Harga dan Spesifikasi Lengkap smartphone Luna Terbaru

Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Luna – dengan perkembangan dunia teknologi yang begitu canggih,kini telah hadir kembali dihadapan Sahabat alektrokers ponsel pintar yang memiliki kualitas tokcer dan desain elegan, yaitu Smartphone buatan Faxconn yang dinamai brand smartphone LUNA. Kini sahabat alektrokers bisa mendapatkan diindonesia, dan khusus dipasarkan untuk kalangan menegah keatas, sahabat alktrokers jangan kaget ketika melihat harga nya yang begitu mahal.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Faxconn ini adalah mitra Apple dalam merakit Smartphone buatannya.sehingga jangan heran ketika Smartphone Luna dibanderol cukup mahal. Bagi sahabat alektrokers yang tertarik pada smartphone tersebut, yu kita simak spesifikasi dan harga Smartphone Luna,  berikut ulasannya :

Desain Premium Seperti iphone

Smartphone Luna ini memiliki desain premium dan dirancang khusus oleh Faxconn yang notabennya merupakan mitra Apple. Smartphone Luna ini memiliki kualitas yang memang disetarakan dengan iphone. Mulai dari sisi desain yang dibalut body dengan metal  dan kualitasnya yang cukup mumpuni, sehingga ada kemiripinan dengan iphone 6s ataupun iphone 7 plus.

Kemudian dilihat dari sisi layar Smartphone Luna ini mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Selain itu juga Smartphone Luna ini sudah dilindungi lapisan corning Gorilla Glass 4 yang bisa bertahan dengan goresan dan benturan.

Dapur Pacu

Selanjutnya kita lihat dari sisi Hardware nya smartphone luna ini masih menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 801. Chipset tersebut tertinggal 2 tahun dibanding Smartphone terbaru rata-rata sudah menggunakan Snapdragon 820 atau snapdragon 821. Tapi sahabat alektrokers jangan kawatir dengan itu semua, karena Smartphone luna ini cukup bisa diandalkan karena sudah dilengkapi dengan empat inti processor yang memiliki kecepatan Quad core 2.5 Ghz.

Selanjutnya smartphone Luna ini sudah dibekali GPU-nya sudah Andreno 330 siap mengoptimalkan performa Smartphone Luna ketika dibawa main game. Kemudian sistem operasinya juga sudah menggunakan Android Marsmallow 6.0.1.

Kamera Smartphone Luna 13 Megapixel

Untuk bagian kameranya Smartphone Luna ini sudah ditanamkan cukup lumayan besar, kamera belakang sudah terpasang kamera beresolusi 13 megapixel dengan lebar aperture f/2.0.  dan juga selain kapasitas kamera –nya besar juga dilengkapi dengan fiture pendukungnya yaitu Autofocus LED flash.

Selanjutnya untuk kamera depan kini Smartphone Luna ini sudah ditanamkan kamera 8 megapixel, sehingga bisa memanjakan shabat alektrokers untuk berfoto selfie, dan kamer atersebut memiliki lebar aperture f/1.8. sehingga asahabat alektrokers bisa menggunakan Selfiee dalam kondisi light ataupun dimalam hari. Keren kan.

Ruang Penyimpanan

Kini smartphone Luna ini sudah dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB untuk menunjang kinerja multitasking, dan dibantu dengan memori Internal sebesar 64 GB, dan juga ditambah masih bisa diperluas dengan microSD. Ini lah salah satu faktor harga Smartphone Luna dibanderol cukup mahal.

Baterai 3000 mAh

Nah kalau untuk penambah daya kini sudah ditanamkan baterai Li-Ion sebesar 3000 mAh Non-removable dan didukung dengan fitur fast charging. Sehingga untuk pengsisian daya baterainya bisa dipercepat.

Konektivitasnya

Kemudian dilihat dari sisi konektivitas, Smartphone Luna ini sudah dilengkapi koneksi yang sudah super canggih diantaranya Sudah didukung dengan teknologi 4G LTE dan memiliki 2 slot kartu SIM. Selain itu juga ada konektivitas lainnya  seperti Wi-Fi berteknologi dual Band Navigasi GPS (A-GPS,Glonass), smartphone ini juga masih mengandalkan port microUSB 2.0 yang nantinya akan mendukung fitur USB OTG. Lalu ada juga konektivitas Bluetooth v4.0 dan tersedia fiture NFC. Waw untuk konektivitasnya sudah lengkap dan bisa bersaing dengan smartphone sekelasnya.

Harga Smartphone Luna

Tidak kalah pentingnya untuk harga Smartphone Luna ini dibanderol dengan harga Rp. 5.000.000,-  juta rupiah. Sesuai dengan kapasitas atau fitur yang dibawanya.

Kekurangan dan kelabihan Smartphone Luna

Kekurangan

  • Harga-nya masih diabnderol mahal
  • Masih menggunakan chipset snafdragon 801
  • Tidak ada fingerprint

Kelebihan

  • Desain premium dan body dibalut metal seperti iphone
  • Kamera depan 8 megafixel dengan aperatur f/1.8
  • RAM 3 GB
  • Memori internal 64 GB
  • Baterai 3000 mAh dengan dukungan fiture Fast Charging
  • Konektivitas sudah kumplit dan sudah memakai 4G LTE

Demikian ulasan yang bisa kami hadirkan , smoga bermanfaat dan menjadi media rujukan sahabat alektrokers, untuk info terupdate lainnya  sahabat alektrokers bisa lihat diwebsite kami www.alektro.com. Terimakasih sudah berkunjung.