Cara Mengetahui Password Pola HP Android Orang Lain

Cara Mengetahui Password Pola HP Android Orang Lain – Untuk dapat menjaga keamanan dari penggunanya  android menawarkan fitur kata sandi atau pola lockscreen pada setiap ponsel androidnya.

Dengan adanya lockscreen ini kerahasiaan dari isi ponsel android diharapkan dapat terjaga dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun bagaimana jika justru fitur screenlock tersebut akan menahan akses pengguna ketika akan menggunakan ponselnya, misalnya karena pengguna lupa dengan password pola yang digunakan pada HP androidnya.

Cara Mengetahui Password Pola HP Android Orang Lain

Pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai cara mengetahui password pola HP android orang lain apakah itu karena terlupa atau anda ingin membantu teman anda yang lupa akan pola yang digunakan sebagai password pada HP androidnya.

Sebelum penjelasan mengenai cara mengetahui password pola HP android orang lain ini disampaikan kiranya perlu agar anda dapat bijak menggunakan cara ini, artinya cara ini tidak dipergunakan untuk kegiatan yang kurang bermanfaat misalnya karena anda iseng ingin mengetahui isi ponsel dari orang lain tanpa sepengetahuan yang punya.

Selain karena perbuatan tersebut merupakan perbuatan tidak baik, juga perbuatan tersebut akan merugikan pihak lain karena anda telah menganggu privasi orang lain. Sehingga sangat diharapkan anda dapat bersikap bijak dalam menyikapi hal tersebut.

Cara yang akan dipergunakan untuk mengetahui password pola HP android orang lain ini adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama Dr. Fone.

Dengan menggunakan aplikasi Dr. Fone ini anda dapat membuka kunci atau melakukan unlock terhadap kunci yang telah disetting pada ponsel android.

Baca JugaCara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Menyentuh HP Korban

Cara Mengetahui Password Pola HP Android Orang Lain

Agar lebih jelas di bawah ini akan disampaikan mengenai cara mengetahui password pola HP android orang lain dengan menggunakan aplikasi Dr. Fone :

  1. Anda hubungkan ponsel android yang terlupa passwordnya dengan komputer PC atau laptop dengan menggunakan kabel data. Pastikan bahwa ponsel tersebut sudah tersambung dengan laptop atau komputer PC tersebut.
  2. Selanjutnya anda harus memasang terlebih dahulu aplikasi Dr. Fone ini. Anda dapat menggunakan link di bawah ini untuk melakukan proses install :
  3. wondershare.com/drfone-for-android_full1464.exe
  4. Anda non aktifkan ponsel android yang merupakan ponsel yang lupa passwordnya dengan menekan tombol power off.
  5. Kemudian anda pilih More Tools, lalu anda pilih Android Lock Screen Removal.
  6. Lalu anda pilih Start untuk memulai penghapusan password pola HP android tersebut.
  7. Tunggu sampai proses selesai.

Caranya cukup mudah dan sederhana. Namun alangkah baiknya ketika anda akan membuat password pola yang merupakan pola yang sudah anda hafal sebelumnya namun tetap bersifat unik sehingga orang lain tidak mudah untuk mengingatnya.

Apabila password pola tersebut sudah anda hafal cukup kecil kemungkinan anda untuk lupa akan password yang anda gunakan.

Demikian ulasan mengenai cara mengetahui password pola hp android orang lain. Tips trik android lainnya dapat anda simak di Alektro.com. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

cara mengetahui password hp orang lain
Loading...