Spesifikasi Strawberry S Plus RAM 1GB, Android 1 Jutaan

Review Harga dan Spesifikasi Strawberry S Plus RAM 1GB – Mau cari smartphone harga murah dan memiliki spesifikasi mumpuni. Mungkin Kami rekomendasikan ponsel miliknya Strawberry Phone, yaitu Strawberry S Plus. Setidaknya, huruf S pada tipe ponsel tersebut mirip mirip dengan brand terkenal sepert Samsung Galaxy S7 atau iPhone S6.

Kalau kita bahas brand, Strawberry Phone masih belum begitu populer di kalangan pengguna smartphone di negeri ini. Hal yang wajar, karena sepertinya strawberry phone ini lebih fokus memasarkan produknya untuk kalangan bawah. Bisa kita lihat dari harga bandrol setiap produk Strawberry yang rata rata di kisaran 1 Jutaan bahkan kebanyakan di bawah 1 juta.

Strawberry S Plus ini dijual dikisaran harga Rp 1.200.000. Harga yang tidak biasa bagi produk Strawberry. Emangnya, apa sih kelebihan Strawberry S Plus ini dan seperti apa spesifikasinya sehingga harga bandrolnya di atas 1 Juta lebih sedikit?

Harga dan Spesifikasi Strawberry S Plus RAM 1GB, Android 1 Jutaan

Berikut Ulas Harga dan Spesifikasi Strawberry S Plus RAM 1GB

Strawberry S Plus merupakan keluarga smartphone. Desain yang apik dan cantik, juga terbentang sebuah layar berukuran 5.5 inci. Strawberry S Plus berjalan pada sitem operasi Android Kitkat. Bagi Anda yang update informasi tentang gadget, pastinya tau donk kalau Kitkat ini bisa dikatakan OS android yang sudah lumayan tertinggal. Karena saat ini OS terbaru Android adalah nougat. Antara Kitkat dan Nougat tentu ada perbedaan dan kelebihan. Tapi, bagi sebagian orang, OS bukan menjadi tolak ukur sebuah smartphone layak dibeli atau tidak.

Selanjutnya, Strawberry S Plus ini dibekali dua buah slot untuk kartu SIM yang beroperasi pada jaringan GSM. Sedangkan pada ruang penyimpanan tersedia kapasitas 8GB untuk kapasitas penyimpanan internal dan Anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanan menggunakan microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 32GB.

Untuk mendukung performa dan spesifikasi di atas, Strawberry S Plus dibekali RAM 1GB. Besar RAM ini menurut Kami sudah cukup untuk melakukan aktifitas atau mengoperasikan ponsel ini dengan lancar.

Untuk internetan Anda, ponsel Strawberry S Plus mendukung jaringan 3G. Dan mohon maaf, ternyata untuk jaringan 4G, ponsel ini belum mendukung.

Spesifikasi terakhir adalah kamera, ponsel Strawberry 1 jutaan ini memiliki kamera pada bagian belakang dengan ukuran 5 MP. Sudah bagus untuk kegiatan fotografi. Apalagi sudah tersedia pula fitur flash. Sehingga Anda dapat mengambil foto atau gambar dalam kondisi kurang pencahayaan. Sedangkan pada kamera depan, Strawberry S Plus ini hanya memiliki kamera berukuran 0.3 MP. Wah, kecil sekali ya. Jadi jangan terlalu berharap banyak Anda akan mendapatkan kualitas foto selfie yang baik.

Lanjut ke baterai. Baterai ponsel Strawberry S Plus berkekuatan 2500mAh.

Baca juga : Spesifikasi HP Strawberry ST168

Harga

Sebagaimana disebutkan di atas, Strawberry S Plus ini dijual dikisaran 1 Jutaan. Bisa lebih bisa kurang. Tergantung Anda pandai memilih. Tapi hati hati ya, jangan karena ingin harga yang murah, malah Anda kena tipu.

Setelah bahas harga, sekarang kita bahas Kelebihan dan Kekurangan Strawberry S Plus

Kelebihan Strawberry S Plus

  • Termasuk smartphone
  • Desain menarik
  • Harga terjangkau
  • Kamera utama 5 MP
  • Ram 1GB

Kekurangan Strawberry S Plus

  • Bukan OS Android terbaru
  • Kamera depan memiliki resolusi kecil
  • Tidak support jaringan 4G

Demikina review singkat tentang spesifikasi dan harga Strawberry S Plus Terbaru. Bagi Anda yang memiliki pengalaman menggunakan ponsel ini, tidak ada salahnya jika mau berbagi melalui kolom komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung.

loading...
Spesifikasi Strawberry S Plus RAM 1GB, Android 1 Jutaan | Author | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!