Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android Simple Mudah

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android dengan MoboClean – Proses root terhadap android Marshmallow dan Nougat biasanya dilakukan untuk dapat memiliki kontrol penuh terhadap sistem android yang digunakan.

Anda dapat mengatur dan menentukan aplikasi mana saja yang boleh terpasang dan aplikasi mana saja yang ingin anda hapus karena menurut penilaian anda aplikasi tersebut tidak begitu penting atau bahkan dapat menghambat anda ketika menggunakan ponsel android anda.

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android Simple Mudah

Download MoboClean

Untuk melakukan proses rooting ini biasanya cukup lama dan biasanya anda akan memerlukan PC sebagai salah satu perangkat yang harus tersedia.

Namun bagaimana jika anda memerlukan proses root namun tidak memiliki PC? Atau anda khawatir garansi pada ponsel anda akan hilang karena proses root ini. Dan atau ingin lebih simple dan mudah melakukan cara mendapatkan akses root tanpa root android.

Anda tidak perlu khawatir, karena anda dapat menggunakan sebuah aplikasi akses root tanpa root android yang dapat memberikan hasil seperti sudah dilakukan proses root namun anda tidak perlu melakukan proses root pada perangkat android.

Aplikasi tersebut bernama MoboClean. Artinya ketika anda menggunakan aplikasi MoboClean, anda tidak melakukan proses root secara reguler, namun hasil yang akan anda peroleh tidak berbeda dengan ketika anda melakukan proses root secara umum tersebut.

Terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan ketika anda menggunakan aplikasi MoboClean ini, diantaranya adalah anda sudah mendapatkan akses seperti sudah dilakukan proses root secara umum, garansi dari ponsel anda masih terjaga dengan baik, anda dapat melakukan blok terhadap notif pada aplikasi yang terpasang, tidak boros baterai ataupun RAM, dan keamanan sistem tetap terjaga.

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Root Android dengan Aplikasi MoboClean

Agar lebih jelas, di bawah ini akan disampaikan cara akses root tanpa proses rooting pada HP android dengan menggunakan aplikasi MoboClean.

Baca JugaDownload Google Play Store Mod Apk Gratis Tanpa Root Terbaru 2018

  1. Pasang aplikasi MoboClean V3.0.1, anda dapat mengunduh aplikasi tersebut di sini.
  2. Apabila saat anda mendownload file muncul kotak dialog, anda pilih Skip Ad. Atau klik start download pada download button yang tersedia.
  3. Geser ke kanan hingga anda menemukan Syarat dan Ketentuan dari aplikasi MoboClean ini, lalu anda pilih Renew Your Android dan beri tanda centang pada bagian I Agreed The Software License and Service.
  4. Anda pilih Optimize, selanjutnya akan muncul list aplikasi yang akan anda lakukan proses root, anda tinggal memberikan tanda centang pada aplikasi apa saja yang akan dilakukan proses root tersebut.
  5. Anda tap Clean, jika muncul kotak dialog baru anda pilih Allow atau OK.
  6. Aplikasi akan membersihkan data dan akan melakukan pemasangan kembali aplikasi yang sudah dicopot pemasangannya secara aman.
  7. Selesai.

Cukup mudah bukan cara melakukan akses root tanpa proses rooting pada HP android? Beberapa hal yang perlu anda ketahui bahwa aplikasi MoboCleans ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah dalam hal Boost, Privacy, App Manager, Notification dan Network.

Demikian ulasan dari Alektro.com mengenai cara mendapatkan akses root tanpa root android menggunakan aplikasi moboclean. Sekarang anda bisa melakukan kontrol penuh pada hp android anda dengan lebih mudah dan tanpa mengganggu garansi hp. Selamat mencoba.

cara mendapatkan akses root tanpa root android nougatcara mendapatkan akses root tanpa root android marshmallowaplikasi akses root tanpa rootAkses root tanpa rootcara mendapatkan akses root tanpa rootcara dapat akses root tanpa root android noughatpasang aplikasi root tanpa rootcaem membuka aplikasi root tanpa root hpapp root tanpa root androitaplikasi moboclean terbaru 2018
Loading...