda masuk ke dalam pengaturan game Mobile Legends. Anda pilih Mode Match Custom. Ikuti langkah selanjutnya hingga anda masuk pada Mode Battle.
  2. Anda tekan CTRL + 1 pada keyboard laptop atau komputer PC anda.
  3. Lakukan pengaturan touchscreen dan keyboard sesuai dengan keinginan anda.
  4. Selesai.

Setelah proses pengaturan di atas selesai, anda sudah dapat memainkan game Mobile Legends pada laptop atau komputer PC anda dengan lebih nyaman.

Demikian ulasan mengenai cara setting keyboard control mobile legends di nox pc dari Alektro.com. Terima kasih sudah mengunjungi situs ini. Selamat mencoba dan semoga menyenangkan.

Loading...