Spesifikasi Nokia D1C Smartphone Nokia Terbaru

Harga Nokia D1C – Nokia sudah lama vakum memproduksi ponsel terbaru, setelah berpindah kepemilikan karena diakuisisi oleh Micrisoft. Sebelumnya Nokia tidak memproduksi ponsel berbasis android dan memproduksi seri windows phone seperti lumia. Namun kali ini nokia akan memuai terjun ke bisnis smartphone yang berbasis android.

Nokia sempat muncul di nilai pengujian smartphone Nokia D1C di Geekbench, kemudian juga di sits pengujian An Tu Tu muncul dan dijabarkan spesifikasi Android baru ini. Untuk lebih jelasnya seperti apa spesifikasi bawaan Nokia terbaru ini? Kita mulai kupas lengkapnya.

Spesifikasi Nokia D1C Smartphone Nokia Terbaru

Tentang kehadiran ponsel terbaru dari vendor Nokia sudah santer terdengar. Dan dikabarkan memang ponsel ini akan segera muncul dipasaran. Kabar ini uncul di situs pengujian An Tu Tu yang mengatakan bahwa Nokia akan memunculkan 2 Ponsel Pintar Andalan, salah satu yang akan diluncurkan adalah D1C ini.

Smartphone teraru dari Nokia ini akan mengusung system operasi android Nougat out of the box. System yang bisa dikatakan baru. Pasti sahabat semua penasaran bukan bagaimana tampilannya?

Harga Nokia D1C

Ponsel Nokia D1C ini akan mengusung layar Full HD dan ditenagai oleh dapur pacu Chipset Snapdragon 430, kemudian sector RAM nya 3 GB. Selanjutnya gambaran untuk bagian kameranya nokia D1C ini dilengkapi dengan 13 MP untuk kamera utama, dan kamera depan untuk kebutuhan selfie disokong oleh kamera 8 MP. Sector penyimpanan di dukung oleh memori internal yang berkapasitas cukup besar, yaitu 32 GB.

Demikian gambaran ponsel terbaru dari vendor Nokia yang dilansir dari An Tu Tu, sepertinya tidak akan lama lagi ponsel ini akan meluncur dipasaran. Pastikan sahabat semua tidak ketinggalan informasinya.

 

loading...
Spesifikasi Nokia D1C Smartphone Nokia Terbaru | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!