Harga dan Spesifikasi ZOPO Flash E RAM 2GB

Review Harga dan Spesifikasi ZOPO Flash EZOPO mobile salah satu vendor smartphone yang ikut bersaing dalam kancah pemasaran smartphone di Indonesia. Bersaing dengan vendor lain seperti Samsung, Asus, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kabarnya, tahun ini ZOPO mobile juga akan merilis smartphone terbaru yang masih keluarga ZOPO Color atau Color Series. Baca Spesifikasi dan Harga ZOPO Color F1.

Nah, kali ini Kami akan mereview smartphone besutan ZOPO kategori flash series. Ponsel smartphone yang kami maksud adalah ZOPO Flash E. Apa kelebihan dan kekurangannya? Dan bagaimana spesifikasi yang dimilikinya serta berapa harga banderol ponsel ini? Berikut ulasannya.

Harga dan Spesifikasi ZOPO Flash E RAM 2GB Terbaru

Harga dan Spesifikasi ZOPO Flash E RAM 2GB Terbaru

Sistem Operasi

Pada ponsel ZOPO Flash E ini, ZOPO mobile membenamkan sistem operasi android v5.1 Lollipop. Versi ini bukanlah versi terbaru dari OS Android. Bagi sebagian orang, sistem operasi menjadi salah satu kriteria dalam memilih sebuah smartphone. Tapi bagi sebagian yang lain, mereka tidak ambil pusing.

Body dan Layar

Selanjutnya, pada bagian bodi, ZOPO Flash E memiliki dimensi 150.3mm x 75.7mm x 7.6mm dengan bobot 151 gr. Untuk layar, ponsel ZOPO Flash E memiliki bentang layar 5.3 inci dengan teknologi TFT IPS. Dan ketajaman resolusi layar mencapai 1280 x 720p.

Dapur Pacu

Pada bagian ini, merupakan bagian terpenting bagi sebuah smartphone sehingga mampu bekerja secara optimal. Pertama, ZOPO Mobile membekali ZOPO Flash E dengan chipset MediaTek ® MT6732 (28nm HPM) dan dibantu prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit. Sedangkan pada bagian grafis, ZOPO Flash E menggunakan ARM Mali-T760 MP2 500MHz. Kami harap bagian spesifikasi ini Anda sudah jelas dan faham.

Memori

Poin selanjutnya, yaitu storage atau ruang penyimpanan baik internal maupun eksternal. Untuk bagian penyimpanan internal, ZOPO Flash E menyediakan kapasitas internal hingga 16GB. Memori ini tentu tidak bisa kita gunakan seluruhnya, karena sebagian dari memori akan terpakai oleh sistem. Kurang lebih 11.14GB memori internal yang dapat Anda gunakan.

Tapi tenang saja, ZOPO Flash E tersedia slot untuk kartu memori. Jadi Anda dapat memperluas ruang penyimpanan menggunakan microSD hingga 64GB.

Kamera Depan dan Belakang

Kamera menjadi salah satu komponen penting bagi sebagian pengguna smartphone sebelum memutuskan membeli sebuah smartphone. Mereka melihat besaran resolusi yang dimiliki. Nah, untuk ZOPO Flash E, terdapat kamera belakang beresolusi 13MP yang mampu mengambil objek foto atau gambar dengan kualitas hingga 1080p.

Sedangkan untuk aktifitas selfie, ZOPO Flash E memiliki kamera depan 5MP. Foto Selfie yang dihasilkan tentu memiliki kualitas yang bagus.

Pada konektifitas, ZOPO Flash E sudah support jaringan 4G. Tersedia pula Wi-Fi dan Bluetooth. Oia, untuk kartu SIM, ponsel ZOPO ini menggunakan dual SIM.

Baterai

Untuk mendukung spesifikasi sebagaimana disebutkan di atas, ZOPO Mobile membekali ZOPO Flash E dengan kapasitas baterai non-removable LiPo yang lumayan besar yaitu 2330mAh.

Harga

Terkait harga, ZOPO Flash E dibanderol dikisaran harga $140 atau sekitar Rp 1.820.000 jika dikonversi ke dalam rupiah.

Demikian review tentang Spesifikasi dan Harga ZOPO Flash E RAM 2GB Kamera 13MP. Semoga bermanfaat untuk Anda dan terimakasih sudah berkunjung.

loading...
Harga dan Spesifikasi ZOPO Flash E RAM 2GB | Author | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!