Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru

Review Harga Samsung Galaxy C9 ProPendor ini memang cukup melejit dipasaran bahkan menjadi bren paling hot dan terkenal, sehingga banyak para konsumen memiliki pendor ini. karena pendor tersebut banyak sekali keunggulannya diantaranya dari mulai desain yang elegan dan spesifikasinya yang cukup mumpuni, sehingga banyak sekali penggemar pendor (SAMSUNG) tersebut. target pasar untuk Smartphone ini memang targetannya untuk kalangan menengah keatas

Nah kali ini sahabat alektrokers kita akan Mereview salah satu merek Samsung terbaru yang memiliki desain dan spesifikasi mumpuni yaitu Samsung Galaxy C9 Pro Lengkap, untuk melihat lebih detailnya sahabat alektrokers bisa lihat dibawah ini :

Desain yang cukup elegan

Yu kita lihat dari sisi layar saja smartphone ini sudah dibekali layar super EMOLED yang memiliki ukuran 6 inch. Serta sudah memfasilitasi tampilan Full HD atau setara  1.920 x 1.080 pixel. Selain itu juga desainnya diciptakan menggunakan kombinasi Aviation Aluminium dengan desain Unibody full metal serta teknology micro-slit yang akan menghasilkan rancangan yang kuat dan awet, nyaman digenggamnamun tetap staylis. Ketebalan bodynyan hanya 6,9 mm.  Waww dahsyat sekali bukan.

Performa Samsung Galaxy C9 Pro

Kemudian selain dilihat dari sisi desain dan tampilan, dari sisi performanya Samsung Galaxy C9 Pro ini sudah terpasang Chipset Snapdragon 653 dengan kapasitas RAM 6 GB serta penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 64 GB. Sahabat alektrokers jangan khawatir jika masih kurang untuk penyimpanan file, sebab vendor ini sudah menyiapkan slot kartu microSD yang memiliki kapasitas sebesar 256 GB. Smartphone tersebut juga diberikan operating system Android v.6.0 Marshmallow. Sehingga menghasilkan performa berkualitas.

Samsung GAlaxy C9 Pro

Samsung GAlaxy C9 Pro

Kamera Potografi

Samsung Galaxy C9 Pro ini sudah dibekali kamera yang cukup mumpuni dua-duanya dibekali kamera 16 megapixel dan keduanya memiliki aperture f/1.9 selain itu juga dilengkapi dengan Auto Flash dan Auto Beauty yang akan menghasilkan jepretan terbaik dan berkualitas.

Konektivitas

Kemudian Untuk konektivitas Samsung Galaxy C9 Pro ini cukup lumayan komplit. Dari mulai Wi-Fi, Bluethooth,GPS,NFC, juga sudah dilengkapi dengan Fingerprint,Accelerometer,proximity,dan compas. Juga teknology jaringan yang dipakai adlah GSM/HSPA/LTE. Sehingga memudahkan pengguna.

Baterai 4.000 mAh

Untuk bagian baterainya pun tidak main-main, kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh dan juga sudah dilengkapi dengan kemampuan charger cepat (fast charging). Selain itu juga masih ada kelabebihan dipasangnya dual speaker stereo yang membawa fitur UHQA (Ultra High Quality Audio) dengan output Audio yang sangat berkualitas setara suaranya dengan home theatre entertainment. Waww dahsyat sahabat alektrokers.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Tidak kalah pentingnya Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal dengan banderol harga Rp. 7.499.000,-. ya jangan heran harga smartphone tersebut mahal. karena cukup sebanding dengan Spesifikasinya.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Baru Rp. 7.499.000,-
Dapur Pacu OS

CPU

GPU

Chipset

OS Android v6.0.1 (Marsmallow)

Octa Core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)

Adreno 510

Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653

Memory Internal

Ekternal microSD

RAM

64 GB

up to 256 GB

6 GB

Body Layar

Resolusi

Desain

layar super EMOLED 6 inch

Full HD atau setara  1.920 x 1.080 pixel

menggunakan Aviation Aluminium desain Unibody full metal

Konektivitas SIM Card

Jaringan

 

Dual Sim (GSM-GSM)

 

GPS

 

NPC

 

GSM / HSPA / LTE

 

Bloutooth

 

WLAN Wifi 802.11/b/g/n

 

MicroUSB v2.0

 

Fast Charging

 

Baterai Li-Ion 4.000 mAh
Kamera Belakang

Depan

16 Megapixel

 

Nah itu mungkin sahabat alektrokers sekilas review tentang Samsung Galaxy C9 Pro. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi rujukan sahabat sekalian. Untuk info terkini dan ter-Update silahkan sahabat alektrokers bisa kunjungi website kami di www.alektro.com