Harga dan Spesifikasi HTC One M9

Spesifikasi HTC One M9 – Sahabat alektro, seperti biasa kami akan mengulas sebuah HP, baik yang keluaran lama ataupun keluaran yang terbaru, dengan informasi lengkap. Semoga informasi yang kami sajikan bisa membantu anda menemukan informasi yang komprehensif. Kali ini kami akan membahas sebuah ponsel keluaran vendor HTC, memang tidak termasuk ponsel baru, tetapi termasuk ponsel terbaik yang pernah dikeluarkan oleh HTC. Ponsel yang akan kami bahas merupakan ponsel terbaik di bulan maret tahun 2015. Ponsel generasi lanjutan dari generasi one ini diandrol dengan harga yang mahal, namun secara performa, tampilan, multitaskingnya tidak bisa diragukan lagi. Ponsel ini diberi tajuk HTC One M9. Kami akan mencoba membahas secara rinci harga dan spesifikasi dari ponsel HTC One M9.

Bisa dikatakan ponsel seri HTC One M9 ini produk paling lengkap dan sempurna, perpaduan yang seperti hasil evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya yang sudah disempurnakan. Bagian layar yang memiliki luas sebesar 5,0 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel ditambah tipe layar yang sangat munmpuni yaitu super LCD vapacitive touchscreen, 16M colors. Perlindungan layarnya pun sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Secara umum tampilannya begitu cantik dan elegan, ditambah lagi dengan bodi secara keseluruhan hanya memiliki berat yang cukup ringan, yaitu 157 gram.

harga dan spesifikasi htc one m9 lengkap

Pada bagian jaringan HTC One M9 sudah menggunakan teknologi yang cukup komplit. Anda bisa menggunakan berbagai jaringan yang tersedia, seperti; GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE. Ponsel ini hanya dibekali single SIM yang berukuran Nano. Ponsel ini bukan pilihan yang tepat jika anda tipe orang yang tidak biasa dengan satu kartu. Pada sisi konektivitasnya juga anda bisa menggunakan banyak pilihan. HTC One M9 sudah menyedian berbagai fitur yang tersedia, diantaranya Wi Fi, bluetooth, GPS, NFC, USB, Radio dan masih menyediakan fitur infra RED.

Berlanjut pada bagian dapur pacu yang dihadirkan, ponsel HTC One M9 ini sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang dipadukan dengan pocessor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57). Perpaduan yang akan membuat mengalirnya data dari bagian ke bagiannya begitu lancar dan tanpa nge-lag. Sistem operasi yang digunakan cukup istimewa, Android, v5.0 (Lollipop) yang bisa diupgrade sampai ke OS Nougat. Luar biasa bukan? Tidak hanya berhenti sampai disitu ternyata, untuk kapasitas ruang penyimpanan pun cukup besar. Memori internal yang dipasangkan berukuran 32GB yang diduetkan dengan RAM 3GB yang sangat mendukung kebutuhan multitasking anda. Bagi anda yang masih kurang dengan memori yang tersedia, bisa menggunakan memori eksternal yang memiliki kapasitas sampai dengan 256GB.

Baca Juga: HTC One A9s RAM 3GB

Kebutuhan mengabadikan setiap moment-moment berharga, merupakan kebutuhan yang bergeser dari kebutuhan tambahan menjadi kebutuhan primer. Ponsel HTC One M9 ini menjawab keinginan anda tersebut. Kamera yang dipasangkan pada bagian belakang memiliki lensa berukuran 20MP dengan aperature f/2.2, dilengkapi dengan fitur-fitur yang menyokong terciptanya sebuah foto yang sempurna. Ada autofocus, dual LED supaya anda tidak kekurangan cahaya. Kemdian kamera depan yang dipasangkan memiliki lensa berukuran 4MP dengan aperature f/2.0, memang sangat jauh perbandingannya dengan lensa utama. Tetapi setidaknya bisa mengabadikan slfie anda walaupun tidak sebagus menggunakan lensa utama. Adapula fitur-fitur pendukung lainnya seperti; 1/2.4″ sensor size, 1.2 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Untuk kualitas video anda diberikan banyak sekali pilihan, 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.

Bahasan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah sektor baterai yang dipasang untuk menyokong aktifitas diluar rumah. Ponsel HTC One M9 dibekali baterai yang bersifat Non-removable Li-Po dengan kapasitas daya 2840 mAh. Pada waktu standby baterainya bisa bertahan 391 jam (2G), 402 jam (3G). Waktu bicara ampai 25 jam 20 menit (2G), 21 Jam 50 menit (3G).

Spesifikasi Ringkas Ponsel HTC One M9

 Jaringan  GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
 Ukuran Layar & Berat  5.0 Inci – 157 gram
 Perlindungan Layar  Corning Gorilla Glass 3
 OS  Android OS,(Lollipop),  (Marshmallow), bisa upgrade (Nougat)
 Chipset  Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
 Processor  Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57)
 Memori  Internal: 32 GB – Eksternal: up to 256 GB
 RAM  3GB
 GPU  Adreno 430
 Kamera  Belakang: 20MP – Depan: 4MP
 Warna  Gunmetal Gray, Amber Gold, Silver/Rose gold, Gold/Pink
 Baterai  Non-removable Li-Po 2840 mAh battery


Harga Terbaru HTC One M9

Setelah kita memaparkan segala sesuatu yang dibawa oleh ponsel HTC One M9, pastinya anda menginginkan pengetahuan, berapa harga dipasarannya. Tetapi sebelum itu kami akan menginformasikan tentang pilihan warna yang dihadirkan oleh ponsel ini. Yaitu gunmetal gray, amber gold, silver, rose gold, gold/pink, pink. Kemudian harga terbarunya adalah Rp. 8.750.000.

Demikian review yang kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan tetap update informasi gadget yang kami review setiap harinya. Semoga hari anda berkah dan berlimpah.

loading...
Harga dan Spesifikasi HTC One M9 | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!