Spesifikasi Strawberry ST168 Tornado, Android 500 Ribuan

Harga dan Spesifikasi Strawberry ST168 Tornado Android Murah 500 Ribuan – Tidak semua ponsel smartphone OS android memiliki harga mahal sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa membelinya. Ternyata ada kok hp android murah 500 ribuan. Atau bisa jadi lebih murah. Kok kenapa bisa murah seperti itu? Mungkin biar orang kalangan bawah bisa merasakan bagaimana rasanya menggunakan smartphone. Dulu, harga 500 ribuan hanya cukup untuk membeli ponsel candy bar feature phone. Sekarang bisa digunakan membeli smartphone android. Terus, HP apa ya yang bisa dibeli dengan harga 500 ribuan. Jawabannya adalah HP Strawberry ST168 Tornado. Bagaimana spesifikasi ponsel ini? Berikut reviewnya.

Spesifikasi Strawberry ST168 Tornado, Android Murah Harga 500 Ribuan

Spesifikasi Strawberry ST168 Tornado, Android 500 Ribuan

Strawberry ST168 Tornado merupakan hp android besutan Strawberry Phone. Vendor ini sepertinya memproduksi ponsel dengan harga murah untuk menyasar kalangan bawah. Meskipun murah, tapi spesifikasi yang dibenamkan dan desainnya tidak terlalu mengecewakan. Seperti Strawberry ST1272 yang sangat mirip dengan hp lipat Samsung Caramel GT E1272.

Strawberry ST168 Tornado sudah termasuk kategori smartphone yang menggunakan OS Android. Strawberry Tornado ini berjalan menggunakan OS Android v4.4.3 yaitu KitKat. Mungkin OS ini bisa dibilang cukup tertinggal jauh dengan ponsel lain yang sudah menggunakan OS Android versi anyar. Tapi ga usah khawatir, yang penting Strawberry ST168 Tornado ini tidak kalah fungsi dan manfaatnya dengan smartphone lain. Dan dari sisi style pun tidak begitu mengecawakan.

Dengan dimensi 124 x 64.7 x 10.8 mm dan ukuran layar 3.97 inci, Strawberry ST168 Tornado memiliki ketajaman layar dengan resolusi 480 x 800. Resolusi ini terbilang rendah sehingga ketajaman dan kejernihan tampilan layar Strawberry Tornado ini tidak begitu menonjol.

Pada bagian jaringan, Strawberry ST168 Tornado dapat beroperasi di jaringan 2G.

Masuk ke bagian fotografi, tersedia kamera belakang berukuran 2 MP untuk aktifitas fotografi. Ukuran resolusi kamera yang sudah cukup untuk aktifitas fotografi sederhana. Sedangkan pada bagian depan, kamera Strawberry ST168 Tornado hanya dibekali dengan ukuran 0.3 MP. Jadi, Anda jangan terlalu berharap terhadap kualitas foto selfie Anda.

Selanjutnya masuk ke bagian kartu SIM. Strawberry St168 Tornado dibekali dua slot untuk kartu SIM GSM. Memiliki memori internal kurang dari 0.5 GB. Memori yang jauh dikatakan besar. Tapi, Anda masih bisa memperluasnya dengan menggunakan memori eksternal berupa microSD yang dapat menampung kapasitas maksimal 16GB. Untuk mendukung performa, Strawberry ST168 Tornado menggunakan RAM dibawah 0.5GB.

Untuk mendukung spesifikasi dan fitur sederhana sebagaimana disebutkan di atas, Strawberry ST168 Tornado dibekali sebuah baterai dengan kapasitas 1500mAh.

Kelebihan Strawberry ST168 Tornado

  • Termasuk kategori smartphone
  • Desain menarik
  • Support dual SIM
  • Memiliki kamera depan dan belakang
  • Mendukung memori eksternal
  • Harga terjangkau

Kekurangan Strawberry ST168 Tornado

  • Menggunakan OS Android lawas
  • Resolusi layar rendah
  • Resolusi kamera rendah
  • Tidak mendukung jaringan 3G dan 4G
  • RAM kecil hanya dibawah 0.5GB
  • Penyimpanan internal kecil dibawah 0.5GB

Harga

Strawberry ST168 Tornado dibanderol murah dengan harga Rp 500 Ribuan. Setelah ubak ubek di beberapa e-commerce, ternyata Strawberry Tornado dihargai di bawah 500 Ribuan. Bagaimana harga ponsel ini di daerah Anda? Silahkan tinggalkan komentar di bawah postingan ini mengenai harga Strawberry ST168 Tornado di daerah Anda.

Sekian review tentang Harga dan Spesifikasi HP Strawberry ST168 Tornado TerbaruTerimakasih sudah berkunjung.

loading...
Spesifikasi Strawberry ST168 Tornado, Android 500 Ribuan | Author | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!