Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Paket Flash Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Paket Flash dengan Anonytun – Bagi anda pengguna kartu Telkomsel pasti tidak aneh lagi dengan kuota videomax. Biasanya ketika anda membeli kartu perdana kuota, selain kuota flash ataupun reguler anda akan mendapatkan kuota lainnya salah satunya adalah kuota videomax.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kuota videomax ini hanya dapat digunakan untuk menonton video ataupun streaming video pada youtube.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Paket Flash Terbaru 2018

AnonyTun App

Namun biasanya kita akan lebih membutuhkan kuota flash atau kuota reguler yang dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan bukan hanya untuk menonton ataupun streaming video saja seperti kuota videomax.

Hal ini karena kita lebih sering menggunakan kuota internet untuk keperluan chatting atau pun browsing berbagai informasi. Walaupun informasi dari penayangan video pun dapat kita dapatkan namun hasilnya belum bisa seoptimal saat kita mencari informasi seperti biasa saat menggunakan kuota flash atau biasa.

Pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi paket flash dengan menggunakan aplikasi Anonytun terbaru.

Cara ini cukup efektif dan berdasarkan pengalaman cara ini cukup berhasil, sehingga kuota videomax anda tidak akan terbuang sia-sia, karena biasanya kuota videomax ini akan menumpuk karena tidak pernah terpakai.

Untuk melakukan cara pengubahan kuota videomax menjadi flash ini pada dasarnya cukup mudah, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang akan disampaikan di bawah ini. Namun bila ada langkah yang terlewat besar kemungkinan bahwa anda tidak akan berhasil melakukan perubahan kuota videomax menjadi flash ini.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Paket Flash Menggunakan Aplikasi Anonytun

Agar lebih jelas mari sama-sama kita simak mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi flash seperti yang dijabarkan di bawah ini :

Baca JugaCara Setting APN Telkomsel 4G Internet Tercepat dan Stabil Terbaru 2019

  1. Anda lakukan pemasangan aplikasi Anonytun terlebih dahulu, anda dapat melakukan pengunguhan dan pemasangan aplikasinya di Google Play atau klik di sini.
  2. Setelah aplikasi anonytun berhasil terpasang, anda buka dan jalankan aplikasinya. Anda masuk ke menu option yang biasanya berbentuk tiga titik berurut ke bawah yang berada di bagian kanan atas layar.
  3. Anda pilih toggle VPN, kemudian lakukan pengaturan. Anda aktifkan Compress Packets, pada bagian MTU Size anda isi dengan 1500, anda aktifkan juga Google DNS ON/OFF. Jika sudah anda pilih Save.
  4. Anda kembali ke menu Setting, kemudian anda aktifkan Stealth Tunnel On/Off, pada bagian Connection Protocol anda lakukan perubahan menjadi SSL, bagian Port anda isi dengan 443, dan anda juga jangan lupa untuk mengaktifkan Advance SSL Settings. Jika sudah anda pilih Save.
  5. Tahap selanjutnya anda buka menu Edit SSL Settings. Lakukan pengaturan dengan memberikan tanda centang pada True SSL (anti DPI) dan Spoof Host : Port, pada bagian Spoof Host anda isi dengan play.hooq.tv atau prod.api.supersabar.com, pada bagian Spoof Port anda isi dengan 80. Jika sudah anda pilih OK.
  6. Anda pilih Save.
  7. Anda kembali ke halaman utama, kemudian klik Connect. Apabila telah muncul Anotytun is Connected, anda sudah berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota flash yang dapat andau pergunakan selama 24 jam untuk berbagai keperluan.

Demikian informasi mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.Tips trik kuota internet lainnya bisa anda simak selengkapnya hanya di Alektro.com. Sekian dan selamat mencoba.

Cara mengubab kuota maxstream ke flash di hape oppo A37bagaimana cara menggunakan kuota maxstremCara mengubah kuota maxstrem menjadi kuota flash di HP oppo A37cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa aplikasi 2019cara rubah kuota maxstreamcara terbaru 2019 merubah kuota maxstrem menjadi flashkuota maxstream jdi flash di hp oppo a37
Loading...