Harga Vivo V3 Spesifikasi terbaru

Spesifikasi Vivo V3 – Vivo kembali memperkenalkan type HP paling baru yang bakal ia luncurkan pada saat selanjutnya. Pada kesempatan ini Vivo Smartphone mengupdate V Series kepunyaannya dengan suguhan product berspesifikasi mutakhir. Pastinya sebagian keunggulan telah disiapkan untuk beberapa pelanggannya yang mungkin saja tak sabar menanti launching product Vivo paling barunya itu. Tidak sama dengan Vivo V series yang terlebih dulu pernah ia luncurkan, hp paling baru ini bisa di pastikan mempunyai banderol Harga Vivo Smartphone yang lebih tinggi. Hal itu bisa diliat pada bocoran spesifikasi yang kami kami terangkan setelah itu.

vivo V3

Nama type Vivo V Series ini tak jauh beda dengan type terlebih dulu pada series ini, yakni ” Vivo V3 “. HP Vivo paling baru ini adalah smartphone 4G android dengan kecepatan jaringan internet yang tak perlu anda ragukan lagi. Vivo V3 bukan sekedar mensupport jaringan 4G LTE, walau demikian jaringan GSM serta HSPA juga jadi sisi dari feature networking sebagai model jaringan yang bisa anda cocokkan.

Dari sisi design bodi, Vivo V3 mempunyai style design menawan dengan penampilan terbaru. Bahan material bodinya terbuat dari metal dengan pilihan warna emas yang begitu mempesona. Untuk dimensi bodi yang dipunyai Vivo V3 memiliki ukuran 143. 6 x 71 x 7. 5 mm. Itu berarti panjang bodi Vivo V3 memiliki ukuran 143. 6 mm dengan lebar bodi 71 mm.

Untuk sisi dapur picu Vivo V3, Vivo memberikan system operasi Funtouch OS 2. 5 berbasiskan Android OS v5. 1 Lollipop. Chipset Vivo V3 memakai Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 bertenaga processor Octa-core 2. 5 GHz dari Cortex-A53. Vivo juga memberikan GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafis yang siap memaksimalkan kegiatan multimedia anda dengan HP Vivo V3 Android. RAM Vivo V3 juga mempunyai bekal kemampuan yang cukup besar yakni 3 Gigabyte dengan memori penyimpanan sebesar 16/32 Gigabyte. Pada piranti Vivo V3 Smartphone juga mempunyai slot memori eksternal yang berperan sebagai ruangan penyimpanan penambahan dengan kemampuan optimal 128 GB.

Vivo V3 mengusung lensa yang cukup besar serta mutakhir pada ke-2 kameranya. Kamera belakang Vivo V3 memiliki ukuran lensa 13 MP yang dilengkapi face detection autofocus untuk memberi pengalaman anda dalam berfotografi dan LED Flash sebagai alat bantu penerangannya. Sedang untuk kamera depan Vivo V3, lensa memiliki ukuran 8 MP siap jadi alat untuk kegiatan selfie yang lebih memiliki pengalaman.

 

Jaringan GSM/HSPA/LTE
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
SIM Dual SIM
GPU Adreno 405
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Depan 8 MPVideoYesFitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Memory Internal 16/32 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB)
RAM 3 GB
Konektivitas Wi-Fi yes

Bluetooth v4.1, A2DP, LE

A-GPS, GLONASS, BDS

USB microUSB v2.0, USB Host

Baterai Non-removable Li-Ion 2550 mAh battery

 

KELEBIHAN KEKURANGAN
·      Desain keren dan elegan dengan material metal

·      Mengusung RAM berkapasitas 3 GB

·      Processor mumpuni dengan chip Snapdragon 616

·      Penyimpanan internal besar

·      Kapasitas baterai awet

·      Mengusung kamera berkualitas tinggi berlensa 13 MP dan 8 MP

·      Dilengkapi sensor sidik jari

 

·         Baterai non removable

·         Belum diketahui upgrade OS ke Marshmallow

·         Belum ada fitur pengisian cepat atau wireless charging

HARGA  

Rp. USD$270 (Rp 3.5 Jutaan)

 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo Y15 – Harga 1 Jutaan

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat informasi yang kami hadirkan. Terimakasih atas kunjungannya, dan tetap update informasi terbaru gadget setiap harinya.

loading...
Harga Vivo V3 Spesifikasi terbaru | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!