Cara Menggunakan Tweakware Apk Internet Gratis Versi Terbaru 2019

Setting Cara Menggunakan Tweakware Apk Internet Gratis Android All Operator – Siapa coba yang akan menolak untuk dapat menikmati layanan internet gratis, layanan gratis ini selalunya menarik perhatian banyak orang, apalagi yang dapat gratisannya adalah akses internet.

Memang sudah banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan internet secara gratis, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa harga kuota internet ini cukup besar terutama untuk kalangan remaja yang sumber penghasilannya hanya berasa dari uang jajan atau uang saku yang diperoleh dari orang tua.

Cara Menggunakan Tweakware Apk Internet Gratis Versi Terbaru 2018

Download Tweakware Apk

Salah satu aplikasi yang dapat memberikan layanan internet secara gratis adalah aplikasi Tweakware.

Aplikasi ini dapat terbilang baru karena memang aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari aplikasi sebelumnya yang juga memberikan layanan internet secara gratis yakni aplikasi Psiphon Pro.

Aplikasi Tweakware ini dikhususkan bagi anda yang merupakan pengguna ponsel pintar dengan sistem android.

Aplikasi ini dapat anda peroleh secara cuma-cuma dan dapat mendukung berbagai jenis kartu SIM mulai dari operator Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 dan lain sebagainya.

Setting Cara Menggunakan Tweakware Apk Internet Gratis Android All Operator

Agar lebih jelas, di bawah ini akan disajikan cara menggunakan aplikasi Tweakware untuk dapat menikmati layanan internet secara gratis :

Baca JugaCara Download dan Menggunakan Psiphon Pro Tanpa Root Android

  1. Anda sudah memasang aplikasi Tweakware ini pada android anda. Jika anda belum memasangnya anda dapat mencari aplikasi ini pada Google Play.
  2. Setelah anda mengunduh aplikasi tersebut, anda langsung pasang aplikasi tersebut pada android anda.
  3. Tunggu beberapa waktu sampai proses pemasangan berhasil dan aplikasi siap untuk digunakan.
  4. Setelah anda selesai memasang aplikasi, anda buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  5. Bagi anda yang merupakan pengguna pemula, sebaiknya anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara memilih menu Setting pada aplikasi Tweakware, kemudian anda pilih Account Setting, kemudian pilih Register.
  6. Anda ketik User Name dan Password yang akan anda gunakan untuk mengakses aplikasi Tweakware.
  7. Anda pilih salah satu server, anda disarankan untuk memilih server yang tombolnya tidak berwarna. Pilihan server tersebut diantaranya adalah Singapura, Kanada, Jerman, Perancis dan Lain – Lain.
  8. Setelah anda menentukan server yang akan pilih, anda pilih Connect.
  9. Selanjutnya dibutuhkan waktu untuk dapat menyambungkan data. Ketika ada permintaan APN, anda buat APN dengan ketentuan sebagai berikut :

Name                                    : Tweakware Apk

APN                                       : Etisalat

Proxy                                    : 127.0.0.1

Port                                       : 80

  1. Apabila timbul masalah jaringan, misalnya pemberitahuan bahwa server full, anda dapat memilih tombol Stop, kemudian untuk mengaktifkan lagi anda pilih tombol Start. Lakukan hal tersebut secara berkala sampai keterangan pada aplikasi menjadi Connected.

Demikian cara menggunakan tweakware apk internet gratis versi terbaru dari Alektro.com untuk mendapatkan layanan internet secara gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

seting tweakware apk 2019account setting tweakware 2019
Loading...