Cara Internet Gratis Tanpa Modem Hotspot Work di PC Terbaru 2019

Cara Internet Gratis Tanpa Modem di Laptop dengan Bluetooth Device – Internetan dengan kebutuhan akan jaringan internet memang sudah bukan menjadi hal yang baru lagi. Hampir setiap kegiatan membutuhkan koneksi internet, mulai dari kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan ataupun kegiatan sehari-hari anda yang membutuhkan informasi dan berkomunikasi dengan sesama.

Untuk dapat menikmati layanan internet kita sering menggunakan software aplikasi smartphone yang langsung dapat menyambungkan kita dengan dunia maya.

Cara Internet Gratis Tanpa Modem Hotspot Work di PC Terbaru 2018

Google WiFi

Selain smartphone anda juga dapat menggunakan laptop atau komputer pribadi (PC) untuk dapat berselancar di dunia maya. Biasanya untuk dapat melakukan kegiatan on line tersebut, anda harus menyambungkan PC anda pada wifi ataupun hotspot dengan perangkat tertentu.

Anda juga dapat menggunakan modem sebagai salah satu perangkat yang dapat menyambungkan anda dengan dunia maya dengan sistem kuota internet.

Namun pada kesempatan ini anda akan disajikan dengan informasi yang dapat membuat anda tetap online tanpa harus menggunakan modem, juga tidak terhubung dengan wifi ataupun hotspot dan tidak menggunakan aplikasi internet gratis psiphon, vpn, hack wifi dan lain sebagainya.

Cara Internet Gratis Tanpa Modem Hotspot Work di PC Laptop dengan Bluetooth Device

Cukup menarik bukan? Langsung saja kita menuju pembahasan mengenai cara internet gratis di PC tanpa modem :

Baca JugaDownload VPN Pro Apk Internet Gratis Unlimited Versi Terbaru 2019

  1. Anda jalankan PC anda, anda dapat menggunakan windows 7,8 ataupun 10.
  2. Anda aktifkan bluetooth pada ponsel dan PC anda, hingga muncul icon bluetooth baik pada ponsel ataupun PC anda. Hal ini sudah menunjukan bahwa bluetooth dari kedua perangkat sudah aktif.
  3. Kemudian pada PC anda masuk ke Control Panel, bagi anda pengguna Windows 7 anda tinggal memilih start pada bagian pojik kiri bawah, setelah itu anda tinggal mencari tulisan Control Panel. Namun bila anda adalah pengguna Windows 8 atau 10 anda dapat mencarinya fitur auto search atau anda dapat menekan tombol windows pada keyboard, kemudian jika sudah muncul halaman baru, pada bagian kanan atas anda akan menemukan auto search, anda ketikan pada bagian tersebut Control Panel kemudian tekan Enter, setelah ditemukan anda klik Control Panel tersebut.
  4. Setelah anda masuk ke Control Panel, anda cari View Devices and Printers.
  5. Selanjutnya anda akan menemukan devices apa saja yang sudah terpasang pada PC anda, salah satunya adalah Bluetooth dari Ponsel anda. Selanjutnya anda akan melakukan proses koneksi internet dari ponsel anda kepada PC.
  6. Bila device bluetooth ini belum terpasang, anda dapat memilih Add Device, kemudian anda ikuti langkah selanjutnya sesuai arahan yang anda terima pada saat anda memasang devide bluetooth ini. Jika sudah terpasang, anda kembali membuka halaman View Devices and Printers.
  7. Anda lakukan klik kanan pada devide Bluetooth anda, kemudian anda pilih Modem Settings. Pada bagian Region anda isi dengan Indonesia, sedangkan pada bagian Area Code anda isi dengan 99.
  8. Anda kembali ke device bluetooth yang tadi, kemudian klik kanan kembali dan anda pilih Create Dial Up Connection, pada halaman baru anda lakukan pengaturan. Untuk bagian Dial Up Number anda isi dengan *99#, untuk user name dan password anda dapat mengosongkannya, untuk Connection Name dapat anda sesuaikan sebagai contoh anda isi bagian ini dengan There3aon.com
  9. Anda klik Connect. Selamat, anda sudah dapat melakukan jelajah dunia maya dengan menggunakan PC tanpa modem.

Demikian ulasan mengenai cara internet gratis tanpa modem di pc laptop. Tips trik internet gratis lainnya bisa anda simak selengkapnya di Alektro.com. Sselamat mencoba dan semoga menyenangkan.

cara internetan gratis tanpa modem dan hotspot workcara internet di laptop tanpa modemcara internet gratis di pc dengan modemCara internetan di pc tanpa modemsoftware internet gratis tanpa modem
Loading...