Vivo Y51 Harga dan Spesifikasi lengkap

Vivo Y51 Harga dan Spesifikasi lengkap – Vivo kali ini mengeluarkan tipe smartphone yang khusus untuk memenuhi segmentasi pasar kalangan menengah. Smartphone yang baru keluar dari vivo yaitu Vivo Y51 memiliki desain yang cukup futuristic dan elegan, betapa tidak bahan yang digunakan dismartphone ini yaitu bahan metal dan juga dari bahan plastic seperti kaca.

Vivo Y51 memiliki spesifikasi layar yang cukup lebar yakni sebesar 5.0 inches dengan resolusi 540 x 960 pixels hal ini diperkuaat juga dengan tampilan 16 juta warna sehingga disamping layar yang lebar anda akan mendapatkan gambar yang jernih dan juga detail yang mendukung kinerja anda sehari-hari. Teknologi layar yang diterapkan di Vivo Y51 yaitu memanfaatkan teknologi IPS capacitive touchscreen dengan fitur multitouch.

vivo y51

Pembahasan yang lainnya yaitu tentang CPU, dari sisi CPU Vivo Y51 menggunakan Quadcore 1.2 Ghz hal ini cukup seimbang dengan daya dukung memori RAM sebesar 2 GB dan juga ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa smartphone ini memungkinkan anda melakukan multitasking atau bagi anda yang suka game smartphone ini  masih bisa direkomendasikan untuk anda gunakan.

 Vivo Y51 menawarkan kamera dengan ukuran lensa yang sangat bagus digunakan untuk melakukan aktifitas fotografi dan selfie. Kamera depannya yang digunakan untuk selfie dan video call memiliki ukuran lensa 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakang yang biasanya digunakan untuk menjalankan aktifitas fotografi mengusung lensa berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED Flash. Beberapa fitur kamera juga tersedia pada kamera belakang HP Vivo Y51 tersebut. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo Y51 dan Harga HP Vivo Y51 Terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi Vivo Y51 Lengkap dan Update

 

Jaringan GSM/HSPA / LTE
Sistem Operasi Android OS, v5.2 (Lollipop)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 540 x 960 pixels, Multitouch
Prosessor Quad-core 1.2 GHz
SIM Dual SIM (Micro SIM/nano-SIM, dual Standby)
Kamera Belakang 8 MP, phase detection autofocus, LED flash
Depan 5 MPVideoYes

Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama

Memory Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 256 GB SIM 2 slot)
RAM 2GB
Konektivitas Wi-Fi Yes

Bluetooth v4.0, A2DP, LE

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Non removable Li-Ion 2350 mAh battery

 

Kelebihan ·      Desain yang tipis dan elegan

·      Kamera depan 5 MP

·      RAM cukup besar 2 GB

 

Kekurangan ·      Belu ada pelindung layar

·      Bateri tidak bisa dilepas

·      Tidak ada keamanan pemindai sidik jari

Harga Baru Rp. 2.100.000

Bekas –

Harga untuk satu unit Vivo Y51 sekitar Rp. 2.100.000. harga tersebut cukup sebanding dengan kualitas barang yang akan anda dapatkan karena walaupun merk vivo belum terkenal di Indonesia dari segi kualitas namun dari sisi teknologi anda akan mendapat kepuasan tersendiri.