Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7a RAM 2GB

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7a RAM 2GB – Dideretan produsen asal Tiongkok, vendor Oppo salahsatu perusahaan smartphone yang memiliki kualitas cukup mumpuni. Harga yang ditawarkan, teknologi yang disajikan terkesan premium dan cenderung menyasar pasar menengah keatas. Sepertinya, hal ini dilakukan untuk menjauhkan paradigm bahwa produk yang berasal dari China merupakan kualitas no 2. Tetapi kini paradigm itu sedikit tergeser dengan adanya produk-produk China yang berkualita.

Kemarin kita sudah mereview Oppo Find 7 yang memiliki kapasitas RAM 3 GB, dan sekarang kita akan melanjutkan mereview seri yang sama. Yaitu Oppo Find 7A. untuk mengawali pemedahan secara lengkap, kita mulai saja yuk pembahasannya dari;

Oppo find 7a black

TAMPILAN

Dari segi rancangan Oppo Find 7a ini tidak hanya memikirkan bahan dan teknologi yang berkualitas, tetapi juga memiliki nilai estetis yang tinggi dibuat secara teliti sehingga menghasilkan presisi yang sempurna. Dan memperhatikan setiap detailnya untuk mendapatkan hasil tampilan yang lebih sempurna. Bahan yang digunakan untuk bodinya yaitu titanium Alumunium Alloy padat yang akan membuat smartphone tetap dingin walaupun sedang digunakan lama.

Bentangan layar 5,5 inci full HD dengan resolusi 1920 x 1080 dan display 401 PPI, membuat kita betah berlama-lama menggunakan Oppo Find 7a ini. Karena gambar yang disajikan begitu tajam dan detail. Kemudian rancangannya begitu memanjakan kita dilayar sentuhnya ini, walaupun kita menggunakan sarung tangan, ataupun terkena tetesan air hujan. Layar Oppo Find 7a ini akan memberikan pelayanan yang sempurna ketika disentuh.

Krmudian untuk perlindungan kacanya pun menggunakan Gorilla Glass 3, yang akan melindungi layar canggih anda dari goresan atau gesekan. Dan Gorilla Glass 3 ini diklaim lebih baik 40% dari teknologi Touch-On-Lens.

KAMERA

Kamera yang dihadirkan di Oppo Find 7a ini benar-benar dihadirkan untuk mengabadikan moment-moment penting kita. Adanya perangkat keras HDR bawaan, akan membuat moment-moment kita menjadi sempurna.

Kamera utama yang digunakan 13 MP yang dilengkapi sensor generasi terbaru dari sonny yaitu sensor IMX214 BSI stacked, modul pencitraan yang sudah mutakhir (jenis 1/3,06), dan aperture F/2.0 yang lebar. Tentunya dengan perpaduan semua itu akan menghasilkan gambar yang sesuai keinginan. Mengambil gambar ditempat yang cahanya mimim pun akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Kemudian untuk pengambilan video Oppo Find 7a ini memberika resolusi yang tinggi yaitu resolusi 4k dengan kemampuan gerak lambat dan HDR. Dan juga bisa mendapatkan foto dengan kualitas 50 MP, bagaimana caranya? Yaitu foto dengan mode “ULTRA-HD”, gambar akan lebih focus dan sangat detail. Kita hanya memotret 10 Foto dengan kamera belakang dalam satu kali menekan tombol; ponsel akan secara otomatis menggabungkan foto tadi menjadi 50 MP. Cukup bagus bukan 😀

oppo find 7a white

BATERAI

System penyimpanan daya di Oppo Find 7a ini bukan penyimpanan daya biasa, pasalnya menggunakan system Flash Charge Vooc yang akan membuat pengisian daya sangat cepat.

Pengisian selama lima menit akan memberikan kenyamanan nelpon selama 2 jam. Dan untuk mendapatkan daya sebanyak 75% kita hanya memerlukan waktu selama 30 menit. Kemudian untuk matrial yang digunakan di baterai berisi lima lapisan pelindung termal yang dapat mencegah perangkat panas saat dilakukan pengisian daya.

Spesifikasi dalam Bentuk Tabel

RILIS Waktu Rilis Mei, 2014
SOFTWARE Sistem Operasi ColorOS, based on Android 4.3
HARDWARE Chipset

Processor

GPU

Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801

MSM8974AB Quad-core 2.3 GHz

Adreno 330

 

 

DESAIN

Warna

Tinggi

Lebar

Ketebalan

Berat

White, Astro Black

152.6 mm

75 mm

9.2 mm

170 g

KONEKTIVITAS Tipe SIM Card

GPS

Bluetooth

Wi-Fi

OTG

NFC

Frekuensi

 

Single-SIM: Micro-SIM Card

Supported

4.0

2.4/5GHz 802. 11 a/b/g/n/ac

Supported

Supported

GSM: 850/900/1800/1900MHz – WCDMA: 850/900/1900/2100MHz – FDD-LTE: Band 1/3/7/20 – TD-LTE: Bands 40

MEMORI RAM

Storage

2 GB

16 GB (Expandable up to 128GB)

KAMERA Belakang

Depan

Pencahayaan

Aperture

Fitur Lainya

13-megapixel

5-megapixel

LED Flash and Soft Light

f/2.0 for both cameras

4K video @ 30 fps, 1080p video @ 30 fps, 720p slow motion video @120 fps/ 720p/ 480p/ HDR

SENSORS   Distance sensor

Light sensor

G-sensor

Gyroscope

E-compass

BATERRY Tipe 2800 mAh Li-Po battery with VOOC Flash Charge
DISPLAY Ukuran

Tipe

Resolusi

Colors

Layar Sentuh

 

 

5.5 inci

LTPS IPS TFT

Full HD (1920 by 1080 pixels)

16 juta warna

Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 3

Support for Gloved and Wet Touch Input

 

IN THE BOX   OPPO Find 7a

2800 mAh Li-Po battery with VOOC Flash Charge

In-ear type earphones

Micro USB cable

VOOC Flash Charger

Documentation

HARGA Baru

Bekas

Rp. 3.277.000

Demikian review dari smartphone Oppo Find 7a, semoga informasinya bisa membantu sahabat semua. Dan baca juga review lengkap Find 7. Terimakasih atas kunjungannya, dan tetapu update informasinya di Alektro.com

loading...
Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7a RAM 2GB | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!