Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Lewat HP

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain dengan Mudah – Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak memiliki pengguna, begitu pun dengan di Indonesia.

Pengguna facebook di Indonesia pun cukup banyak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan aplikasi media sosial ini untuk berbagai keperluan, baik untuk keperluan pekerjaan atau pun untuk keperluan hiburan semata.

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Lewat HP

Sudah banyak yang merasakan manfaatnya menggunakan facebook ini terutama bagi pengguna yang sudah lama mencari keberadaan sahabat lamanya dan dapat menemukan kembali berkat facebook.

Begitu pun dengan pengguna yang menggunakan facebook sebagai ladang bisnis on line juga akan merasakan manfaat yang diterima dengan penggunaan facebook yang sesuai dan bersifat positif.

Seperti yang diketahui bersama bahwa untuk dapat masuk ke dalam suatu akun pada aplikasi media sosial facebook ini anda harus menggunakan user dan password.

User bisa berupa alamat email atau nomor telepon, sedangkan password adalah kata kunci yang dipilih oleh pengguna untuk menjaga keamanan akun facebook miliknya dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun sistem password pada facebook masih bisa diakali juga sehingga kita sebagai orang lain dapat mengetahui password facebook orang lain, bahkan cara yang akan disampaikan saat ini tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Baca JugaCara Melihat Inbox Messenger Facebook Orang Lain di HP Android

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Agar lebih jelas, langsung saja kita bahas bersama mengenai cara yang dapat dilakukan untuk dapat mengetahui password facebook orang lain :

  1. Anda harus mengetahui user name yang digunakan oleh target untuk login ke dalam akun facebook miliknya, apakah itu alamat email atau nomor telepon tertentu, anda dapat melihat ini dari profil yang terdapat pada akun facebooknya.
  2. buka situs www.facebook.com. Anda pilih menu Lupa Kata Sandi atau Forgotten Your Password.
  3. Setelah muncul halaman baru, anda ketikan user name apakah itu alamat email atau nomor telepon, anda pilih akun yang akan anda tuju, seteleh ditemukan selanjutnya anda pilih Ini Akun Saya.
  4. Lalu anda pilih Tidak Punya Akses Kesini Lagi atau No Longer Have Access to These. Lalu anda masukan alamat email yang tidak terkoneksi dengan akun facebook apapun. Jika sudah anda pilih Kirim.
  5. Anda akan menemukan beberapa pertanyaan keamanan, jika anda dapat menjawab, anda langsung jawab saja pertanyaan keamanan tersebut. Namun bila tidak bisa anda pilih Lanjutkan Membaca.
  6. Karena anda tidak dapat menjawab pertanyaan keamanan, anda pilih Kembalikan Akun dengan Bantuan Teman atau Recover Your Account With Help From Your Friends. Yang harus anda lakukan adalah memilih 3 teman yang paling dipercaya, kemudian hubungi teman untuk mengetahui kode keamanannya dan terakhir anda melakukan proses pemulihan akun anda.
  7. Anda coba tanyakan kode keamanan pada teman target. Kemudian anda ketik kode keamanan tersebut pada Kata Sandi Baru dan Konfirmasi Kata Sandi Baru. Selanjutnya anda pilih Ganti Kata Sandi atau Change Password. Selesai.

Demikian tutorial cara mengetahui password facebook orang lain. Tips trik media sosial lainnya juga bisa anda simak di Alektro.com. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Loading...