Harga dan Spesifikasi Prince PC 2, HP Android Dibawah 1 Juta

Review Harga dan Spesifikasi Prince PC 2, HP Android Dibawah 1 Juta – Smartphone yang menggunakan OS android memang saat ini masih menjadi primadona bagi pengguna smartphone di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Fenomena tersebut menjadi salah satu latar belakang banyak vendor merilis smartphone berbasis android yang dibekali dengan beragam fitur canggih. Biasanya, semakin canggih dan lengkap sebuah smartphone maka berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Tapi, tunggu dulu. Ternyata ada hp android yang memiliki spesifikasi mumpuni dan dijual dengan harga sangaaaat terjangkau yaitu dibawah 1 jutaan. HP smartphone android yang Kami maksud adalah Prince PC 2 pabrikan dari Prince. Lho kok bisa? Bisa laaah. Berikut spesifikasi Prince PC 2 yang Kami bagikan untuk mengobati rasa penasaran Anda.

Spesifikasi dan Harga HP Android Prince PC 2

Harga dan Spesifikasi HP Android Prince PC 2 Terbaru

Masih dibilang jarang ada smartphone dengan spesifikasi mumpuni tetapi dbandrol dibawah 1 jutaan. Prince berani menghadirkan produk androidnya yaitu Prince PC 2 yang dijual dengan harga murah dan terjangkau plus dengan spesifikasi oke.

Ponsel yang memiliki dimensi 126 x 63.5 x 11.2 mm dan bobot 132 gr ini berjalan menggunakan OS android 4.2.2 Jelly Bean. Bentang layar 4.6 inci mampu menghasilkan kualitas screen density 240 dpi.

Pada bagian hardwarenya, dengan harga dibawah 1 jutaan, Prince PC 2 berani menggunakan dual core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Hardware yang digunakan ponsel ini terbilang handal untuk smartphone murah.

Sedangkan pada sektor storage atau ruang penyimpanan, tersedia ruang sebesar 4GB untuk ruang internal dan Anda masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan menggunakan microSD hingga 32GB. Untuk mendukung performanya, ponsel prince ini dibekali RAM 512MB.

Pada sektor fotografi, Prince PC 2 dibekali dengan dual kamera. Kamera utama yang berukuran 5 MP dengan fitur pendukungnya Flash dapat membantu Anda dalam setiap moment yang perlu diabadikan dengan sebuah foto. Lanjut ke bagian kamera depan, tersedia sebuah kamera berukuran 1.3 MP sebagai sarana pendukung aktifitas selfie Anda.

Ponsel dua SIM ini dapat beroperasi di jaringan 2G dan 3G. Sedangkan untuk jaringan 4G, Prince PC 2 belum di dukung. Tapi gak apalah, jika support jaringan 4G, tentu harganya akan jauh lebih mahal.

Lanjut ke sektor konektifitas, Anda dapat menggunakan wi-fi untuk internetan, dan Bluetooth untuk transfer file dan data. Selain Bluetooth, tersedia pula infrared dan Hotspot Tethering untuk berbagi data sehingga perangkat lain dapat berinternetan menggunakan fitur ini.

Masuk ke bagian baterai. Untuk mendukung spesifikasi di atas, Prince PC 2 dibekali dengan sebuah baterai yang memiliki kapasitas 1600mAh yang dapat digunakan talk time hingga 5 jam.

Point penting selanjutnya adalah harga. Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk membeli HP Android Prince PC 2 ini?

Prince PC 2 dijual dengan harga kisaran Rp 600.000. Harga murah dibawah 1 jutaan ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Dengan mengeluarkan 600 ribu, Anda sudah dapat hp android dengan spesifikasi oke.

Kelebihan HP Android Prince PC 2

  • Dual kamera
  • Harga murah dibawah 1 jutaan (Rp 600.000)
  • Menggunakan dula core

Kekurangan HP Android Prince PC 2

  • Belum mendukung jaringan 4G
  • RAM kecil 512MB

Demikian review tentang spesifikasi dan harga hp android Prince PC 2Ada pertanyaan? Silahkan gunakan kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

loading...
Harga dan Spesifikasi Prince PC 2, HP Android Dibawah 1 Juta | Author | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!