Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Kamera 20 MP

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Kamera 20 MP – Huawai dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbarunya yaitu HUawei Mate 9 yang kabarnya juga akan rilis resmi di akhir tahun 2016 tepatnya bulan Desember. Smartphone yang membidik kelas atas ini akan dibekali dengan spesifikasi dan fitur fitur lebih keren.

Berdasarkan info, selian Huawei Mate 9, Huawei juga merilis ponsel baru Huawei Mate S2 yang kabarnya akan dirilis dalam beberpapa bulan ke depan. Khusus Huawei Mate 9 ini akan rilis di penghujung tahun 2016.

Kembali ke Huawei Mate 9, apa saja spesifikasi yang dimiliki ponsel ini dan berpakah harganya? Berikut ulasannya.

 Spesifikasi Huawei Mate 9 Kamera 20

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9

Layar

Pada bagian layar, Huawei Mate 9 memiliki layar berukuran 5.9 inci dan memiliki kedalaman resolusi hingga 1080 x 1920 pixels dan dilapisi Corning Gorilla Glas 4 untuk melindungi ponsel dari berbagai goresan.

Platform

Pada bagian OS, Huawei Mate 9 menggunakan OS android v7.0 Nougat yang ditopang dengan prosesor Kirin 960 dan CPU Octa-core 2.6 GHz Cortex-A73. Pada bagian kartu SIM, tersedia 2 slot untuk kartu SIM. Dan Huawei Mate 9 ini sudah didukung jaringan 4G LTE.

Kirin 960 merupakan produk bertkenologi 16nanometer dan didukung dengan RAM 6GB membuat kinerja ponsel lebih optimal termasuk kegiatan multitasking.

Kamera

Berdasarkan kabar yang beredar, pada bagian kamera Huawei Mate 9 dibekali dengan teknologi baru berupa kamera ganda vertikal yang masing masing mengusung resolusi hingga 20 MP ditambah dengan dual LED Flash dan sensor sidik jari. Dan kamera tersebut akan mendukung Optical Image Stabilization yang dilengkapi model color black and white.

Dengan teknologi baru dan kualitas kamera yang mumpuni, aktifitas jeprat jeprit semakin seru dan hasil lebih jernih.

Spesifikasi dan Harga HP Huawei Mate 9 Kamera 20

Harga

Huawei Mate 9 yang memiliki spesifikasi sebagaimana disebutkan diatas dan juga dibekali beberapa fitur canggih tentunya berbanding lurus dengan harganya. Sampai saat ini, belum diketahui berapa harga banderol Huawei Mate 9 ini. Rumor yang beredar belum bisa dipastikan. Nantikan tiga bulan ke depan untuk mendapatkan informasi lebih valid terkait Huawei Mate 9 ini.

Demikian informasi yang dapat Kami bagikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.