Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Terbaru – Vendor Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya yang hadir dengan Smartphone Asus untuk konsumen kalangan menengah keatas ini, bernama “Asus Zenfone 3 Max ZC553KL” dan sebentar lagi akan kembali mencuat kepasaran tanah air. Inovasi yang tiada henti dari semua vendor termasuk vendor asus ini terus berjibaku menghadirkan inovasi dan spesifikasi terbaik dikelasnya.  Kabarnya keunggulan dari smartphone yang satu ini selain memiliki desain yang terbilang elegan dan dinamis dengan ditopang layar 5.5 inchi plus proteksi layar juga didukung oleh performa Octa core dengan kamera utama 16 megapiksel.

Produk-produk buatan Asus terbaru memang kalau dilihat dari kebanyakan desain yang mirip dengan seri sebelumnya hadir dengan desain yang cukup menjanjikan dengan casing bodi cukup elegan serta tentunya dibandrol dengan harga yang kompetitif. Penasaran dengan spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini? Mari Kitak simak reviewnya dibawah ini.

asus-zenfone-3

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

 

Desain
Layar 5.5 Inch, FHD 1080 x 1920 Pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD Cavacitive Touchscreen, 16M colors
Dimensi 76.24 x 151.4 x 8.3 mm
Berat 175 gr
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass ( 2.5D Arc Glas)
Warna Hp Gray, Gold, Pink, Silver
Koneksi
Jaringan 2G GSM/3G HSDPA/4G LTE
Kecepatan HSPA, LTE
EDGE Ya
GPRS Ya
Kartu Dual Sim
Memory
Internal 32 GB
Eksternal MicroSD up to 128 GB (Uses Sim 2 Slot)
RAM 3 GB
Kamera
Belakang 16 MP, 4608 x 3456  pixels, Laser Auto Focus, Dual LED Flash
Depan 8 MP, 720p@30Fps, Largen lens
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
Dapur Pacu
Sistem Oprasi Android v60 Marsmallow
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
Processor Octa Core
GPU Adreno 505
Baterai Li-Po 4100 mAh
Lain-lain
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Compass,Gyro, Proximity
Fitur MP4, MP3,photo/video, Quick charge, power bank mode, Free Asus Webstorage, Super Power Saving Mode

Review Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Desain

Membedah pada tampilan layarnya, Smartphone ini hadir dengan mengusung layar 5.5 inci bertipe IPS cavacitive touchscreen  dengan 16 M colors serta beresolusi 1080 x 1920 pixels. Dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi sehingga kualitas gambar yang dihasilkan akan terlihat bening dan cemerlang. Plus sudah tersedia pelindung layar corning gorilla glass dengan kaca layar 2.5D arc. Jadi, sobat alektrokers tidak usah memasangnya lagis secara manual karena sudah tersedia proteksi layar pada smartphone ini.

Dapur pacu

Smartphone ini hadir tentu sudah bisa bersaing dengan smartphone yang sama dikelasnya. Dibekali  dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan Prosesor Octa-Core. Akan menjadikan performa yang dihasilkan dari smartphone ini semakin optimal.  Apalagi ditambah dengan kapasitas RAM 3 GB sudah bisa dipastikan kinerja smartphone ini akan optimal saat menjalankan aktivitas multitasking. Point berikuitnya adalah, Data grafis Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini dilengkapi dengan GPU Adreno 505 sehingga hasil kualitas grafisnya mulus dan menakjubkan. Dan bagian dapur pacu lainya dari spesifikasi smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL  ini dukung dengan sistem oprasi Android v60 Marsmallow. Tak hanya itu saja tersedia juga fitur fingerprint dan teknologi sonic master 2.0 yang bisa menghasilkan suara audio yang cemerlang.

Ruang Penyimpanan

Pada sektor Ruang Penyimpanan data Memori yang diusung Asus Zenfone 3 Max ZC553KL  , yaitu hadir dengn kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Tapi  masih dapat di tingkatkan dengan mengggunakan kartu microSD sampai dengan 128 GB. Karena tidak memiliki slot microSD sendiri maka disimpan melalui slot SIM 2 Yang berfungsi untuk menyimpan data-data penting pada smartphone ini tanpa khawatir kuota penyimpanan akan penuh.

Kamera

Beralih pada sector Kamera Asus Zenfone 3 Max ZC553KL  , Smartphone ini membawa kamera utama beresolusi 16 megapiksel yang sudah dilengkapi laser autofocus, PDAFS Sensor dan fitur dual LED Flash yang berfungsi untuk mengambil dan mengabadikan momen penting bersama keluarga ataupun sahabat anda walaupun saat kondisi yang kurang pencahayaan. Kamera utamanya pun mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Selain itu, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL juga memiliki kamera depan dengan  resolusi 8 megapiksel, untuk anda yang menyukai selfie, tentu anda masih bisa menikmati dan mengandalkan kamera tersebut. Dengan ukuran kamera tersebut tentu bisa menghasilkan fotografi yang berkualitas.

Koneksi

Untuk fitur konektifitas pada smartphone ini, Ternyata sudah dilengkapi dengan fitur Wi-fi, Bluetooth, infrared, Broewser dan media serta USB OTG. Disamping itu, fitur utamanya tentu sudah tersedia jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE. Dengan fitur koneksi yang terdapat pada Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini maka akses internet sudah bisa dipastikan stabil dan super cepat dengan speed HSPA, LTE hingga koneksi GPRS – EDGE yang dapat digunakan diarea yang tidak tersedia sinyal internet jaringan 3G.

Suplai Daya

Baterai yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memiliki kapasitas cukup besar dan bertenaga dengan daya 4100 mAh. Plus sudah dilengkapi dengan Quick Charger bahkan kelebihan smartphone ini bisa digunakan sebagai power bank untuk perangkat lainnya.

Harga

Bagi sobat alektrokers yang tertarik untuk membeli smartphone dengan keunggulan kamera utama 16 MP kemudian prosesor sudah Octa Core ini. Silahkan langsung kunjungi saja outlet Asus dikota anda. Namun harus sedikit bersabar karena smartphone ini belum diketahui harga resminya. Kemungkinan harganya sedikit lebih mahal dari seri sebelumnya Asus Zenfone 3 Max 5.2 dengan harga 2 jutaan.

Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Kelebihan

Kekurangan

Tampilan layar 5.5 Inch, FHD 1080 x 1920 Pixels (~401 ppi pixel density) Baterai belum tersedia teknologi Fast Cahrging
Tipe layar IPS LCD Cavacitive Touchscreen, 16M colors
Proteksi layar Corning Gorilla Glass ( 2.5D Arc Glas)
Jaringan 2G GSM/3G HSDPA/4G LTE
Kecepatan HSPA, LTE
Kartu Dual Sim
Memori internal 32 GB
Slot MicroSD up to 128 GB (Uses Sim 2 Slot)
RAM 3 GB
Kamera utama 1q16 MP, 4608 x 3456  pixels, Laser Auto Focus, Dual LED Flash
Kamera depan 8 MP, 720p@30Fps, Largen lens
Video 1080p@30fps (Slow Motion Video)
OS Android v60 Marsmallow
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
Prosesor Octa Core
GPU Adreno 505
Sulai Daya Li-Po 4100 mAh
Tersedia Fingerprint, Accelerometer, Compass,Gyro, Proximity, MP4, MP3,photo/video, Quick charge, power bank mode, Free Asus Webstorage, Super Power Saving Mode

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini semoga bisa menginspirasi dan menjadi referensi bagi sobat alektro yang berniat membeli smartphone ini.

 

loading...
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Terbaru | Author3 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!