Cara Menyadap SMS dan Telepon di HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Cara Menyadap SMS dan Telepon di HP Target Pacar Suami Istri All Operator – Penggunaan Telepon dan SMS memang masih banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna. Hal ini karena untuk menggunakan SMS dan Telepon anda tidak akan terganggu oleh jaringan internet karena cara ini adalah cara umum yang sudah banyak diketahui oleh sebagian besar kalangan bila dibandingkan dengan berkomunikasi dengan menggunakan sosial media.

Pengguna yang sudah memiliki usia dewasa atau lanjut biasanya akan lebih menggunakan cara berkomunikasi dengan menggunakan telepon ataupun SMS karena selain cara ini juga sudah dikenal sejak awal juga penggunaanya pun relatif tidak banyak masalah.

Cara Menyadap SMS dan Telepon di HP Orang Lain dari Jarak Jauh

SMS Forwarder App

Apakah anda sudah mengetahui bahwa saat ini untuk beberapa operator ataupun provider dapat melakukan penyadapan SMS ataupun telepon pada HP orang lain ketika anda berada pada jarak yang jauh?

Namun sebelum saya sampaikan mengenai cara untuk melaksanakannya anda harus berjanji bahwa anda hanya akan menggunakan cara yang akan saya sampaikan ini untuk keperluan yang positif atau ketika anda berada dalam kondisi yang urgent sehingga anda tidak dapat mencari informasi secara langsung, sehingga cara penyadapan terhadap SMS dan telepon inilah yang anda ambil untuk dilakukan.

Cara Menyadap SMS dan Telepon di HP Kartu Telkomsel XL Axis Indosat 3 Tri Smartfren

Namun berbeda operator juga akan berbeda pula cara menyadap SMS dan telepon ini. Agar lebih jelas di bawah ini akan disampaikan cara melakukan penyadapan SMS dan telepon di HP orang lain dari jarak jauh untuk beberapa operator seluler seperti berikut ini :

Baca JugaCara Sadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Sentuh HP Target Korban

  1. Pengguna Telkomsel

Anda dapat melakukan penyadapan SMS dan telepon di HP orang lain ketika anda merupakan pengguna kartu Telkomsel. Namun sebelumnya anda akan dikenakan biaya sebesar Rp175 untuk dapat menikmati layanan ini yang akan dibebankan kepada target anda, sehingga anda tidak perlu khawatir pulsa anda akan terkuras.

Adapun langkah untuk mengaktifkannya anda sebelumnya sudah melakukan registrasi dengan menggunakan HP target. Anda Dial *500*22#, kemudian anda pilih OK atau Call. Anda pilih nomor 2 (Auto Copy), lalu anda pilih nomor 1 (Registrasi), Anda juga dapat menggunakan cara SMS dengan mengirimkan SMS ke nomor 2255 dengan format YTAM (spasi) Nomor Penerima.

  1. Pengguna XL Axiata

Bagi anda pengguna kartu XL Axiata juga tidak perlu khawatir, karena untuk operator ini pun ada cara untuk melakukan penyadapan. Caranya cukup mudah, anda tinggal melakukan Dial pada *123*571#, lalu anda pilih SMS Asisten, anda aktifkan Auto Copy, selanjutnya anda akan menerima SMS dari 799, anda tinggal balas SMS tersebut dengan format COPY (spasi) ON (spasi) Nomor Penerima. Selesai.

  1. Pengguna Operator Lain

Bagi anda pengguna operator lain selain telkomsel dan XL Axiata juga tidak perlu khawatir, anda dapat menggunakan aplikasi SMS Forwarder. Anda dapat mengunduh aplikasi SMS Forwarder di Google Play.

Setelah berhasil memasang aplikasi SMS Forwarder, anda buka dan jalankan aplikasinya. Lalu anda klik pada bagian Active, lalu pilih Forward To, lalu masukan nomor anda. Untuk menghindari pemilik menyadari aplikasi ini, anda dapat masuk ke menu pengaturan lalu pilih Aplikasi, untuk pilihan Show Indicator Icon anda pilih No.

Demikian cara menyadap sms dan telepon di hp orang lain dari jarak jauh yang dapat Alektro.com bagikan pada anda. Semoga dapat dipergunakan secara bijak. Terima kasih.

sadap sms smartfrencara sadap no axiscara menyadap hpcara menyadap nomor telpon exisCara menyadap sms axiscara mengkopi sms dan telefon dari jarak jauhcara menyadap sms kartu axiscara menyadap sms yang masuk pada kartu smart frencara nyadap hp samsung lipatcara sadap kartu axis
Loading...