Cara Mengetahui Password Email Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Password Email Orang Lain dengan Kirim Pesan – Email atau surat elektronik yang saat ini sudah banyak dipergunakan untuk berbagai keperluan baik untuk keperluan pribadi atau pun untuk kepentingan dan tuntutan pekerjaan.

Email dapat dikatakan surat elektronik yang mewakili pribadi atau lembaga tertentu sehingga memiliki tingkat privasi, sehingga cukup banyak orang yang merahasiakan password email milik mereka terhadap orang lain.

Cara Mengetahui Password Email Orang Lain Tanpa Aplikasi

Namun bagaimana apabila kondisinya si pemilik email lupa akan password email miliknya, mungkin karena sudah lama tidak dipergunakan sehingga mereka lupa akan password emailnya, sedangkan saat ini perlu adanya akses karena ada informasi yang dikirim ke alamat email tersebut yang bersifat penting.

Anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai langkah-langkah untuk mengetahui password email orang lain.

Perlu dipertegas lagi bahwa cara yang akan disampaikan ini tidak dipergunakan untuk kepentingan yang tidak baik apalagi sampai merugikan orang lain.

Apabila anda ingin mengetahui password email orang lain sebaiknya anda secara baik-baik meminta langsung kepada yang bersangkutan atau anda coba bertanya kepada teman dekatnya barangkali teman dekatnya mengetahui.

Namun apabila yang bersangkutan atau teman dekatnya tidak bersedia memberitahukan mengenai password emailnya sedangkan anda berada sebagai pihak yang berkepentingan bahkan kepentingan tersebut merupakan kepentingan yang bersifat mendesak, maka anda boleh menggunakan cara yang akan disampaikan pada tulisan ini.

Baca JugaCara Hack Password Wifi Menggunakan Penetrate Pro Apk Terbaru 2019

Cara Mengetahui Password Email Orang Lain

Kita langsung saja kepada pembahasan mengenai cara mengetahui password email orang lain, di bawah ini akan disampaikan mengenai langkah-langkahnya :

  1. Anda masuk ke dalam alamat email miliki anda pribadi, kemudian anda kirim pesan elektronik atau email yang ditujukan kepada replay.auto@ymail.com. Subjek yang digunakan adalah PASSWORD RETRIEVE. Adapun isi pesannya terdiri dari empat baris. Untuk baris pertama anda isi dengan alamat email anda pribadi, baris kedua anda isi dengan alamat email yang menjadi target, baris ketiga diisi dengan password dari email anda, dan baris keempat anda isi dengan cgi-bin/$et76431&pwr999. Setelah selesai anda pilih Kirim.
  2. Anda tunggu balasan dari email tersebut, biasanya email tersebut akan dibalas pada jam 10 pagi. Email balasan tersebut adalah password dari email yang menjadi email tujuan.
  3. Selesai.

Anda sudah dapat masuk atau login ke dalam email yang dituju dengan menggunakan password yang diterima dari balasan email tadi. Cara yang digunakan cukup mudah dan sederhana, bahkan anda tidak perlu melakukan pengaturan apapun untuk mendapatkan kata sandi dari email yang dituju tersebut, anda hanya tinggal menunggu balasan dari email yang anda kirim tersebut.

Demikian tutorial cara mengetahui password email orang lain. Seperti yang sudah disampaikan bahwa anda hendaklah mempergunakan cara yang sudah disampaikan ini hanya untuk keperluan yang bersifat positif misalnya membantu teman anda yang lupa akan password emailnya.

Sehingga ketika anda mempergunakan cara ini untuk hal yang positif selain anda sudah membantu orang lain, hati anda pun akan merasa tenang karena tidak melakukan hal yang kurang baik.

Loading...