Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah Tanpa Root

Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android dengan Aplikasi Data Recovery – Fungsi Android Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, iPhone, dll tidak hanya menjadi fasilitas komunikasi saja, tetapi juga berfoto ria.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mengabadikan sebuah momen adalah melalui foto, baik itu foto untuk mengabadikan kejadian yang biasa ataupun kejadian yang istimewa, hingga tidak sedikit orang yang berani mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan foto dengan kualitas yang bagus.

Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah Tanpa Root

Download Data Recovery Apk

Selain untuk mengabadikan sebuah momen, foto juga digunakan untuk kepentingan narsis semata, sehingga tidak heran jika saat ini foto akan banyak kita temukan terutama di media sosial dimana setiap orang bebas untuk berbagi foto baik untuk menjalin komunikasi ataupun hanya untuk keperluan narsis semata.

Melihat semakin tingginya minat masyarakat terhadap pengambilan gambar atau foto ini tidak heran jika sudah banyak fitur yang ditawarkan oleh telepon pintar agar dapat menghasilkan hasil jepretan maksimal seperti hasil foto dari seorang profesional atau misalnya anda dengan susah payah untuk memperoleh foto dengan seseorang yang menjadi favorit anda.

Biasanya foto-foto tersebut akan tersimpan pada galeri smartphone atau kartu eksternal pada ponsel anda. Namun bagaimana perasaan anda ketika foto yang anda peroleh dengan cukup sulit tersebut hilang atau terhapus tanpa sengaja, sedangkan anda tidak memiliki salinannya. Anda mungkin sangat kesal terhadap hal tersebut.

Baca Juga :

Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini akan kita bahas bersama cara mengembalikan foto terhapus pada android. Bahkan cara yang akan kita bahas saat ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sama, artinya tanpa mengalami pecah.

Trik Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Menggunakan Data Recovery Apk

Agar lebih jelas di bawah ini akan dibahas langkah-langkah mengenai cara mengembalikan foto terhapus di android tanpa pecah :

  1. Anda harus memasang aplikasinya terlebih dahulu pada android anda. Aplikasi tersebut bernama Data Recovery. Aplikasi tersebut dapat anda temukan pada menu pencarian pada google playstore atau klik di sini.
  2. Aplikasi Data Recovery yang digunakan adalah aplikasi Data Recovery 1.0.0.18.
  3. Anda download aplikasi tersebut, kemudian anda pasang pada android anda
  4. Setelah berhasil memasang aplikasi, anda buka dan jalankan aplikasi tersebut, kemudian anda masuk ke halaman awal aplikasi. Anda pilih Menu, kemudian Select Storage, kemudian anda tentukan tempat penyimpanan foto yang terhapus tersebut, setelah ditemukan anda pilih Scan Storage.
  5. Anda tunggu beberapa saat sampai proses scan ini selesai.
  6. Setelah muncul file-file foto, anda pilih file foto yang akan anda kembalikan karena terhapus tersebut.
  7. Anda klik dan tahan Restore Item File.
  8. Tunggu sampai proses mengembalikan foto tersebut selesai.

Cukup mudah bukan? Jika saat ini anda tidak memiliki atau kehilangan foto anda dapat berjaga – jaga dengan tetap memasang aplikasi Data Recovery ini pada smartphone anda. Namun yang perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya dapat mengembalikan file yang berbentuk foto saja.

Jika saat ini anda memerlukan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengembalikan data berbentuk selain dari foto, anda dapat menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Purchases Key.

Sekian tips trik cara mengembalikan foto terhapus di android dari Alektro.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

cara mengembalikan foto tanpa pecahcara mengembalikan foto yang terhapus dari hp seperti semula tanpa gambar pecahcara recovery gambar tetapi tidak pecahrecovery pecahcara mengembalikam foyo yang terhapus dan tidak pecahrestore foto dari android gambar tidak pecah pecahcara menegembalikan foto yg terhapus di hp samsung tanpa pecahcara balikin foto yang hilang di android tanpa gambar pechapp pengembali foto dan vidio tnapa pecahaplikasi pengembalian file yang terhapus dan tidak pecah
Loading...