Vivo Y22 Harga dan Spesifikasi

 

Vivo Y22 Harga dan Spesifikasi  Di dindonesia popularitas HP vivo tidak setenar brand HP raksasa seperti Samsung dan juga Sony, namun begitu seiring berjalannya waktu konsumen HP di Indonesia semakin sini semakin mengenal produsen HP Android selain Merk besar seperti Vivo, coolpad dll.

vivoo y22

Kali ini Vivo kembali mengeluarkan seri Y berikutnya yaitu Vivo Y22. Target market dari vivo Y22 yaitu konsumen kalangan menengah sehingga harga yang ditawarkan untuk sebuah unit Vivo Y22 dibandrol seharga Rp. 1.790.000, harga yang cukup mahal untuk sebuah HP android yang bulum popular di Indonesia. Namun jangan terlalu khawatir karena dengan harga segitu anda akan mendapat beberapa fasilitas yang diberikan oleh Vivo Y22.

Kita awalai dengan processor, Vivo Y22 dibekali CPU menggunakan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 sehingga anda bisa merasakan pengoperasian HP yang cukup cepat dan juga memungkinkan anda untuk menggunakan multitasking untuk menunjang mobilitas anda sehari hari.

Vivo Y22 berlayar sebesar 4.5 inchi sehingga cukup pas dikantong dan bisa anda bawa kemana-mana. Walaupun dispalynya cukup kecil namun bukan berarti dalemannya juga kecil. Dari segi memori Vivo Y22 memilki memori internal sebesar 4 GB dan juga RAM 1 GB. Hal ini berarti anda dapat menyimpan data pribadi anda dengan sangat aman dan juga kinerja HP ini tidak akan lambat atau Hang karena RAM yang dimiliki Vivo Y22 cukup mumpuni.

Bagi anda yang menyukai fotografi atau selfi, jangan khawatir karena HP ini dapat membantu anda menyimpan momen anda beserta orang terdekat dengan jernih karena Vivo Y22 memiliki kamera belakang sebesar 8 MP plus LED flash dan juga autofocus. Agar lebih jelas berikut ulasan rinci tentang spesifikasi Vivo Y22.

Spesifikasi Rinci Vivo Y22

Jaringan GSM/HSPA
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 4.5″, Resolusi 480 x 854 pixels, Multitouch
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset Mediatek MT6582
SIM Dual SIM (Micro SIM, dual Standby)
GPU Mali 400MP2
Kamera Belakang 8 MP, face detection autofocus, LED flash
Depan YesVideoYesFitur : Geo-tagging, touch focus
Memory Internal 4 GB, ditambah slot microSD (support hingga 256 GB)
RAM 1 GB
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot

Bluetooth v4.0, A2DP, EDR

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Removable Li-Ion 1900 mAh battery

Standby Up to 410 h (2G) / Up to 410 (3G)

Kelebihan ·      Desain yang ramping dan cukup kecil untuk bisa dibawa kemana-mana

·      Baterai yang bisa dilepas

·      Kamera belakang 8 MP

Kekurangan ·    Penyimpanan (memori) internal kecil sehingga anda harus memilih aplikasi yang penting saja
Harga Baru   Rp. 1.790.000

Bekas           –

 

 

Sekian informasi harga dan spesifikasi lengkap Vivo Y22 semoga bisa membantu dan menambah wawasan anda tentang Vivo Y22. Cek terus www.alektro.com untuk referensi elektronik anda.

loading...
Vivo Y22 Harga dan Spesifikasi | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!