SehatQ.com, Situs Web dengan Direktori Obat Obatan Terlengkap

Direktori Obat SehatQ – Situs web yang juga hadir dalam suguhan aplikasi kesehatan bernama SehatQ merupakan layanan informasi bergama dunia kesehatan dari mulai forum, chat dokter, informasi penyakit dan rumah sakit, tentang dokter, tindakan medis, artikel seputar kesehatan, sampai direktor obat-obatan dari A sampai Z dengan keterangan lengkap hingga bisa dipesan untuk keperluan pengobatan medis sesuai resep dokter.

Berbicara mengenai layanan informasi pada segmentasi Direktori Obat yang ada pada situs web sehatq.com, para pengunjung web kesehatan yang juga telah hadir dalam versi mobile di mana penggunanya bisa mengunduh via google play dan app store ini benar-benar menyuguhkan direktori obat yang lengkap dengan keterangan jelas.

direktori obat-obatan sehatq.com

Misalnya saja ketika masuk kebagian obat yang ada pada menu situs, di sana kita bisa menjumpai beragam pilihan obat dari mulai inisial A sampai Z dengan kategori umum berupa obat resep dan produk konsumen.

Obat-obatan yang diberi keterangan obar resep menandakan bahwa obat jenis obat tersebut hanya bisa didapat sesuai resep dokter. Sementara produk konsumen bisa didapat secara bebas. Dengan kata lain, anda yang sedang membutuhkan obat tertentu dang ingin mendapatkannya secara mudah bisa membelinya melalui situs dan aplikasi sehatq.

Sebagai contoh, saat mencari obat di direktori obat-obatan sehatq pada inisial A. Misalnya anda memilih A-B Vask Tablet, maka pada situs tersebut akan ditampilkan kaper produk obat tersebut lengkap dengan deskropsi dan detail spesifikasi obatnya dari mulai golongan obat, HET, kemasan dan produsen.

Selain itu, ada juga keterangan lain seperti indikasi manfaat obat, komposisi obat, dosisi obat, aturan pakai obat, efek samping obat, perhatian khusus, dan kontraindikasi serta tombol beli jika tersedia.

Masih ada juga kategori obat selain obat resep dan produk konsumen, yaitu obat bebas terbatas di mana obat yang dimaksud adalah obat yang bisa dibeli secara bebas tanpa menggunakan resep dokter namun dengan batas tertentu di mana penggunaannya harus memperhatikan aturan pakai dan efek samping.

Seperti halnya obat pereda nyeri advil tablet 200 mg, obat yang memiliki manfaat sebagai pereda nyeri ini masuk ke dalam golongan obat bebas terbatas yang dapat dibeli di apotek tanpa harus menunjukan resep dokter. Meski begitu penggunaan obat yang memiliki indikasi sebagai pereda sakit kepala, sakit gigi, nyeri punggung, nyeri haid, nyeri otot, nyeri peradangan pada sendi, dan menurunkan demam ini harus digunakan sesuai petunjuk pada kemasan atau anjuran dokter.

Jika merasa memerlukan suatu obat tapi ragu untuk menggunakannya, anda bisa konsultasikan dengan dokter tertentu melalui layanan tanya dokter gratis yang ada di situs web dan aplikasi sehatq. Anda bisa mulai berkomunikasi dengan dokter kapan saja dari fitur chat dokter sehatq dengan mendaftar via akun google, facebook atau email.

Loading...