Spesifikasi Dan Harga Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0

Review Spesifikasi Dan Harga Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0 – Smartphone Polytron terbaru yang hadir untuk konsumen kalangan menengah kebawah ini bernama Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0 dan siap kembali bertarung dengan vendor lokal lainnya, untuk meramaikan pasar konsumen tanah air. Kabarnya keunggulan dari smartphone yang satu ini selain memiliki desain yang terbilang elegan juga didukung oleh performa quad core dengan kamera utama 5 megapiksel.

Selanjutnya yang tak kalah menarik dari ponsel  ini yaitu menawarkan sektor desain yang dibekali dengan tampilan layar 5.0 inci dengan resolusi 960 x 540 pixels. Mungkin dengan tampilan layarnya sedikit kurang memuaskan untuk para gimer dan yang hobi menonton film. Tapi tunggu dulu dengan tampilan layar sudah IPS Cavacitive touchscreen akan memberikan sisi visualisasi yang cukup menarik. Selanjutnya dapur pacu yang sudah mengusung processor Quad Core 1.2 GHz akan membuat sitem oprasi dari ponsel ini semakin optimal. Cuma sayang kualitas RAM masih mengusung kapasitas 512 MB. Penasaran apa saja keunggulan yang di miliki Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0? Mari kita bahas rincian nya dalam  spesifikasi bawah ini.

polytron

Spesifikasi Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0

Desain
Layar 5.0 Inch, FHD 960 x 540 Pixels
Jenis layar IPS Cavacitive Touchscreen
Dimensi 146 x 72 x 9,9 mm
Berat
Pelindung Layar
Warna Hp Elegant Black, Pearl White, Soft Blue
Koneksi
Jaringan 2G GSM/3G WCDMA
Kecepatan HSDPA
EDGE Ya
GPRS Ya
Bluetooth Ya
USB MicroUSB, OTG
Kartu Dual Sim
Memory
Internal 4 GB
Eksternal MicroSD up to 32 GB
RAM 512 MB
Kamera
Belakang 5 MP,
Depan 2 MP
Video
Dapur Pacu
Sistem Oprasi Android OS, v4.4 KitKat
Prosessor Quad Core
GPU
Chipset
Baterai Lithium 1750 mAh
Lain-lain
Sensor
Fitur SMS, MMS, Email, HTML, Radio, GPS, BBM Ready, Audio, Video player

Review Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0

Desain

Membedah pada tampilan layarnya,  perangkat ini hadir terkesan sederhana tetapi tetap memberikan kenyamanan saat berada dalam genggaman. Bedanya, smartphone ini hadir dengan ukuran layar 5 inci bertipe IPS cavacitive touchscreen  dengan 16 M colors serta beresolusi 960 x 540 pixels. Cuma sayangnya, belum tersedia pelindung layar sehingga sobat alektrokers harus memasang sendiri secara manual. Kenapa? Karena memang dimaklumi juga dengan harga yang  murah tentunya.

Dapur pacu

Smartphone ini hadir tentu sudah bisa bersaing dengan smartphone yang sama dikelasnya. Dibekali dengan CPU Quad-Core 1.2 GHz. Akan menjadikan performa yang dihasilkan dari smartphone ini cukup optimal.  Cuma sayang dengan kapasitas 512 MB dirasa kurang optimal saat menjalankan aktivitas multitasking. Point berikuitnya adalah, Data grafis Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0 ini dilengkapi dengan GPU Mali-400MP sehingga hasil kualitas grafisnya tetap menakjubkan. Sayangnya sistem oprasinya masih mengusung OS Android v4.4 KitKat. Sementara Rivalnya banyak ponsel keluaran terbaru sudah menggunakan OS Android terbaru seperti Lollipop.

Ruang Penyimpanan

Pada sektor Ruang Penyimpanan data Memori yang diusung Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0 tidak cukup istimewa memang, yaitu cuma hadir dengn kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Tapi  masih dapat di tingkatkan dengan mengggunakan kartu microSD sampai dengan 32 GB. Yang berfungsi untuk menyimpan data-data penting pada smartphone ini tanpa khawatir kuota penyimpanan akan penuh.

Kamera

Beralih pada sector Kamera Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0, Smartphone ini membawa kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dapat difungsikan untuk mengabadikan momen penting bersama keluarga ataupun sahabat anda saat kondisi dan momen berharga. Selain itu Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0 juga memiliki kamera depan dengan  resolusi 2 megapiksel, untuk anda yang menyukai selfie, tentu anda masih bisa menikmati dan mengandalkan kamera tersebut. Walaupun tentunya dengan ukuran kamera tersebut tentu masih dirasa kurang besar tapi setidaknya masih bisa menghasilkan fotografi yang berkualitas.

Koneksi

Untuk fitur konektifitas pada smartphone ini, Ternyata sudah dilengkapi dengan fitur Wi-fi, Bluetooth, GPRS, dan EDGE yang dapat digunakan diarea yang tidak tersedia sinyal internet jaringan 3G. Tapi seperti yang sudah di tamplikan ditabel spesifikasi koneksi utama dari smartphone ini sudah dibekali jaringan 3G HSDPA. Walaupun tetap masih dirasa kurang karena belum support jaringan 4G LTE.

Suplai Daya

Suplai daya smartphone ini, Ternyata dibekali baterai dengan kapasitas Lithium 1750 mAh mampu bertahan dalam kondisi standby sampai 27 Jam dan bisa digunakan saat bicara sampai 8 jam.

Harga

Bagi sobat alektro yang tertarik untuk membeli smartphone dengan keunggulan kamera utama 5 MP kemudian prosesor sudah Quad Core ini. Silahkan langsung kunjungi saja outlet Polytron dikota anda karena smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp.1.150.00 saja .

Kelebihan Dan Kekurangan Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0

Kelebihan Kekurangan
Harga Terjangkau Kamera depan masih 2 MP
CPU 1.2 GHz Quad Core Tidak tersedia Pelindung layar
Koneksi GSM/3G RAM 512 MB
Kecepatan HSDPA Android v4.4 KitKat
Kamera 5 MP Auto Focus, LED Flash Belum Suport 4G
Dual Sim
MicroSD up to 32 GB

Demikian informasi dari kami semoga bisa menginspirasi dan menjadi referensi bagi sobat alektro yang berniat membeli smartphone ini. Terimakasih atas kunjungannya, dan update terus info menari lainnya hanya di alektro.com

 

loading...
Spesifikasi Dan Harga Polytron W6500 Rocket Quadra 5.0 | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!