Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi

Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi – Popularitas Vivo smartphone di Indonesia semakin terkenal, hal ini dikarenakan Vivo sering melakukan update produk terbaru dan juga dengan inovasi baru. Seri terbaru yang dirilis oleh Vivo yakni Vivo Xplay 5. Smatphone yang disebut-sebut sebagi pesaing terdekat Samsung Galaxy S7 edge ini memang dikeluarkan untuk menyasar konsumen kelas menengah dan kelas atas sehingga jika dilihat dari harga dan juga fitur yang diberikan cukup tinggi dan canggih.

Seperti biasa review pertama kali kita yaitu tentang display dan juga ukuran. Secara fisik, bila melihat tampilan yang ada pada smartphone ini cukup menampilkan aura premium yaitu dengan layar yang melengkung dipadukan dengan fisik yang kokoh lewat material full metal yang dibawanya. smartphone Vivo Xplay 5 ini mengandalkan layar jenis Super AMOLED berukuran 5,5 inci, atau tepatnya 5,43 inci.

vivoxplay5

Untuk sisi prosesor, Vivo Xplay 5 menggunakan Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang ditenagai oleh processor Quad-core, terdiri dari Dual-core 2.15 GHz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo. Hal ini memungkinkan vivo xplay 5 mempermudah kinerja anda dan juga bisa anda maksimalkan bagi anda yang suka gaming. Untuk memaksimalkan performa, Vivo Xplay 5 dilengkapi memori RAM 4 GB.

Selanjutnya, kita bahas ruang penyimpanan file dari Vivo Xplay 5. Smartphone ini merupakan smartphone kelas premium sehingga ruang penyimpanan file pun dipastikan memberikan kualitas terbaik yaitu sebesar 128 GB tetapi  tidak dibekali memori eksternal sehingga anda tidak bisa menambah memori sesuai keinginan anda.

Fotogrfi juga merupakan hal yang menjadi perhatian dari vivo Xplay 5, pasalnya Vivo Xplay 5 dibekali kamera primer atau belakang sebesar 16 MP dan juga memberikan fitur menarik lainnya, Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga HDR. Dan kamera skunder atau depan sebesar 8 MP sehingga smartphone ini memberikan kepuasan bagi anda yang memiliki hobi fotografi dan juga selfie.

Spesifikasi Lengkap dalam Table

Jaringan GSM/HSPA/LTE/EVDO/CDMA
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.43″, Resolusi 1440 x 2560 pixels, Multitouch
Prosessor Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz cortex-A53)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
SIM Dual SIM (Micro SIM, Nano SIM)
GPU Adreno 510
Kamera Belakang 16 MP f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Depan 8 MP f/2.4Video

Yes

Fitur : Geo-tagging, touch focus, panorama HDR

Memory Internal 128 GB tidak ada slot memori eksternal
RAM 4 GB
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot

Bluetooth v4.0, A2DP, LE

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Non removable Li-Ion 3600 mAh battery

 

Kelebihan ·      Desain futuristik

·      RAM 4 GB

·      Kamera belakang 16 MP

·      Fast battery charging

Kekurangan ·      Tanpa slot memori

·      Jenis baterai masih 3600 mAh

Harga Baru Rp. 8.700.000

Bekas –

Demikian informasi yang dapat kita sampaikan, semoga bermanfaat. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa melaui pemberitahuan terebih dahulu.

loading...
Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!