Spesifikasi Royalstar W102 HP Terkecil 200 Ribuan

Review Harga dan Spesifikasi Royalstar W102 HP Terkecil 200 Ribuan – Selalu ada yang baru dan unik. Tak terkecuali di dunia gadget. Apa itu? Buat Anda yang belum tau, ini dia ada sebuah ponsel/hp dengan ukuran mini atau ukuran sangat kecil, hanya seukuran kartu kredit dan hp unik tersebut bisa masuk dompet. Tampilan yang tidak biasa ini, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun secara dimensi atau ukuran bodi yang tidak lazim seperti hp, namun hp ini memiliki fungsi penuh sebagai hp.

Dengan design yang mungil ini, hp tersebut sangat simple dan gak bikin ribet. Basicphone yang sangat praktis sekali untuk untuk keperluan komunikasi. Dengan ukurannya yang kecil, hp ini sangat mudah untuk dibawa dan disimpan dimanapun. Di saku baju, saku celana, di dompet, di dalam tas dan tempat lain. Wah penasaran bukan, hp merk apa ya kira-kira?

HP yang kami maksud adalah Royalstar W102. Penasaran bukan?! So, yuk langsung saja kita simak reviewnya berikut ini.

Spesifikasi Royalstar HP Terkecil 200 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Royalstar W102 HP Terkecil (HP Mini)

Royalstar si hp mini ini memiliki ukuran 89.8 mm x 56.5 mm x 4.8 mm dengan ukuran layar 1.0 Inci. Meskipun kecil selain bisa SMS dan telpon, fitur fitur yang dimiliki pun terbilang cukup lengkap. Ada MP3 Playernya, ada Video Playernya, bisa dengarkan radio di frequensi FM, ada voice recordernya dan ada juga bluetooth untuk transfer data.Harga dan Spesifikasi Royalstar HP Terkecil 200 Ribuan

Tidak cukup sampai disitu, Royalstar si HP Mini (hp terkecil) ini support storage eksternal menggunakan kartu SD yang memiliki kapasitas maksimal 8GB. Bahkan ada salah seorang teman yang mencoba mebenamkan kartu SD berkapasitas 16GB, dan ternyata hp royalstar ini masih mampu membacanya. Dengan spesifikasi yang lumayan lengkap, hp terkecil Royalstar dibekali sebuah baterai berkekuatan 320mAh. Kapasitas baterai yang kecil, tetapi karena ponsel ini tidak memakan daya baterai yang besar, kapasitas 320mAh cukup awet sebagai sumber daya. Bahkan hp Royalstar ini tidak panas meskipun dipakai telpon selama 1 jam.

Masih terkait baterai, Anda tidak perlu lama lama mencasnya karena 5 sampai 10 menit baterai hp Royalstar sudah terisi penuh.

Untuk merubah bahasa ke Bahasa Inggris, tekan *#0044#. Satu lagi, hp mini Royalstar ini hanya support single SIM GSM.

Harga

Harga Royalstar HP Terkecil (HP mini) dibanderol Rp 200 ribuan.

Kelebihan Royalstar HP Terkecil (HP Mini) :

  • Desain unik
  • Cas tidak memakan waktu lama
  • Bobot ringan
  • Tidak cepat panas
  • Fungsi telpon yang maksimal
  • Terdapat fitur multimedia

Kekurangan HP Royalstar :

  • Bukan tipe smartphone
  • Bagi yang memiliki jari tangan besar, keypadnya cukup sulit ditekan

Mungkin sampai disini revie Royalstar W102 HP Terkecil (HP Mini)Terimakasih sudah berkunjung di alektro.com