Harga dan Spesifikasi Vivo V1Max

Harga dan Spesifikasi Vivo V1Max  – Persaingan pasar smartphone di Indonesia masih sangat tinggi, terutama antar produsen smartphone asal negeri Tiongkok. Salah satu produsen Smartphone asal China yang meramaikan pasar smartphone yaitu Vivo mobile. Baru-baru ini vivo mengeluarkan Produk terbaru yakni Vivo V1Max merupakan generasi selanjutnya dari Vivo V1.

v1max

Setiap handphone memiliki keunggulan tersendiri, begitu juga dengan Vivo V1Max yang mengusung tema “Play Hi Fi live smart”. Beberapa diantara keunggulannya yakni :

Ingenious Double Audio Cavities – smartphone yang lain menggunakan 2-megnetic-circuit speakers namun Vivo V1Max menggunakan 2 pro level 5-magnetic-circuit speakers. Dari perbedaan bahannya saja kita sudah dapat membayangkan perbedaan kualitas suara yang akan kita dapatkan dari Vivo V1Max.

Dynamic Display, Bigger Experiences – layar Handphone Vivo V3Max mengusung layar yang cukup besar yakni 5.5 inchi dengan tampilan high resolusi 720 P memberikan kejelasan dan juga kecerahan kepada kita ketika mengoperasikan smartphone ini.

Faster, Smoother, Brighter – perpaduan yang antara processor 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon dengan OS Android Android 5.0 (Lollipop) dan juga storage (ruang penyimpanan) 16 GB ROM dan 2 GB RAM menghasilkan performa Smartphone yang cepat, lembut dan cerah.

Energy Saver 2.0 – Vivo V1Max memadukan 2720mAh lithium-ion polymer battery dengan teknologi Energy saver 2.0 memberikan efisiensi ketika anda bekerja dan bermain. Dengan kapasitas baterai yang lebih lama, anda tidak akan kehilangan momen berharga lagi.

v1maxen

Get Connected Faster with Dual Band Wi-Fi – Smart dual band Wi-Fi memberikan kelebihan  super-speed, dan juga memungkinkan anda menikmati faster file downloads dan penampilan video yang lembut. Superior 5GHz frequency membuat lebih lembut, dan juga koneksi wi-fi yang stabil.

Palm Capture – Dengan teknologi ini kita dapat mengambil gambar dengan hanya menunjukan atau menggunakan telapak tangan anda.

v1palm

Smart Beauty Mode – kamera Vivo V1Max dapat mendeteksi gender dari wajah kita sehingga dari situ akan otomatis mempercantik atau memperindah hasil jepretan dari kamera Vivo V1Max.

v1beauti

Harga dan Spesifikasi Vivo V1Max 

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Prosessor Octa-core (4×1.8 GHz cortex-A72 & 4×1.4 DHz Cortex-A53)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
SIM Dual SIM (Micro SIM,dual Standby)
GPU Adreno 405
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Depan 5 MPVideo

Yes

Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama

Memory Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 256 GB SIM 2 slot)
RAM 2 GB
Konektivitas Wi-Fi Yes

Bluetooth v4.0, A2DP, LE

A-GPS,

USB microUSB v2.0

Baterai Non removable Li-po 2720 mAh battery

Standby Up to 410 h (2G) / Up to 410 (3G)

Kelebihan ·      Desain yang tipis dan elegan

·      Kamera depan 5 MP

·    Dilengkapi dengan konektifitas yang cukup komplit diantaranya, 4G-LTE, Wifi, Bluetooth serta Micro USB.

Kekurangan ·      Memori internal yang besar

·      Bateri tidak bisa dilepas

Harga Baru Rp. 4.199.000

Bekas –

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Cek terus alektro untuk informasi dunia teknologi terbaru.

loading...
Harga dan Spesifikasi Vivo V1Max | Author2 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!