Harga Vivo X6S dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo X6S dan Spesifikasi Lengkap  Pabrikan ponsel pintar dari negeri China Vivo kembali mengeluarkan tipe X terbaru yakni Vivo X6S. Ponsel yang disebut sebut sebagai salah satu ponsel canggih pada saat ini membuat para pecinta smartphone untuk melirik produsen ponsel pintar asal Cina yaitu Vivo smartphone. Denga fitur yang sudah sangat canggih tentu saja anda harus menebusnya dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 5Jt an.

Pembahasan pertama kali akan kita soroti tentang ukuran. Vivo X6S ini merupakan smartphone yang cukup besar karena layar yang digunakan yaitu sebesar 5.2 inchi dan didukung teknologi super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan vivo X6S sangat cemerlang.

Desain Vivo X6S menggunakan material metal sehingga menjadikan ponsel ini terlihat elegan dan berkelas. Walaupun memiliki body yang cukup besar yakni 147.9 X 73.8 mm ponsel ini cukup ramping yakni sekitar 6.7 mm dan berat mencapai 140.5 gram.

vivo X6S

Prosesor Vivo X6S dipersenjatai processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 hasil bawaan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Processor tersebut memberikan kinerja yang lancar dimana juga diperkuat dengan sokongan RAM 4 GB. Alhasil anda dapat menjalakan multitasking untuk aplikasi dan game berukuran berat tanpa lag atau hang. Sementara untuk visual grafis Vivo X6S sendiri menggunakan GPU Adreno 510 dengan tampilan grafis memuaskan.

Beralih ke sektor kamera yang tertanam dalam Vivo X6S memiliki kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur face detection autofocus, LED flash dengan aperture f/2.2 sehingga memiliki sudut pandang yang lebih luas. Dan bagi anda yang suka selfie, akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang memberikan hasil maksimal saat digunakan selfie beramai-ramai.

Bagian sinyal juga tak lepas dari perhatian produsen Vivo. Pada seri X6S ini vivo memberikan spesifikasi jaringan GSM/ HSPA dan LTE sehingga layanan tersebut dapat memberikan kepuasan dan juga kenyamanan bagi para penggunanya. disamping itu, mengikuti trend yang sedang berkembang dimasyarakat yang memiliki SIM card lebih dari satu, maka Vivo X6s ini juga dilengkapi fitur dial SIM dengan tipe micro dan nano SIM yang standby dua-duanya.

Spesifikasi lengkap dalam tabel

Jaringan GSM/HSPA / LTE
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.2″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch
Prosessor Octa-core (4×1.8 GHz cortex-A72 & 4×1.4 DHz Cortex-A53)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
SIM Dual SIM (Micro SIM/nano-SIM, dual Standby)
GPU Adreno 510
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Depan 8 MPVideoYesFitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Memory Internal 64 GB, ditambah slot microSD (support hingga 256 GB SIM 2 slot)
RAM 4 GB
Konektivitas Wi-Fi Yes

Bluetooth v4.0, A2DP, LE

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Non removable Li-Ion 2400 mAh battery

Standby Up to 410 h (2G) / Up to 410 (3G)

Kelebihan ·      Desain yang tipis dan elegan

·      Pengisian bateri cepat

·      Kamera depan 8 MP

·      Pemindai sidik jari

·      Membuka HP hanya sekitar 0.4 detik

Kekurangan ·      Memori internal yang besar

·      Bateri tidak bisa dilepas

Harga Baru Rp. 5.200.000

Bekas –

Demikian informasi lengkap tentang Vivo X6S harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa melalui pemberitahuan. Terimakasih semoga bermanfaat salam www.alektro.com

loading...
Harga Vivo X6S dan Spesifikasi Lengkap | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!