Spesifikasi lengkap Blackberry Leap

Spesifikasi lengkap Blackberry Leap beserta kelebihan dan kekurangan – Produsen smartphone berlomba-lomba membuat terobosan baru guna menarik hati atau perhatian para penggunanya. Hal yang sama juga dilakukan oleh produsen smartphone blackberry untuk produk terbarunya yakni Blcakberry Leap. Untuk pertama kalinya blackberry mengeluarkan produk yang full touchscreen dengan layar yang begitu besar yakni 5.0 inch.   Seperti apakah kelebihan lain yang ditawarkan oleh blackberry Leap? Mari kita simak ulasannya.

bbleap

Display

Blackberry Leap memiliki dimensi 144 x 72.8 x 9.5 mm (5.67 x 2.87 x 0.37 in) dengan bobot seberat 170 g serta layar full touchscreen teknologi capacitive touchscreen 16 juta warna dan bentang layar sebesar 5.0 inch. Hal tersebut dapat membuat anda nyaman ketika menoperasikannya baik itu browsing, gaming ataupun eksis disosisal media.

Kamera

Bagi anda yang hobi fotoghrapi dan juga memiliki mobilitas tinggi tidak usah khawatir anda melewatkan momen berharga anda karena kualitas gambar dari blackberry Leap sangat tajam dan jernih karena blackberry Leap dibekali kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP. Disamping itu smartphone ini dibekali fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang dapat menunjang aktivitas fotograpi anda.

Ruang penyimpanan

Sebagai smartphone kelas menengah, Blackberry Leap memiliki kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang cukup untuk menampung semua file penting anda walaupun harus berbagi dengan file sistem. Namun, jika dirasa kurang maka anda dapat menambahkna memori eksternal maksimal sampai 256 GB pada slot yang sudah disediakan.

Dapur Pacu

Blackberry Leap memiliki CPU berjenis Dual-Core 1.5 GHz Krait dengan memadukan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus dan jua OS BlackBerry OS 10.3.1 yang akan memberikan pengalaman smartphone yang ringan dan juga bertenaga ketika anda mengoperasikan aplikasi berat atau game yang HD.

Harga

Menurut informasi yang beredar dari situs jua beli online baik dalam negeri atau pun luar negeri, harga yang harus ditebus untuk satu unit blackberry leap sebesar € 210  atau sekitar Rp. 3.700.000. Harga tersebut merupakan gambaran saja yang sudah tentu harga akan bebeda disetiap daerah.

Spesifikasi Lengkap dalam Tabel

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Sistem Operasi Blackberry OS 10.3.1
Layar Capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Prosessor Dual-Core 1.5 GHz Krait
Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus
SIM  Micro SIM
GPU Adreno 225
Kamera Belakang 8 MP f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Depan 2 MP, 720p

Video

Yes

Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama

Memory Internal 16 GB micro SD up to 256 GB (menggunakan slot Khusus)
RAM 2 GB
Konektivitas Wi-Fi Yes

Bluetooth v4.0, A2DP

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Non Removable Li-Ion 2800 mAh battery
Harga Baru Rp. 3.700.000

Bekas –

Kelebihan ·  Desain elegan dan kuat

·  Prosesor Dual-core

 

Kekurangan ·  Baterai tidak bisa dilepas

·  Tidak dilengkapi anti gores

loading...
Spesifikasi lengkap Blackberry Leap | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!