Cara Unbind Menghapus Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2019

Cara Unbind Menghapus Akun Moonton Mobile Legends di HP Android – Game Mobile Legends merupakan game yang tengah populer di kalangan para gamer. Biasanya para gamer menggunakan kata ML untuk menyebut game Mobile Legends ini.

Game Mobile Legends ini menggunakan akun gmail atau akun facebook sebagai akun pada gamenya. Penggunaan akun gmail ataupun akun facebook adalah untuk menyimpan data rekaman dari penggunaan game ini.

Cara Unbind Menghapus Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2018

Mobile Legends: Bang Bang

Sehingga walaupun pengguna berganti ponsel, pengguna tidak perlu mengulang game tersebut dari awal, melainkan pengguna dapat mengambil data dari akun gmail ataupun akun facebook kemudian meneruskan permainan pada level selanjutnya.

Namun terkadang bagi pemain ingin mengulang permainan game Mobile Legends ini layaknya dari awal. Dan ternyata masih ada yang belum mengetahui cara menghapus akun moonton Mobile Legends di HP android para penggunanya.

Cara Unbind Menghapus Akun Moonton Mobile Legends Terbaru di HP Android

Pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai cara menghapus akun moonton Mobile Legends di HP Android.

Cara ini sudah pernah dicoba dan ternyata berhasil menghapus akun moonton mobile legends di HP Android. Agar lebih jelas, langsung saja kita menuju tahapan-tahapannya :

Baca JugaFree Download SB Game Hacker Apk for Android Versi Terbaru 2019

  1. Anda buka dan jalankan game Mobile Legends, kemudian anda pilih Info Profile
  2. Anda pilih Info Dasar, kemudian anda pilih Akun, selanjutnya akan muncul keterkaitan game Mobile Legends apakah itu dengan Akun Facebook, atau atau Akun Google Play Games, atau pun akun VK. Yang memiliki keterkaitan dapat terlihat dengan munculnya nama user yang menjadi pemain pada game Mobile Legends ini. Anda harus menghapus keterkaitan tersebut dengan cara memiliki Bind Akun, kemudian pilih Google Play Unbind jika anda menggunakan keterkaitan dengan akun gmail, dan pilih Facebook Unbind jika anda menggunakan akun facebook untuk melakukan keterkaitan pada game Mobile Legends.
  3. Apabila muncul notifikasi yang berisi : Akan berbahasa jika anda melakukan unbind akunmu. Lanjutkan?, anda tinggal memilih Lanjutkan.
  4. Anda tunggu sampai proses selesai, pastikan bahwa tidak ada satupun akun yang masih memiliki keterkaitan dengan game Mobile Legends ini.
  5. Jika penghapusan keterkaitan akun pada game Mobile Legends sudah selesai, anda tinggal masuk ke menu Pengaturan atau Setting pada ponsel anda, kemudian anda pilih App Manager, lalu anda pilih App Terinstall, anda cari Mobile Legends, kemudian anda pilih Hapus Data dan Cache. Anda juga cari aplikasi Google Play Game kemudian pilih juga Hapus Data dan Cache. Jika anda menggunakan akun Facebook, anda juga buka aplikasi Facebook tersebut kemudian pilih Hapus Data dan Cache juga. Selain itu anda juga harus masuk ke Pengaturan Facebook, kemudian pilih Aplikasi lalu pilih Hapus Akun Mobile Legends.
  6. Jika seluruh aplikasi terkait sudah dilakukan Hapus Data dan Cache, anda tinggal mencopot pemasangan game Mobile Legends, kemudian memasang kembali aplikasi game Mobile Legends tersebut pada ponsel anda.
  7. Selesai, anda sudah dapat memainkan game Mobile Legends dari pengisian data dan tutorialnya, layaknya pada saat anda pertama kali menggunakan game Mobile Legends ini.

Sekian tips cara unbind menghapus akun moonton mobile legends yang dapat Alektro.com bagikan. Sselamat mencoba dan semoga berhasil.

cara unbind akun moontoncara hapus akun moontoncara menghapus akun moontonhapus akun moontoncara unbind moontonunbind akun moontonCara unbindcara unbind akun moonton 2018cara unbind akun moonton terbarucara unbind paksa akun moonton
Loading...