Spesifikasi Vivo X7 dan Harga Terbaru

Spesifikasi Vivo X7 – Kabar gembira bagi para penggila smartphone dengan teknologi terbaru, bulan juli 2016 ini prodesen smart phone asal China vivo mengeluarkan produk terbaru yaitu vivo x7. Kali ini produsen vivo menyasar kalangan konsumen menengah keatas sehingga produk yang ditawarkan memiliki banyak kelebihan. Seperti ponsel-ponsel sebelumnya, Vivo selalu menawarkan produk dengan desain menawan dan spesifikasi yang menggiurkan. Jika anda mencermati produk dari Vivo, rata-rata produk yang dikeluarkannya memiliki desain bodi yang begitu tipis tetapi kuat secara bahan bodi yang digunakan. Demikian pula dengan produk yang akan kami coba review secara detail. Vivo X7 beserta kekurangan dan kelebihan.

vivo x7

Disamping prosesor yang berteknologi quadcore 1.8 GHz yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking tanpa lag, dipadukan dengan sistem operasional Android yang cukup mumpuni pula, yaitu Android generasi kelima Lollipop. Vivo X7 juga dilengkapi pula dengan RAM berukuran besar 4GB dan kapasitas memori Internal 64 GB. Ternyata tidak hanya berhenti sampai disitu, ponsel ini pun menyediakan ruang memori eksternal yang bisa digunakan di slot SIM card, yang memiliki kapasitas sampai dengan 256GB. Sungguh ukuran yang besar bukan?

Berlanjut kebahasan selanjutnya, ruang penyimpanan bawaan 64 GB akan sangat berguna bagi anda yang memiliki hobi selfi atau foto. Nah, berkaitan dengan foto yang diambil, hasil jepretan vivo X7 jernih sekali, karena kamera belakang vivo X7 ini memiliki lensa berukuran 16 MP,f/2.2, dengan fitur tambahan face detection autofocus, LED flash, Bisa dikatakan pada bagian kameranya ini adalah kelebihan yang dihadirkan oleh ponsel Vivo X7. Kemudian pada bagian kamera depannya memiliki lensa  sebesar 13 MP LED flash. Untuk lensa sebesar itu, anda dapat mendapatkan foto selfie yang maksimal, ditambah lagi fitur LED Flash yang terpasang, akan membuat foto lebih jernih dan nampak detail walaupun pada kondisi pencahayaan yang sangat minim.

Baca Juga; Vivo V3 RAM 3G – Harga 3 Jutaan

Berlanjut pada baterai yang dihadirkan pada smartphone Vivo X7 ini memiliki daya tampung baterai yang cukup besar. Baterai bersifat Non-removable Li-Ion dengan kapasitas daya mencapai 3000 mAh. Dengan baterai sebesar ini anda akan merasa tenang, ketika bepergian. Tidak khawatir baterai ponsel habis ditengah jalan.

Spesifikasi, kelemahan dan kelebihan vivo x7

JARINGAN GSM / HSUP / LTE
DISPLAY Ukuran

Tipe

Resolusi

147.3 x 71.3 x 7.2 mm (5.80 x 2.81 x 0.28 in)

Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)

TAHUN RELEASE 2016 Juli
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
MEMORY Internal

External

64 GB, 4 GB RAM

microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)

CAMERA Primer

Skunder

13 MP, f/2.2, face detection autofocus, LED flash

16 MP, f/2.0, LED flash

AUDIO 3.5mm jack

 

Yes

– 32-bit/192kHz audio
– Active noise cancellation with dedicated mic

 

KONEKSI Wlan

Bluetooth

USB

Yes

V4.0

microUSB v2.0, USB Host

BATERRY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
FEATURE Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

– Fast battery charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor

KELEBIHAN –   Prosesor quad-core sehingga membuat kinerja handphone terasa cepat dan ringan

–   Memiliki fitur pengamanan yang tinggi karena didukung oleh aplikasi fingerprint scanner

–   Desain yang stylish dan body full metal

KEKURANGAN Menggunakan Baterry non removable artinya battery tidak bias dilepas dari perangkat HP
HARGA Rp. 5.000.000

Demikian review lengkap dari ponsel Vivo X7 yang dilengkapi kekurangan dan kelebihan. Mudah-mudahan dapat membantu anda semua dalam menemukan ponsel idaman. Terimakasih atas kunjungannya, dan tetap update informasi terbaru dari gadget yang kami update setiap harinya. Semoga hari anda semua berkah dan berlimpah.

loading...
Spesifikasi Vivo X7 dan Harga Terbaru | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!