Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terbaru dan Harganya

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terbaru dan Harganya – Infinix kembali lagi meluncurkan merek terbarunya ini yang bisa dianggap high- end, selain itu juga Smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Seperti sudah dilengkapi dengan sistem keamanan. Keamanannya juga bukan pattern Lock atau pengunci biasa, melainkan menggunakan fingerprint sensor pada tubuh bagian belakangnya pas dibawah kamera utamanya. Dengan adanya fitur ini para pengguna atau pemilik lebih aman karena Sudah tersimpan dalam handphone tersebut. Sangat laurbiasa kan…:)

Yang bikin menariknya lagi dari infinix ini terbilang cukup murah,sehingga banyak para konsumen berbondong-bondong untuk memiliki Smarthone tersebut. Selain itu juga infinix  Hot 4 X557 ini, menghadirkan fitur pemindai sidik jari. Wah sungguh hebat deh untuk sekelas smartphone lokal ini. Kalau kita bandingkan dengan smartphone yang lain, yang spesifikasinya tinggi seperti ini, bisa-bisa dibanderol lebih mahal, bahkan akan dibanderol kisaran 2 jutaan. kemungkinan smartphone yang satu ini bisa menjadi idola baru dalam dunia Smartphone.

Yu Kita lihat dari Penampilan dan Spesifikasi lebih detailnya dibawah ini :

Infinix Hot Note X551

Desain dan Layarnya

Berbicara tentang desain cukup modern,nyaman digunakan,meskipun bahan materialnya masih menggunakan berbahan plastik,akan tetapi dengan ditambahnya  fingerprint sensor pada bagian belakang menjadikan penampilannya tampak lebih berklas dan sangat mumpuni. selain itu juga body smartphone tersebut didukung dengan dimensi dengan ukuran yang dibawa 152.6 x 76.2 x 8.8 mm,Serta dibekali layar yang cukup luas 5.5 inch. Smartphone ini mampu menampilkan hasil gambar yang memiliki kualitas beresolusi HD.

INFINIX HOT NOTE 4 LAYAR

Konektivitas

Berbicara tentang konektivitas Smartphone Infinix ini memang tidak sekomplit yang sebelumnya diluncurkan.karena produsen asal hongkong ini tidak melengkapi akses internetnya secara lengkap. Sehingga smartphone ini hanya dibekali Jaringan internet 2G dan 3G saja tanpa di dilengkapi 4G LTE. Sehingga smartphone ini dibanderol sangat cukuo murah, tapi tidak mengapa meski jaringannya masih 3G, setidaknya bisa mengakses internet lebih kencang hingga mencapai kecepatan maksimum HSPA 42.2/5.76 Mbps. Support banget kan…:)

Selain itu juga sahabat alektrokers masih bisa menikmati streaming video, online. Juga selain itu pun samrtphone ini dibekali Wifi,Bluetooth dan USB. Dengan fitur yang sangat standar.

Dapur Pacu

Kemudian infinix Hot Note 4 X557 ini dipersenjatai RAM 2 GB saja, meskipun fitur ataupun dapur pacu standar sahabat akan meraskan sekali ketika bernain game lancar,Multitasking tanpa ada macet. Karena sudah diperkuat dengan chipset mediatek MT6580M. dimana didalam nya sudah terpasang 4 prosesor yang luar bisa yaitu yang memiliki kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 2 GB dan GPU Mali-400MP2.

Dan dilihat dari sistem operasinya juga tidak kalah kerennya smartphone ini dibekali dengan OS Android Marshmallow. Os ini memiliki kelebihan yang luar bisa diantaranya akan mendapatkan fitur yang lebih menarik dibanding OS sebelumnya. Kemudian untuk ruang penyimpanan kita dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB dan memori External MicroSD sebesar 32 GB. Keren banget sahabat alektrokers, gabakalan kehasina deh untuk menyimpann data-data mu…:)

Infinix X551

Kamera

Untuk kamera sendiri Infinix Hot Not 4 X557 ini, sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 Megapixel dan dilengkapi dengan LED flash dan outofocus, sehingga mendapatkan gambar yang jernih dan berkualitas. Selanjutnya untuk kamera front smartphone ini dibekali kamera sebesar 5 Megapixel sehingga kita bisa berfoto selfie untuk mengabadikan moment-moment terindah sahabat alektrokers.

Penambah Daya /Energi

Yang tak kalah menarinya lagi Infinix ini selain dipersenjatai RAM besar,Kamera Yang besar, dan juga peminday sidik jari. Infinix ini dibekali tambah daya baterai sebesar 4000 mAh. Jadi sudah sebanding dengan fitur sekelas infinix Hot Note 4 X557. Bahkan infinix nya sendiri mengklaim kalau smartphone luncuran terbarunya ini akan bertahan lama kurang lebih 264 JAM diwaktu standbay. Waw dahsyat…:)

Nah supaya lebih detainya lagi kita lihat review dibawah ini :

Infinix Hot Not

Spesifikasi dan Harga

  • Layar

Tipe

IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M colors

Ukuran

5.5 Inch

Resolusi

720×1280 pixel,(267 ppi pixel density)

  • Desain

Bahan Material

Berbahan plastik

  • Dimensi

Tipe

152.6 x 76.2 x 8.8 mm

  • Sofware

OS

Android Marshmallow

UI

XOS

 

  • Hardware

Processor

Quad Core 1.3 Ghz Cortex-

Chipset

A7MediaTek MT6580M

GPU

Mali-400MP2

  • Memori

Internal

16 GB

Eksternal

microSD, up to 32 GB

RAM

2 GB

  • Konektivitas

Sim Card

Dual Sim

Internet

HSPA 42.2/5.76 Mbps,2G/3G

Wi-Fi

Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot

GPS

A-GPS

Blutooth

v4.0

USB

microUSB v2.0

  • Kamera Belakang

Resolusi

8 Megapixel, Autofocus, LED Flash

Fitur

Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama

Video

1080p@30fps

  • Kamera Depan

Resolusi

5 Megapixel

  • Baterai

Kapasitas

4.000 mAh

Standby :

Up to 264 hours (3G)

Oke Sahabat Alektrokers itu munkin review terkait smartphone teranyar dari Infinix Hot Note 4 x 557 semoga bisa jadi rujukan sahabat dan semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan sahabat jangan lupa ikiti terus perkembangan dunia teknologi hanya di www.alektro.com

loading...
Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terbaru dan Harganya | Author1 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!