Harga Tablet Advan X7 Juli 2016, Android Intel Atom Murah

Harga Tablet Advan X7 Juli 2016, Android Intel Atom MurahKabar terabru kini Advan menjalin kerjasama dengan Intel mengembangkan tablet Vandroid X7. Semata-mata ini meningkatkan kualitas produk lokal,kini pada produknya kali ini brand tersebut akan menggunakanProsesor Intel Atom X3C323RK Quad-core yang berkecepatan 1 GHz. dengan spesifikasinya yang barunya ini, tablet Advan X7 membawa 4 kelebihan di antaranya, lebih nyaman disaat menjalankan multitasking,lebih cepat,lebih lancar dalam bermain game juga lebih irit baterainya, ini diungkapkan oleh Director Marketing Advan (Tjandra Lianto) ketika pas peluncuran Fairmont Hotel Jakarta.

Advan X7 bisa menjadi salah stu tablet termurah yang menjadi primadona dimasa depan, spesifikasi yang dimiliki nya sangat bagus dan mumpuni sekali. Kerjasama intel ini bukan baru kali ini saja, melainkan 2 perusahaan ini juga sudah menjalin kerjasama dan menghasilkan 2 produk, yang juga menggunakan prosesor intel Atom. akan tetapi bukan mengusung Android akan tetapi memakai windows phone 8.

Spesifikasi-Advan-Vandroid-X7

Kini Harga Advan X7 ini dibanderol dengan harga Rp.1.099.000 harga tersebut bisa dibilang murah, karena dengan spesifikasi advan X7 ini masih dibanderol dengan cukup mahal. Misalnya Samsung Galaxy Tab 3.7.0 Lite (SM-T110/SM-T111) masih dibanderol 1,5 jutaan. Selanjutnya Advan X7 hadir dengan mer 7 inch yang berkualitas HD(resolusinya 1024×600 pixel). Sehingga kualitas gambar yang sangat bagus dan mumpuni, Juga dengan dihadirkannya teknology V color Engine, yang mampu membuat tampilan lebih jernih dan tajam. Dan advan in I juga dibekali dengan desaign yang sangat ramping dan nyaman untuk digenggam.

Yang paling menarik lagi dari tablet Advan X7 ini adalah Sistem operasi Android terbarunya yaitu Lollipop. Dapur pacu dari Advan X7 dibekali dengan prosesor Intel Atom X3 alias SoFia adalah prosesor berbasis System On Chip(SoC) yang memungkinkan terjadi integrasi berbagai komponen dalam 1 perangkat, fiture Semacam RAM,Bluetooth,Wi-Fi,Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam 1 prosesor. Sehingga bisa lebih tipis ,lebih cepat dan hemat daya baterai.

Selanjutnya Advan X7 ini didukung dengan Kapasitas RAM 1 GB Sehingga kinerja Tablet ini tanguh dan cepat, Sahabat Alektroker perlu tau bahwa prosesor Intel Atom yang dibawa Advan X7 ini mengusung teknology komputasi 64 bityang berkemampuan 4 kali lebih cepat dibanding denganperangkat komputasi 32 bit. Advan X7 dibekali 2 buah kamera, kamera utama dibekali 2 megapixel dan dilengkapi lennsa, sementara kamera depan masih memakai VGA. Dan untuk penyimpanan foto,video sudah disediakan ruang memory internal 8 GB. Juga masih ada tempat untuk slot memory external hingga 32 GB. Dan Untuk konektivitas advan X7 dibekali dengan jaringan 3G, Dual SIM card, dan Wi-Fi hotspot. Untuk mentransfer data bisa dilakuakan melalui bluetooth dan port micro USB yang sudah On The Go (OTG), dan jenis baterainya lithium kapasitas baterainya sebesar 2500 mAh.

Advan-Vandroid-X7

Supaya lebih Jelas ini dia Harga dan Spesifikasi dari Advan X7 :

Kamera Belakang

 

Depan

2 – Megapixel

 

VGA

Layar  

Resolusi

7 Inch HD

(1024×600) pixel

Memory Internal

 

External

 

RAM

8 GB

 

32 GB

 

1 MB

Software Sistem Operasi OS Android v5.1 (Lollipop)
Hardware Prosesor prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1.0 GHz
Baterai Type Li-Ion 2500 mAh
Konektivitas W-Fi

 

Bluetooth

 

WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot

 

Bluetooth, GPS, Port microUSB, USB OTG

Jaringan 3.5G HSDPA, Dual SIM card GSM-GSM
Harga Baru

 

Bekas

Rp.1.099.000,-

 

 

Nah Itulah Sahabat Alektrokers sekilas ulasan mengenai harga dan spesifikasinya Advan X7 semoga menginsfirasi dan bisa menjadi reperensi untuk sahabat, semoga bermanfaat dan jangan lupa selalalu lihat perkembangan gadget terbaru di web terlengkap dan terupdate.Hanya di www.alektro.com

loading...
Harga Tablet Advan X7 Juli 2016, Android Intel Atom Murah | Author1 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!