Spesifikasi HP Lipat Samsung Galaxy Folder

Harga dan review HP lipat Samsung Galaxy Folder – Apakah agan Bosan dengan bentuk hape android sekarang? Ataukah Bosan dengan HP yang tampilannya touchscreen tanpa ada tombol apapun? Menjawab kerinduan customer terhadap HP yang memiliki tombol dan juga berbentuk khas, Samsung merilis Smartphone yang berbeda dengan yang banyak beredar dipasaran. HP lipat bertajuk Galaxy Folder dipasarkan oleh Samsung dengan maksud ingin mengembalikan kejayaan Samsung pada awal tahun 2000an. Walapun berbentuk jadul, namun Samsung Galaxy Folder dibekali teknologi canggih dan juga spesifikasi yang mampu bersaing dengan para kompetitornya. Seperti apakah Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Folder?

HP Lipat Samsung Galaxy Folder

HP Lipat Berbasis Android

Samsung Galaxy Folder merupakan HP lipat yang menawarkan desain body yang stylish dan juga beda dari yang lain, HP lipat ini berdimensi 122 x 60.2 x 15.3 mm (4.80 x 2.37 x 0.60 in) dengan bobot 155 gr. Layar yang dimiliki HP lipat ini sebesar 3.8 inch dengan jenis layar bertipe TFT capacitive touchscreen yang dapat menunjang agan semua ketika mengoperasikannya. untuk melindungi layar dari goresan, HP lipat ini memang belum dilengkapi anti gores jadi agan harus hati-hati atau harus memasang sendiri anti gores. Disamping itu untuk menunjang performa, Galaxy folder ini dibekali OS Android v5.1 (lollipop) dengan dukungan multitouch dan juga resolusi layar 480 x 800 pixels.

Kamera Utama besar berfitur canggih

Bergeser kelini fotografi, HP lipat Samsung Galaxy Folder ini memiliki kamera utama sebesar 8 MP dan juga untuk memperindah hasil jepretan agan Samsung membekali beberapa fitur canggih pada HP lipat ini seperti Geo-tagging, touch focus, face detection. Selain itu bagi anda yang ingin selfie dengan teman terdekat kamera depan dari HP lipat ini bisa anda andalkan walaupun hanya memiliki kamera sebesar 2 MP tetapi Samsung sanggup memberikan kualitas gambar yang bagus dan jernih.

Memori Internal Lega dengan RAM tidak Standar

HP lipat dari Samsung ini dibekali memori internal sebesar 8 GB yang dapat agan gunakan untuk berbagai kebutuhan penyimpanan file atau instalasi aplikasi yang anda perlukan. Akan tetapi jika memori tersebut dirasa kurang, agan dapat menambahkan memori eksternal pada slot yang disediakan sampai batas maksimal 256 GB. Disamping itu, untuk menunjang aplikasi dan juga performance dari HP lipat ini RAM sebesar 1.5 GB disematkan.

Dapur pacu standar yang bisa diandalkan

Selanjutanya, kita akan membahas aspek yang sangat penting sari sebuah HP yakni CPU. HP lipat ini memiliki CPU berjenis Quad core 1.2 GHz. Prosesor ini memiliki kemampuan yang cukup baik karena biasanya spesifikasi seperti ini hanya dibekali prosesor dengan jenis Dual core. Namun walaupun begitu Samsung Galaxy Folder bisa tetap agan andalkan untuk keperluan game atau pemutaran aplikasi yang standard dan HP lipat ini akan terasa nyaman jika agan gunakan untuk browsing atau untuk sosial media.

folder2

Koneksi data andalkan jaringan LTE

Brebicara tentang koneksi internet, HP lipat yang berdesain jadul ini ternyata memberikan teknologi modern pada urusan jaringan yang digunakan. Guna memberikan akses internet cepat kepada para penggunanya, Samsung memberikan teknologi 4G LTE pada HP Lipat ini. Namun jaringan tersebut harus sudah tersedia didaerah agan tinggal. Akan tetapi jika jaringan 4G dari operator yang agan gunakan belum ada, agan semua masih bisa menggunakan jaringan 3G HSPA untuk kepentingan paket data atau internet.

Baterai berkapasitas 1800 mAh

Dari spesifikasi yang sudah disebutkan tadi, HP lipat ini dibekali berbagai jenis teknologi yang minimalis. Oleh karenaa itu baterai sebesar 1800 mAh yang dipasang dirasa sangat pas dan juga cocok menyuplai konsumsi daya yang dibutuhkan oleh HP lipat ini. Jika dalam keadaan normal baterai ini hanya sanggup bertahan selama 10 jam pada jaringan 3G.

Harga Samsung galaxy Folder

Menurut informasi yang beredar di situs jual beli online, harga untuk datu unit HP lipat ini yakni sebesar € 260 atau jika melihat nilai tukar rupiah saat ini sebesar Rp. 3.702.140. Namun perlu agan ketahui HP lipat ini belum secara resmi dipasarkan di Indonesia jadi ya kita tunggu saja atau jika agan kebelet ingin segera memilikinya mending agan order dinegara tetangga dengan segala resiko ditanggung sendiri.

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar TFT Capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 3.8″, Resolusi 480 x 800 pixels, Multitouch
Prosessor Quad-core 1.2 GHz
SIM  Microl SIM
Kamera Belakang 8 MP, phase detection autofocus, Geo-tagging
Depan 2 MP

Video

Yes

Memory Internal 8 GB microSD slot up to 256 GB
RAM 1.5 GB
Konektivitas Wi-Fi Yes

Bluetooth v4.1, A2DP, LE

A-GPS, GLONNAS

USB microUSB v2.0

Baterai Removable Li-ion 1800 mAh battery
Harga Baru Rp. 3.702.140

Bekas –

loading...
Spesifikasi HP Lipat Samsung Galaxy Folder | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!