Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kuota di HP Android

Cara Membuat Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Data Seluler Selamanya – Cara agar wa gratis tanpa kuota data seluler 3 tri, tekomsel, xl, axis, indosat juga smartfren sepertinya menjadi ulikan bagi sebagian pengguna pesan singkat dengan pengguna terbanyak ini. Aplikasi Whatsapp memang sudah menjadi salah satu media sosial yang cukup populer terutama di Indonesia.

Hal ini dapat diketahui dengan semakin maraknya penggunaan Whatsapp untuk berbagai keperluan mulai dari untuk berkomunikasi informal ataupun untuk keperluan kedinasan, bahkan saat ini sudah banyak yang menggunakan aplikasi Whatsapp untuk melakukan komunikasi dan berkoordinasi baik melalui chat pribadi ataupun dengan menggunakan grup Whatsapp.

Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kuota di HP Android

WhatsApp for Android

Namun ketika anda akan menggunakan aplikasi Whatsapp anda harus terkoneksi melalui jaringan internet, jika anda tidak tersambung pada jaringan Wiifi anda berarti harus menyiapkan diri untuk dapat memiliki kuota internet.

Namun bagi sebagian kalangan misalnya untuk anak sekolahan yang notabene penghasilannya hanya berasal dari uang saku pemberian orang tua, pembelian kuota internet ini cukup memberatkan, apalagi ketika anda berada pada wilayah yang jaringan signalnya hanya dapat ditembus oleh operator tertentu saja tentu akan membuat anda harus siap-siap mengeluarkan dana untuk membeli paket kuota internet yang lebih mahal.

Cara Agar Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Data Seluler 3 Tri Telkomsel Axis XL Indosat Smartfren

Namun, beberapa waktu terakhir ada kabar mengenai cara menggunakan Whatsapp tanpa menggunakan kuota pada HP android. Jika anda tertarik, anda dapat membaca tulisan ini sampai selesai hingga anda faham untuk menjalankan setiap langkah -langkahnya :

  1. Menggunakan aplikasi Psiphon

Sebelum anda mengikuti langkah-langkah menggunakan psiphon ini, anda harus sudah memastikan bahwa ponsel anda sudah terpasang aplikasi psiphon ini. Anda dapat mengunduh pada Google Play Store kemudian memasang dengan memilih Install.

Setelah proses memasang aplikasi berhasil, anda buka dan jalankan aplikasi tersebut. Ketika anda menemukan notifikasi, anda aktifkan saja Tunnel Whole Device. Kemudian anda beri tanda centang pada I Trust This Application, lalu pilih OK.

Setelah anda melakukan pengaturan tersebut anda masuk ke menu Option, lalu anda pilih Connect Throught an HTTP Proxy dan Use System Network Setting. Anda selanjutnya harus memilih server, setelah server anda pilih anda pilih Start. Jika sudah terkoneksi anda tinggal menikmati layanan whatsapp secara gratis.

Baca JugaCara Sadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Sentuh HP Target Korban

  1. Melakukan Setting VPN

Untuk melakukan pengaturan pada VPN anda dapat memulai dengan membuka menu Pengaturan atau Setting. Lalu anda pilih VPN, pada bagian kanan atas terdapat tanda plus atau tanda ( + ). Anda tinggal isi Nama, Jenis, Alamat Server ( us.freestpvpn.com ).

Beri tanda ceklis pada bagian Enable Encryption. Anda isi pada bagian User Name dengan VPN, sedangkan Passwordnya anda isi dengan freestp. Terakhir anda pilih Connect.

  1. Menggunakan Aplikasi Simple Server

Untuk cara ketiga ini anda harus memastikan bahwa ponsel anda sudah diroot. Jika ponsel anda sudah diroot, anda dapat memasangkan aplikasi yang bernama Simple Server pada ponsel anda.

Anda sebelumnya sudah melakukan pengaturan pada setting ponsel anda, anda dapat memilih Pengaturan Jaringan , VPN anda isi dengan internet, anda isi Proxy dengan 127.0.0.1 dengan Port 1.0.8.0. Jika sudah anda buka dan jalankan aplkasi Simple Server dan langsung anda tap Connect untuk dapat menikmati layanan whatsapp secara gratis.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan whatsapp gratis tanpa kuota selamanya dari Alektro.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Loading...