Cara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Menyentuh HP Korban

Cara Menyadap HP Android Target Tanpa Meminjam dan Menggunakannya – Pada kesempatan ini, Alektro akan membahas mengenai bagaimana cara menyadap HP android orang lain tanpa memegang HP korban termasuk cara sadap hp tanpa pinjem atau sentuh hp target (pacar, istri, suami, teman atau orang lain).

Kegiatan menyadap ini sepatutnya tidaklah kita lakukan, karena penyadapan bukanlah perbuatan yang baik dan merugikan orang lain yang merupakan korbannya. Namun pada kondisi tertentu yang mendesak, pelaksanaan penyadapan ini dianggap perlu.

Cara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Menyentuh HP Korban

Download Aplikasi Sadap HP

Hal ini dilakukan karena apabila dibiarkan atau tidak dilakukan penyadapan akan menimbulkan hal-hal yang kurang baik yang tidak diinginkan.

Seperti yang Alektro sampaikan bahwa untuk melakukan penyadapan ini dikarenakan kita memang sudah tidak memiliki jalan keluar yang lain, misalnya kita sudah mencoba untuk menggali informasi secara langsung namun tidak berhasil, sehingga untuk mendapatkan informasi kita hanya bisa memperolehnya dengan melakukan penyadapan saja.

Selain itu sudah dipastikan bahwa setelah informasi yang dibutuhkan sudah diperoleh, maka anda harus menghentikan kegiatan penyadapan ini.

Untuk beberapa aplikasi jejaring sosial seperti pesan facebook, whatsapp, BBM dapat anda lakukan reload terhadap pesan yang sudah berlangsung dengan cara anda buka menu Text & Call Logs, Location, Photo Notification Browser. Namun pesan yang dapat kita akses hanya untuk pesan masuk saja, untuk pesan keluar belum bisa kita akses.

Sedangkan untuk mengetahui situs apa saja yang sudah diakses oleh pengguna, anda dapat menggunakan browser history. Pada browser histroy tersebut anda akan memperoleh alamat situs yang pernah diakses oleh korban.

Salah satu yang sudah berjalan adalah pada smartphone android dan BB10. Baik untuk smartphone android ataupun BB10 pada dasarnya cara menggunakannya sama saja.

Cara Menyadap HP Android Target Tanpa Meminjam dan Menggunakan HP Korban

Baiklah, agar lebih jelas dibawah ini akan disampaikan cara menyadap HP orang lain tanpa memegang HP korban :

  1. Anda download dan pasang terlebih dahulu aplikasi SmartphoneLogs atau klik langsung di sini.
  2. Pada situs tersebut, nama aplikasi SmartphoneLogs adalah apk.apk.
  3. Anda unduh dan pasang aplikasi tersebut, jangan lupa untuk memberikan tanda centang pada Unknown Source.
  4. Setelah aplikasi ini terpasang, namanya bukan smartphonelogs lagi melainkan Phone Settings. Hal ini akan cukup membantu agar tidak terdeteksi oleh korban jika korban sedang membuka pengaturan aplikasi.
  5. Selanjutnya anda tinggal melakukan perubahan email, kata sandi dan user name. Hal ini dilakukan agar anda dapat memantau setiap percakapan dan pesan yang masuk pada HP android korban. Anda juga harus memastikan bahwa user name dan password tersebut berbeda dengan user name dan password yang dipergunakan oleh korban. Anda dapat mengetahui bahwa password tersebut sudah digunakan oleh orang lain pada saat anda menekan tombol Active Notification Backup akan gagal, karena user name dan password sudah dipergunakan.
  6. Setelah selesai, anda pilih Save and Hide This App.
  7. Untuk dapat mengetahui segala aktivitas baik berupa telepon masuk atau keluar, anda tinggal masuk ke situs smartlogs, anda dapat menggunakan laptop atau PC ataupun ponsel anda sehingga tidak perlu menggunakan ponsel korban. Pada pojok kanan atas ada menu Login, anda input user name dan password. Selanjutnya anda sudah dapat memantau setiap aktivitas yang dilakukan oleh korban.

Demikian ulasan dari Alektro.com mengenai cara menyadap HP android tanpa memegang HP korban. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

cara remote android tanpa pegang hp target
Loading...