Harga Vooc Car Charger Oppo Tahan 10 Tahun

Harga Vooc Car Charger Oppo Tahan 10 Tahun – Sahabat Alektro, semoga harinya selalu bahagia dan menyenangkan 😀 Kemarin kami telah memberikan review power bank Oppo emoji yang sangat lucu dengan kapasitas daya 13.000 mAH. Sekarang kami akan me-review aksesoris lain yang disediakan Oppo, guna mendukung produk-produk teknologi yang Oppo keluarkan. Yaitu, VOOC CAR CHARGER. Memang vendor yang satu ini cukup serius memberikan pelayanan yang prima terhadap custemernya. Alat ini akan sangat berguna bagi yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga bisa men-charge smartphonenya ketika dalam perjalanan menggunakan mobil, dengan aman tanpa merusak perangkat smartphonenya.

vooc car charger oppo new

APA ITU VOOC CAR CHARGER?

Sebuah alat yang sengaja dibuat untuk bepergian, guna untuk memudahkan dalam mengisi daya smartphone ketika dalam perjalanan. Alat ini dibuat dengan bahan lempengan alumunium. Menampilkan desain yang sangat mewah, dan menghadirkan kesan ekslusif. Dan VOOC CAR CHARGER ini sangat mudah digunakan karena dilengkapi dengan warna-warna indicator; biru berarti mengisi daya, putih berarti siaga. Kita tinggal masukan dan baterai smartphone penuh selama perjalanan.

KEUNGGULAN VOOC CAR CHARGER

Tentunya sahabat semua menginginkan perangkat pendukung yang nyaman dan aman. Bagaiman dengan Vooc ini? Tenang sahabat semua, Vooc ini dilengkapi dengan adaptor yang bisa mengubah mode daya dengan cepat. Dayanya bisa menyesuaikan dengan kapasitas perangkat. Karena menggunakan standar perlindungan kelebihan beban dan perlindungan identifikasi kondisi mengisi daya.

Kemudian bagaimana dengan kecepatan pengisian dayanya? Jangan kaget yah sahabat semua 😀 ternyata perangkat ini 4 kali lebih cepat daripada perangkat sejenisnya. Wooow. 😀

vooc car charger oppo

Waktu yang dibutuhkan dalam pengisian smartphone hanya 30 menit untuk menghasilkan 75% pengisian daya.  Dan untuk menghasilkan daya 100% kita hanya memerlukan waktu 70 menit. Kemudian output dan kecepatan arus yang dihasilkan sangat cocok untuk perangkat OPPO.

Saat ini Mode Flash Charge hanya tersedia untuk Smartphone OPPO R5, N3, dan Find 7.

DAYA TAHAN

Vooc Car Charger ini dapat digunakan selama 10 tahun. Ini bukan hanya sebatas angka saja karena sudah hasil pengujian. Asalkan syarat pemakaiannya hanya digunakan sehari sekali. Alat ini juga cocok digunakan untuk perangkat lain seperti; ponsel, tablet, GPS, dll. Alat yang begitu praktis dan menunjang mobilitas kita.

Spesifikasi dalam Bentuk Tabel

WARNA PUTIH dan HITAM
INPUT  12V/24V 2.5A
OUTPUT Flash Mode: 3.4V/5V 3.5A

Standard Mode: 5V 2A

APPLICABLE DEVICES SMARTPHONE dan TABLET

*Mode flash hanya support pada perangkat yang mengandung VOOC Flash, OPPO saja.

HARGA Rp. 430.000

vooc car charger oppo whitevooc car charger oppo black

Demikian review aksesoris Oppo yang mungkin berguna bagi sahabat Alektro semua. Semoga bisa menjadi referensi terpercaya bagi sahabat semua. Terimakasih atas kunjungannya dan tetap update informasi seputar gadget dan teknologi di Alektro.com

loading...
Harga Vooc Car Charger Oppo Tahan 10 Tahun | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!