Cara Hack Password Wifi Menggunakan Penetrate Pro Apk Terbaru 2018

Download Penetrate Pro Apk Gratis untuk Bobol dan Mengetahui Password WiFi – Kebutuhan akan internet memang bukan lagi hal yang baru. Banyak hal yang dapat kita peroleh melalui akses internet, misalnya untuk mendapatkan berita atau informasi terbaru, menyambung tali silaturahim, melamar pekerjaan, ataupun hanya untuk sarana hiburan semata.

Begitupun sudah banyak aktivitas kita sehari-hari yang sudah banyak melibatkan internet, misalnya untuk saling berbagi pesan elektronik, belanja on line dan aktivitas lain pun banyak menggunakan internet, sehingga tidak heran jika kebutuhan akan internet semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Cara Hack Password Wifi Menggunakan Penetrate Pro Apk Terbaru 2018

Download Penetrate Pro v.2.11.1

Namun terkadang kebutuhan akan internet tersebut, terhalang oleh harga kuota internet ataupun biaya tagihan internet yang cukup mahal bagi sebagian kalangan.

Akses Wifi saat ini memang sangat banyak, bahkan hampir di tempat yang melibatkan banyak orang sudah tersedia layanan internet, namun Wifi tersebut biasanya tidak dapat kita akses langsung karena untuk dapat mengakses Wifi tersebut kita harus mempunyai kata sandi atau passwordnya terlebih dahulu.

Sedangkan untuk mendapatkan password atau kata sandi tersebut kita harus bertanya pada pengelola tempat tersebut yang terkadang membuat kita malas untuk menanyakannya. Padahal di negara – negara Eropa layanan Wifi sudah berstatus gratis dan dapat digunakan secara langsung oleh warga negara atau turis asingnya.

Sebagai antisipasi hal tersebut, anda disarankan untuk menggunakan aplikasi yang dapat membobol password atau kata sandi dari Wifi tertentu yang anda tentukan. Untuk dapat membobol password wifi tersebut anda dapat menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Penetrate Pro.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Penetrate Pro ini cukup sederhana dan dapat digunakan secara mudah bahkan untuk pemula sekalipun.

Cara Download dan Menggunakan Penetrate Pro Apk Hack Password Wifi

Agar lebih jelas, di bawah ini akan dibahas mengenai cara mendownload dan menggunakan aplikasi Penetrate Pro untuk dapat membobol (Hack) Password Wifi :

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi Penetrate Pro terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut di sini.
  2. Setelah proses memasang aplikasi tersebut selesai, anda dapat langsung membuka dan menjalankan aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya anda aktifkan Wifi di ponsel anda. Setelah Wifi aktif maka akan muncul daftar nama wifi yang ada disekitar anda. Namun jika anda tidak menemukan perangkat wifi anda berpindah tempat mencari lokasi yang dapat menangkap signal wifi. Bila diperlukan anda dapat merestart ponsel anda dan kembali mengaktifkan wifinya.
  4. Pada aplikasi Penetrate Pro anda masuk ke menu Pengaturan atau Setting, lalu aktifkan Get Keys From The Web. Apabila signal Wifi aktif (biasanya berwarna hijau), anda klik pada Wifi tersebut, lalu secara otomatis akan mencari password dari Wifi tersebut. Anda salin password Wifi tersebut, kemudian pada jaringan wifi tersebut anda pasangkan password tersebut.
  5. Selesai.

Demikian cara download dan menggunakan aplikasi Penetrate Pro dari Alektro.com untuk dapat membobol password Wifi. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

cara aktifkan “get keys from the web” dari menu settingcara aktifkan get keys from the web dari menu settingcara buka menu setting penetratecara gunakan penetrate wifi gratiscara menggunakan Penetrate Pro 2 11 1hacking menggunakang pebetrate pro
Loading...