Ulefone Power Wooden Smartphone Casing Kayu

Ulefone Power Wodeen, Smartphone Casing Kayu Baterai 6.050 mAh Harga 2,4 Jutaan Ulefone Power Wodeen buatan vendor asal china ini, Terkesan unik dengan dilengkapi back case yang berbahan kayu. Tidak hanya metal dan aluminium yang bisa dijadikan bahan casing pada sebuah ponsel, karena bahan kayu juga ternyata bisa untuk dijadikan casing.

Smartphone Ulefone Power Wodeen yang tengah membidik kelas menengah ini, tersedia dengan desain tampilan layar sentuh LCD kapasitif yang berukuan 5.5 inci. Dengan teknologi layar beresolusi full HD 1080p. Dengan kerapatan layar mencapai 401 tersebut juga Sudah dilapisi dengan antigores Gorilla Glas 3.

hp-casing-kayu

Spesifikasi Ulefone Power Wodeen juga didukung dengan chipset MediaTek MT6753 sebgai penggerak ponsel. Chipset tersebut juga sudah megusung prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan pengolahan grafis GPU Mali-T720MP3. Selain itu juga di tambah dengan sistem oprasi OS android 5.1 Lollipop serta memori RAM berkapasitas 3GB. Secara umum spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini mampu menghasilkan kinerja maksimal.

Untuk menunjang daya dari Ulefone Power Wodeen ini dibekali suplai daya dengan kapasitas 6050 mAh. Baterai yang berkapasitas jumbo tersebut diperkirakan mampu bertahan 3-4 hari dalam penggunaan normal. Namun sangat disayangkan produk smartphone ini belum ada kabar apakah sudah didukung oleh fitur fast charging atau tidak dalam spesifikasinya.

Di sektor kamera, Ulefone Power Wodeen dibekali dengan kamera utama sebesar 13 megapiksel. Yang sudah dilengkapi dengan dual LED Flash, autofocus. sehingga mampu tercipta fotografi yang berkualitas tinggi. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 5 megapiksel yang berasal dari komponen sensor OmniVision yang berfungsi untuk foto selfie dan videocall.

Sejauh ini memang kalau dilihat dari spesifikasi Ulefone Power Wodeen tidak nampak kekurangan yang berarti, terlebih smartphone yang sudah mengusung kartu dual sim ini didukung dengan koneksi yang support 4G LTE.

Ulefone Power Wodeen di jual dipasaran dengan harga $180 atau sekitar Rp. 2,4 jutaan. Harga yang terbilang sangat kompetitif untuk smartphone kelas mid-range dan ponsel ini semakin menarik dimata konsumen.

 

loading...
Ulefone Power Wooden Smartphone Casing Kayu | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!