Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo Phab Plus

Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo Phab Plus | Salah satu vendor ponsel terkenal lainnya yaitu Lenovo. Sudah banyak sekali produk yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut. Bahkan banyak sekali pengguna smartphone besutan Lenovo ini.

Salah satu produk terbaru yang diproduksi Lenovo adalah Phablet Lenovo Phab Plus. Dari namanya kita tau bahwa Phab Plus adalah model Phablet atau phone dan tablet. Jadi, dengan menggunakan Lenovo Phab Plus, Kamu sudah merasakan 2 manfaat dalam satu produk, yaitu manfaat Phab Plus sebagai ponsel dan manfaat phab plus sebagai tablet.

Bagaimana penampakannya? Lihat gambar di bawah ini :

harga dan spesifikasi phablet lenovo phab plus terbaru

Mungkin Kamu penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki Phablet Lenovo Phab Plus ini. Yuk kita simak ulasan harga dan spesifikasi phablet lenovo phab plus berikut ini :

 

TAMPILAN LAYAR

 Lenovo Phab Plus ini dibekali dengan tampilan layar yang berukuran besar yaitu 6.8″ Full HD sekaligus dibekali teknologi IPS. Jadi, bukan hanya berukuran besar, akan tetapi juga pintar. Dengan tampilan atau ukuran layar yang lebih besar dibandingkan smartphone pada umumnya, tentunya Kamu dapat lebih maksimal dalam memainkan game, menonton film dan juga memainkan aplikasi favorit Kamu.

 

KAMERA

Salah satu keunggulan Phablet Lenovo Phab Plus ini yaitu mempunya dua kamera High Quality di kelasnya. Dengan bekal kamera 13 MP ini, Kamu dapat mengabadikan momen momen seru dan spesial, baik berupa foto ataupun video. Untuk keseruan selfie Kamu, kamera depan Phablet Lenovo Phab Plus ini dibekali dengan kamera 5 MP.

 

BATERAI

Salah satu yang menjadi faktor memilih smartphone yang bagus adalah dapat dilihat dari besar kapasitas baterainya. Karena semakin besar kapasitas daya baterai, maka ponsel akan semakin lama untuk digunakan.

Nah, phablet lenovo phab plus ini di persenjatai dengan baterai 3500 mAh. Dengan kekuatan baterai 3500 mAh, kamu dapat melakukan banyak hal. Selain itu, baterai 3500 mAh phablet lenovo ini dikombinasikan dengan power management yang dapat membantu phablet dapat beroperasi sepanjang hari. Wow.. Seru kan.

 

KUALITAS SUARA

Nah, untuk yang ini. Kamu gak perlu khawatir. Dengarkan audio dengan menggunakan headphone, dan rasakan kedahsyatan suaranya, seakan akan kamu mendengarkan audio seperti di bioskop. Wow.. Dinamis, Precise dan Immersive.

 

DESAIN SLEEK DAN CURVY

Dengan adanya dua lekukan, Phablet Lenovo Phab Plus, nyaman dipegang dengan dua tangan, dan pas juga dipegang hanya dengan satu tangan. Dengan dibekali single-handed micro-screen dan wide touch, kamu dapat melakukan beberapa hal sekaligus.

Dan jika Kamu berminat memilikinya, kamu bisa memilih beberapa pilihan warna eksklusif, Gunmetal Grey, Titanium Silver, dan Honey Gold

harga dan spesifikasi phablet lenovo phab plus TERBARU

 

Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)

Phablet Lenovo Phab Plus, satu tablet dapat menggunakan 2 nomor sekaligus. Memudahkan Kamu jika harus memisahkan mana nomor untuk bisnis dan mana nomor untuk kegiatan lainnya.

 

KECEPATAN SUPER 4G

Untuk saat ini, 4G menjadi pilihan bagi Kami jika ingin akses internet ngebut. Nah, phablet besutan Lenovo yang keren ini sudah didukung jaring 4G LTE super ngebut. Membuat Kamu akses internet, searching, dan memainkan aplikasi berbasis online dapat lebih optimal.

 

SISTEM OPERASI

Phablet Lenovo Phab Plus ini di bekali sistem operasi Android™ Lollipop. Di dalamnya terdapat fitur fitut terbaru, tampilan visual yang lebih oke, dan beberapa penyempurnaan lainnya untuk menjadikannya lebih efisien, cepat dan ringan terhadap kinerja baterai.

 

HARGA

Untuk saat ini, harga Phablet Lenovo Phab Plus ini dibanderol Rp 3.269.000. Dengan spesfikasi yang dimiliki phablet lenovo tersebut. Kamu pasti tidak akan kecewa dengan banderol harga di angka 3 jutaan.

loading...
Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo Phab Plus | Author | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!