Ponsel Oppo Yoyo Murah

Ponsel Oppo Yoyo Murah – Vendor Oppo yang berasal dari negeri Tirai bambu memang dikenal sebagai ponsel dengan pangsa pasar menengah keatas. Pasalnya jika kita melihat dari teknologi yang digunakan serta tampilan yang dipamerkan mencerminan ponsel dengan kualitas terbaik. Namun memang tidak semua memiliki harga yang premium dipasaran. Oppo juga menyediakan ponsel dengan harga yang tidak terlau mahal seperti biasanya. Ponselnya yaitu Oppo Yoyo dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Mari kita review spesifikasi lengkapnya.

TAMPILAN

Oppo Yoyo yang diluncurkan oleh vendor Oppo ini memiliki tampilan layar yang tidak terlalu besar. Lebar layar yang disediakan 4.7 inci, dengan resolusi qHD (960 by 540 pixels). Kemudian untuk teknologi layarnya menggunakan Multi-touch, Capacitive Screen Support for Gloved and Wet Touch Input. Dan didukung panel IPS Display dengan kerapatan pixel mencapai -234 ppi.

Oppo Yoyo memiliki dimensi tampilan yang baik. Ia memiliki tinggi 138.5 mm, Lebar 69.5 mm, Ketebalan 9.2 mm, serta  berat 145 g. Dengan tampilan seperti ini ponsel akan sangat ringan ketika digenggam dan tidak terlalu besar ketika mengharuskan berada dalam genggaman.

Oppo yoyo white

KAMERA

Disektor kamera yang disediakan Oppo Yoyo menyediakan kamera utama 5 Mp dengan tambahan fitur yang dapat memaksimalkan ponsel ketika mengambil gambar. Fitur Auto-Focus, LED Flash, dan kemampuan merekan dengan kualitas HD dengan resolusi 720p. Dengan kamera utama seperti itu sudah dirasa cukup mendapat gambar yang baik.

Kemudian untuk kamera bagian depan ialah 2 MP, tentunya tidak banyak yang bisa diharapkan dengan ukuran kamera seperti itu. Namun bisa mendapatkan gambar yang baik.

DAPUR PACU

Sebenarnya Oppo yang satu ini membandrol harganya relative murah pasalnya dapur pacu yang disediakan cukup sederhana. Ia menggunakan prosesor Quad Core 1.3 Ghz dari Mediatek yang dipadukan dengan Ram sebesar 1 GB. Kemudian untuk sitem operasi masih menggunakan versi Android Jelly Bean 4.1.2. yang tergolong jadul untuk tahun 2016 ini.

Kemudian ruang penyimpanan yang disediakan cukup kecil yaitu 4 GB. Memang hal ini sesuai dengan harga murah dari ponsel ini. Namun disediakan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB. Tentunya anda tidak akan bebas menyimpan aplikasi atau file dalam jumlah yang banyak.

Oppo Yoyo Black

BATERAI

Kapasitas baterai tidak terlalu besar dan mudah habis daya yang tersedia. Hanya 1900 mAh, tentunya kita harus membekali ponsel ini dengan power bank yang siap kapan saja mengisi daya ketika baterai habis. Untuk power bank berkualitas cek disini.

Spesifikasi dalam Bentuk Tabel

RILIS Waktu Rilis Mei 2014
SOFTWARE Sistem Operasi ColorOS, based on Android 4.2
HARDWARE Chipset

Processor

GPU

Mediatek MT6582M

MediaTek MT6582m Quad-core 1.3GHz

Mali-400 MP2

 

 

DESAIN

Warna

Tinggi

Lebar

Ketebalan

Berat

Putih dan Hitam

138.5 mm

69.5 mm

9.2 mm

145 g

KONEKTIVITAS Frekuensi

 

Tipe SIM Card

GPS

Bluetooth

Wi-Fi

OTG

NFC

GSM: 850/900/1800/1900MHz

WCDMA:2100MHz

Dual Micro-SIM Cards

Supported

2.1 EDR

2.4GHz 802.11 b/g/n

Supported

No

MEMORI RAM

Storage

4 GB

32

KAMERA Belakang

Depan

Pencahayaan

Aperture

 

5 MP

2 MP

LED Flash

Rear: f/2.4

Front: f/2.8

SENSORS   Distance sensor

Light sensor

G-sensor

E-compas

BATERRY Tipe Typical Capacity: 1900 mAh (removable)
DISPLAY Ukuran

Tipe

Resolusi

Colors

Layar Sentuh

4.7 inci

IPS TFT

qHD (960 by 540 pixels)

16 juta warna

Multi-touch, Capacitive Screen

Support for Gloved and Wet Touch Input

IN THE BOX   OPPO Yoyo

1900mAh Li-Ion Battery

Micro USB cable

Charger

Earphones

Documentation

HARGA Baru

Bekas

Rp. 1.999.000  *harga per agustus

Demikian review lengkap harga dan spesifikasi ponsel Oppo Yoyo terbaru. Semoga bisa menjadi reperensi untuk sahabat semua. Terimakasih atas kunjungannya dan tetap update informasi terbarunya di Alektro.com.

loading...
Ponsel Oppo Yoyo Murah | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!