Cara Mengembalikan Pesan Inbox Facebook Terhapus Permanen

Cara Mengembalikan Pesan Inbox Facebook Terhapus Lewat HP Android – Pada tips trik kali ini Alektro.com akan berbagi cara melihat pesan fb yang sudah dihapus atau cara mengembalikan obrolan di facebook baik terhapus secara disengaja ataupun tidak dengan menggunakan bantuan email user.

Pengguna sosial media Facebook di Indonesia memang cukup banyak, bahkan jumlah pengguna Facebook ini jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan jumlah pengguna pada media sosial lainnya.

Cara Mengembalikan Pesan Inbox Facebook Terhapus Permanen

Messenger App

Hal ini dikarenakan karena Facebook selalu menawarkan fitur dan layanan yang dapat menarik pengguna lama dan pengguna baru untuk terus menggunakan aplikasi media sosial ini. Fitur atau layanan tersebut selalu diperbaharui dalam jangka waktu yang cukup baik, biasanya untuk memperoleh layanan atau fitur anda harus melakukan update atau pembaharuan pada aplikasi Facebook anda.

Salah satu fitur yang saat ini sudah ditawarkan sebagai salah satu cara untuk memberikan layanan bagi para penggunanya adalah fitur Unduh Archive. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat mengembalikan pesan inbox yang sudah terhapus, baik itu pesan teks, gambar ataupun pesan lainnya.

Mungkin bagi anda fitur ini akan cukup berguna ketika anda membutuhkan gambar atau pesan teks yang sudah terhapus, namun saat ini anda tengah membutuhkannya, sehingga anda perlu mengembalikan pesan tersebut walaupun anda sudah menghapusnya.

Pengembalian pesan teks yang telah dihapus pun dapat anda gunakan untuk memantau komunikasi yang telah dilakukan oleh anak anda misalnya.

Sehingga ketika anak anda merasa sudah merasa aman karena pesannya sudah dihapus, anda masih tetap bisa membaca dan mengetahui isi pesan yang telah dihapus tersebut, sehingga anda dapat terus memantau kegiatan anda supaya tetap berada pada koridor yang sesuai dengan nilai dan norma yang ada di masyarakat.

Baca Juga :

Cara Mengembalikan Pesan Inbox Facebook Terhapus Permanen

Lalu, bagaimana cara mengembalikan pesan, khususnya mengenai pesan teks pada inbox Facebook yang sudah terhapus? Untuk dapat mengembalikan pesan inbox facebook yang terhapus, anda dapat mengikuti penjelasan di bawah ini :

  1. Anda buka dan jalankan aplikasi facebook anda, kemudian anda masuk ke Pengaturan Umum
  2. Lalu anda pilih Download a Copy of Your Facebook Data.
  3. Selanjutnya anda masukan kata sandi terlebih dahulu lalu anda pilih tombol Kirim. Lalu akan muncul halaman baru, anda pilih yang berawalan Arsip Saya.
  4. Bila muncul lagi halaman baru, anda kembali memilih yang memiliki awalan Arsip Saya.
  5. Selanjutnya anda tunggu proses berlangsung. Data yang diperoleh akan dikirim ke alamat email anda yang merupakan akun user pada aplikasi Facebook.
  6. Selanjutnya anda buka email yang digunakan sebagai akun Facebook anda. File yang anda peroleh merupakan file dalam format zip atau rar. Untuk membukanya anda download terlebih dahulu file tersebut, setelah berhasil mendownload, anda klik kanan pada file tersebut, kemudian anda pilih Extract Here.
  7. Selesai.

Demikian ulasan dari Alektro.com mengenai cara mengembalikan pesan inbox Facebook terhapus permanen. Terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

cara mengembalikan pesan facebook yang terhapus permanencara mengembalikan pesan facebook yang terhapus permanen di androidcara mengembalikan pesan fb yang terhapus 2018cara mengembalikan inbox fb yang terhapus tanpa emailCara mengembalikan pesan fcara melihat pesan fb yang sudah dihapus lewat hp androidtrik mengembalikan pesan fb yang terhapusCara melihat pesan fb dihapus permanencara melihat pesan facebook yang sudah dihapus permanen lewat hpcara melihat inbox fb yang sudah dihapus
Loading...