Spesifikasi dan Harga Nokia 216 Bisa Tahan 24 Hari

Spesifikasi dan Harga Nokia 216 Bisa Tahan 24 Hari – Microsoft kembali menghadirkan ponsel terbarunya yang disertai dengan versi dual SIM. Ya, ponsel murah ini diberi nama “Nokia 216” dengan membawa fitur yang sederhana dan sengaja dihadirkan untuk orang yang baru mengenal dan belajar menggunakan ponsel ataupun sebagai kebutuhan lain karena fiturnya lebih simpel disamping hp android yang sudah anda miliki. Ya, Nokia memang menjadi hp terkenal ditanah air dan mempunyai brand yang sudah begitu melekat dan sangat mudah dalam mengoprasikannya. sehingga karena brand itulah banyak masyarakat kita lebih memilih brand yang satu ini. tak hanya disitu saja kekuatan dari handphone nokia menjadi daya tarik utama walaupun dengan fitur yang sederhana tapi masih banyak peminat yang menjadikan handphone yang satu ini tetap melekat kuat dan menjadi pilihan utama sebagaian kalangan masyarakat lokal.

Setiap tahun handphone nokia merilis hp terbarunya yang diperkenalkan dan menjadi pilihan untuk konsumennya. Seperti ditahun 2015 silam nokia sukses dengan produk nokia yang deberi nama nokia 215,  Rupanya ditahun ini juga nokia kembali meluncurkan produk baru yang diberi nama nokia 216. Meskipun hadir dengan spesifikasi yang “minim” dalam tanda kutip, ponsel ini cukup sukses menarik perhatian kalangan pengguna ponsel genggam ditanah air. Daripada Penasaran, yuuk! kita lihat reviewnya dibawah ini

nokia-216

Spesifikasi Lengkap HP Nokia 216

Desain
Layar 2.4 inch, 240 x 320 pixels ( ~167 ppi pixel density)
Jenis layar TFT
Dimensi 118 x 50.2 x 13.5 mm
Berat 82.6 gr
Warna Black, Gray, Mint
Koneksi
Jaringan GSM
EDGE 236.8 kbps
GPRS Yes
Kartu Dual Sim
Memory
Internal 16 MB
Phonebook 2000 entries
Card Slot Up to 32 GB
Kamera
Primary VGA, LED Flash
Secondary VGA
Video 240@15fps
Dapur Pacu
Sistem Oprasi Android
Chipset Mediate Tek
Processor GHz
Baterai Li-Ion1020 mAh
Lain-lain
Fitur MP4, MP3, Organizer, SNS, Voice memo

Review HP Nokia 216

Tampilan Layar 

Nokia 2016 Dibekali layar 2.4 inch 240 x 320, dengan RAM 16 MB, dan disertai memori internal 16 MB juga bisa ditambah dengan microSD sampai 64GB. Sementara fitur untuk hiburannya tersedia MP3 player, Video Player, dan radio. Plus fitur lampu senter yang sudah tersedia di ponsel ini.

Kamera

Disektor fotografi nokia 216 hadir dengan kamera VGA dibagian kamera belakang dan depannya. Plus uniknya juga sudah ditanamkan fitur LED Flas pada kameranya depan belakang.

Konektivitas

Beranjak ke bagian koneksi nokia 216, turut dilengkapi dengan koneksi internet 2.5G EDGE, Bluetooth 3.0, browser opra mini, serta aplikasi Opera Mobile Store.

Suplai Daya

Untuk mencukupi setiap komponen mulai dari body desain, dapur pacu, kamera dan fitur media seperti radio dan yang lainnya. Maka nokia 216 tentu diberikan suplai daya atau baterai yang cukup. lalu berapa sob muatan suplai daya dari nokia 216 ini? Rupanya ini dia point menariknya dari ponsel ini. Ternyata diklaim mampu bertahan dalam kondisi standby sampai 1 bulan kurang 6 atau 7 hari alias 24 hari guys.!!mantaaap. dan bisa digunakan saat bicara sampai 18 jam.

Harga

Setelah melihat dari pembahasan mengenai spesifikasi nokia 216 mulai dari tampilan layar yang mungil dan tetap tampil dengan elegan, kemudian dapur pacu serta konektivitas dan fitur kameranya maka dapat kita simpulkan hp ini memiliki fitur spesifikasi yang terbilang lengkap dan cukup mewakili untuk versi nokia yang multifungsi. Kemudian berapa harga nokia ini? Rupanya nokia ini dibandrol dengan harga yang cukup murah dibawah lima ratus ribu saja.  Harga nokia 216 ini dibandrol dengan harga 490 ribu saja. Bagaimana sobat? Tertarik membelinya?

 

loading...
Spesifikasi dan Harga Nokia 216 Bisa Tahan 24 Hari | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!