Harga dan Spesifikasi HTC Desire 650

Spesifikasi HTC Desire 650 – Smartphone terbaru selalu bermunculan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Begitupun dengan target pasar yang disasar. Secara spesifikasi para vendor menyesuaikan dengan harga yang dipasarkan. Untuk kali ini kami akan memberikan review harga dan spesifikasi dari Smatphone HTC Desire 650 yang merupakan produk terbarunya. Ponsel ini memang baru akan dihadirkan pada bulan Desember 2016, tetapi secara bocoran harga dan spesifikasi HTC 650 ini sudah dirilis dan diiklankan.

Target pasar yang disasar oleh HTC 650 ini adalah kelas menengah, para penikmatnya akan disuguhi setengah dari bagian atas ponsel sangat halus. Kemudian yang selalu jadi keunggulan di ponsel HTC adalah menyertakan Audio berkualitas tinggi bersertifikat Hi-Res dengan nama Boomsound . Fitur yang mencoba dihadirkan oleh HTC Desire 650 ini supaya para penikmat lagu ataupun video merasa dimanjakan oleh audio yang dipasangkan.

Harga dan spesifikasi htc desire 650

Perlu difahami, karena ponsel ini menyasar kelas menengah, maka spesifikasi yang dihadrikan tidak terlalu mewah dan terbaik. Namun tidak perlu khawatir karena segala spek yang dipasangkan tetap berkualitas. Misalnya pada lebar layar hanya 5 inci dengan resolusi masih HD. Dimensi yang dihadirkan masih terbilang elegan dan proporsional yaitu 146.9 x 70.9 x 8.4 mm dengan berat bersih 140 gram. Ponsel ini terbilang ponsel yang sangat nyaman dioperasikan oleh satu tangan tanpa merasa berat. Pada bagian perlindungan layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass (unspekcifed version).

Berlanjut ke bahasan selanjutnya, ponsel HTC Desire 650 sudah menggunakan sistem operasi Android Mashmallow dengan tampilan antar muka HTC Sense UI. Memang dari segi software ponsel HTC ini nyaris tanpa kekurangan, karena sudah membawa sistem operasi yang digunakan oleh ponsel kelas menengah lainnya. Kemudian pada bagian dapur pacunya menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 625/410 yang dipadukan dengan Processor Quad-Core. Dan kebutuhan penyimpanan aplikasi, data, dan lain-lainnya, membekali memori internal sebebsar 16 GB. Tentunya storage ini masih bisa diperluas dengan keberadaan microSD yang bisa menampung sampai 256 GB. Mungkin anda bertanya, apakah ponsel ini sudah bisa digunakan Mutitasking? Jawabannya IYA. Mengapa? Karena ponsel HTC Desire 650 ini sudah dibekali RAM berukuran 2 GB. Pastinya dengan kehadiran RAM tersebut bisa membuat nyaman ketika anda bermain game, atau menggunakan aplikasi secara random.

Baca Juga; HTC Desire 10 Lifestyle 6 Jutaan

Bahasan yang tidak kalah pentingnya adalah segi fotografi. Ya, betul. Kamera yang dihadirkan oleh ponsel ini apakah sudah bisa menjawab kebutuhan para penikmatnya? Pada kamera belakang HTC Desire 650 memasangkan kamera berukuran 13 MP dengan Aperature f/2.2 dan bisa mengambil video dengan kualitas gambar Full HD. Kemudian untuk kamera bagian depannya dipasangkan kamera berlensa 5 MP. Tentunya untuk kamera kelas menengah sudah termasuk yang terbaik. Karena yang menggunakan kombinasi kamera seperti ini masih terbilang jarang.

HTC Desire 650 merupakan ponsel Dual SIM dengan ukuran Nano yang keduanya bisa digunakan secara bersamaan. Kemudian jaringan yang bisa diakses meliputi GSM, HSPA, dan 4G LTE. Kapasitas baterai yang dihadirkan berkapasitas 2200 mAH yang diklaim bisa bertahan sampai 17 jam. Memang secara daya baterai tidak tergolong besar, tetapi keuntungannya adalah ponsel HTC DEsire 650 ini sudah menghadirkan fitur Quich Charge.

Ringkasan Spesifikasi HTC Desire 650

Ukuran/Berat 5.0 Inci/140 gram
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass
SIM & Jaringan Dual SIM (Nano) – 2G, 3G, 4G
Memori Internal: 16 GB

Eksternal : Up to 256 GB

RAM 2 GB
Sistem Operasi Android OS v6.0 (Marsmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon
Processor Quad-core 1.1 GHz
GPU Adreno 304
Kamera Depan: 5 MP

Belakang: 13 MP (AF, LED Flash)

Baterai Li-Po 22oo mAh (TM: 17 Jam)
Pilihan Warna Biru dan Puith

 

Kelebihan HTC Desire 650

Bebicara kelebihan memang sifatnya subyektif, tergantung dari siapa yang memberika penilaian. Tetapi menurut kami ada beberapa kelebihan yang bisa dijadikan pertimbangan oleh anda semua

  • Memiliki audi0 yang berkualitas (BoomSound)
  • Sistem Operasi Mashmallow, OS yang terbilang sempurna untuk HP kelas menengah
  • Storage bisa diperluas dengan microSD yang bisa menampung sampai 256 GB
  • Perpaduan kamera antara depan dan belakang yang masih belum banyak digunakan oleh ponsel sekelasnya
  • Memiliki bobot yang ringan dan nyaman digunakan oleh satu tangan
  • Adanya Handset yang membawa konektivitas LTE dan NFC
  • Harga yang dipasarkan tidak terlalu mahal

Harga HTC Desire 605 Terupdate

Ponsel ini akan dipasarkan pertama kali di Taiwan pada bulan Desember 2016. Harga yang dipatok dinegara asalnya Taiwan yaitu USD 170 atau Rp 2,100,000 rupiah. Mungkin ponsel ini akan dpasarkan di Indonesia beberapa bulan setelah dipasarkan di Taiwan. Bersabar saja 😀

loading...
Harga dan Spesifikasi HTC Desire 650 | Author4 | 4.5
error: Sory, Konten Diproteksi !!