Download Aplikasi Clone App Messenger Terbaik Terbaru 2018

Cara Menggunakan Aplikasi Clone App Messenger Apk Sadap Whatsapp – Bagi pengguna android sudah bukan hal yang baru untuk melakukan proses clone aplikasi yang ada pada perangkatnya. Proses clone ini dapat dikatakan suatu proses untuk menggandakan aplikasi tertentu yang terpasang dalam satu ponsel, penggandaan aplikasi tersebut bisa dua, tiga, empat dan seterusnya.

Namun untuk menggandakan aplikasi tersebut tidak semua aplikasi dapat dilakukan proses clone, artinya ketika anda ingin memastikan bahwa aplikasi anda bisa di clone atau tidak anda tinggal mencoba saja melakukan proses clone dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk melakukan proses clone tersebut.

Download Aplikasi Clone App Messenger Terbaik Terbaru 2018

Clone App Messenger Apk

Namun beberapa aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat memang sudah dicoba dan bisa dilakukan proses clone, diantaranya adalah aplikasi BBM, Line, Facbook, Snapchat dan aplikasi lainnya.

Sebagai contoh kita akan melakukan clone pada aplikasi messenger, kita menginginkan pada ponsel anda terdiri dari dua aplikasi messenger, satu buah untuk keperluan bersifat pribadi, dan satu lagi untuk keperluan usaha atau bisnis anda.

Anda dapat melakukan proses clone pada aplikasi tersebut sehingga aplikasi yang terpasang pada ponsel anda menjadi ganda. Untuk melakukan proses clone ini cukup mudah, anda pun tidak perlu repot melakukan proses root pada ponsel anda, artinya anda dapat langsung melaksanakan proses clone terhadap aplikasi tertentu.

Proses melakukan clone ini cukup mudah bahkan jika memang aplikasinya dapat dilakukan proses clone anda akan berhasil, namun seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa tidak semua aplikasi dapat dilakukan proses clone.

Baca JugaCara Sadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Sentuh HP Target Korban

Download Aplikasi Clone App Messenger dan Cara Menggunakannya

Untuk melakukan proses clone anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Anda pasang terlebih dahulu aplikasi yang digunakan untuk melakukan proses clone. Anda dapat mengunduh aplikasi untuk melakukan proses clone di sini.
  2. Setelah anda berhasil mengunduh filenya, anda lakukan proses install aplikasi tersebut.
  3. Jika aplikasinya sudah berhasil di install, anda buka dan jalankan aplikasi tersebut hingga anda masuk ke halaman utama aplikasi.
  4. Anda pilih menu Installed Apps, lalu anda pilih aplikasi yang akan dilakukan proses clone, misalnya anda akan melakukan proses penggandaan untuk aplikasi messenger, anda tinggal mencari aplikasi messenger tersebut. Anda juga dapat mengubah nama aplikasi untuk aplikasi duplikatnya, misalnya anda beri nama messenger 2, selain itu anda juga dapat merubah warna dari ikon aplikasi hasil duplikat tersebut, sehingga mudah untuk dibedakan.
  5. Jika anda sudah merasa cukup untuk melakukan pengaturan nama dan warna ikon aplikasi yang merupakan hasil duplikat tersebut, anda dapat menekan tanda centang yang berwarna biru berbentuk lingkaran. Jika ada notifikasi anda pilih OK, selanjutnya anda tinggal menunggu beberapa saat hingga aplikasi hasil duplikat tersebut selesai dipasang.
  6. Selesai.

Demikian tutorial mengenai download aplikasi clone app messenger dan cara menggunakannya. Tips trik apk android lainnya juga bisa anda simak di Alektro.com. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga tulisan ini bermanfaat. Sampai jumpa.

Loading...