Harga dan Spesifikasi HTC Desire 628 Terupdate

Spesifikasi HTC Desire 628 – Beberapa bulan kemarin kami telah mengulas beberapa dari produk HTC dengan disertai kelebihan ataupun kekurangannya. Jika kita cermati, ternyata secara produk ponsel HTC ini menyasar pasar menengah keatas dengan berbagai fitur unggulannya. Dan di tahun 2016 kemarin ternyata vendor ini banyak mengeluarkan ponsel andalannya dengan bandrol harga dikisaran 2 jutaan. Produk yang akan kita bahas secara lengkap adalah HTC Desire 628 yang dirilis pada bulan juli 2016. Beberapa fitur yang dihadirkan diharapkan mampu memberikan kepuasan dan pelayanan prima bagi para pecintanya. Produk HTC pun terkenal dengan produk-produk yang memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal terhadap pelanggannya. Supaya anda tidak penasaran dengan tampilan dan performa dari posel HTC Desire 628 ini, mari kita ulas mengenai gambaran lengkapnya dibawah ini.

Tampilan yang Dihadirkan

Peluncuran ponsel HTC salah satu yang dinantikan oleh para pecinta gadget dunia. Tidak heran jika itu terjadi pasalnya secara tampilan ponsel ini begitu elegan dan terkesan mewah. Ponsel ini memiliki berat 142 gram dengan dimensi berukuran 146,9 x 70,9 x 8,1 mm yang di dukung oleh tipe layar canggih IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Milion cloros. Dengan ukuran yang dihadirkan HTC Desire 628, akan memudahkan dalam pengoprasian dan kenyamanan dalam genggaman. Selanjutnya bentangan layar yang dihadirkan pun cukup luas dan di dukung resolusi yang mumpuni. Bentangan layarnya 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels, tentunya anda akan disuguhkan dengan tampilan visual yang cukup baik. Tetapi pada sektor tampilan ini, ponsel tidak dilengkapi dengan antigores built-in, artinya supaya bentangan layar itu aman dari goresan. Kita perlu memasangkan anti gores secara manual.

spesifikasi htc desire 628

Dapur Pacu yang Dihadirkan 

Setelah kita mengetahui bagaimana tampilan yang dihadirkan, pada bagian dapur pacu inilah seluruh sistem dijalankan. Ketika anda semua memutuskan membeli sebuah ponsel, kiranya harus memberikan perhatian lebih pada bagian ini. Karena hal-hal yang dihadirkan pada bagian dapur pacu akan mempengaruhi pada performa ponsel yang anda beli. Berkaitan dengan itu kami akan mengupas apa saja yang dihadirkan oleh HTC Desire 628 ini. Ponsel ini menggunakan processor Octa-Core 1,3 GHz yang akan mengawal seluruh intruksi yang anda berikan pada ponsel ini.

Kemudian di dukung pula oleh RAM berkapasitas besar yakni 3 GB yang pastinya akan memberikan kinerja optimal pada perangkat ini secara lebih responsif. Selanjutnya sistem android yang dipasangkan memang tidak termasuk terbaru tetapi memiliki performa yang sempurna. Yaitu dengan dihadirkannya Android OS v5.1 Lollipop yang akan memberikan sistem operasi yang menarik dan ringan.

Selanjutnya untuk kebutuhan anda dalam menyimpan berbagai macam aplikasi, data, foto, ataupun video. Ponsel HTC Desire 628 ini memberikan keluasaran memori dengan kapasitas yang cukup besar. Memori internal yang dihadirkan berkapasitas 32 GB dengan disokong pula dengan memori tambahan yang bisa dipasangkan sampai kapasitas 256 GB.

Memiliki Kamera yang Unggul

Beralih ke sektor kamera yang merupakan sektor unggulan yang dihadirkan. Di zaman sekarang kamera dalam sebuah ponsel adalah hal yang harus benar-benar di perhitungkan. Pasalnya kebutuhan anda untuk mengekplor atau mengabadikan momen-momen penting sangat dipertaruhkan oleh sebuah kamera. Begitupun dengan industri bisnis yang membutuhkan fotofoto terbaik. Maka ponsel HTC Desire 628 menjawab keinginan itu dengan menghadirkan lensa utama 13 MP dengan aperature f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, touch focus, face detection, geo tagging, HDR, dan panorama. Kemudian untuk kamera depannya pun cukup baik, memiliki lensa 5 MP dengan aperatur f/2.4, 28mm, 1080p.

harga htc desire 628

Baterai Tahan Lama

Kebutuhan akan daya baterai pun perlu diperhatikan secara seksama. Karena akan mendukung semua aktifitas bermain HP kita. Jangan sampai secara tampilan dan dapur pacu bagus, tetapi secara baterai mudah habis dayanya. Ponsel HTC Desire 628 ini dipasangkan baterai bersifat Non-removable Li-Ion 2200 mAh. Dengan baterai tersebut kita bisa menggunakan ponsel ini seharian dengan pemakaian normal. Namun jika digunakan untuk eksplorasi internet ataupun bermain game, perlu kiranya membawa pemasok daya power bank.

Review dalam Bentuk Tabel HTC Desire 628

Ukuran/Berat 5.0 Inci/142 gram
Proteksi Layar
SIM & Jaringan Dual SIM (Nano) – GSM, HSPA, LTE
Memori Internal: 32 GB

Eksternal : Up to 256 GB

RAM 3 GB
Sistem Operasi Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset
Processor Octa-core 1.3 GHz
GPU
Kamera Depan: 5 MP

Belakang: 13 MP

Baterai Li-Ion 22oo mAh
Pilihan Warna Hitam dan Puith

Kelebihan yang Dihadirkan

Berbicara kelebihan tentunya tidak semua akan setuju, karena sifatnya debatable. Namun kami hanya memberikan gambaran bahwa ponsel ini memiliki keunggulan dibeberapa sektornya, diantaranya;

  • Layar yang cukup luas 5.0 inci namun tetap ringan dalam genggaman 142 gram
  • Memiliki 2 slot kartu (Nano-SIM) dua-duanya standby
  • Menggunakan OS mumpuni Lollipop
  • Kamera 13 MP dan 5 MP dilengkapi fitur-fitur pelengkapnya yang memastikan kualitas gambar yang dihasilkan bagus
  • RAM cukup besar 3 GB
  • Memori internal 32 GB yang bisa ditambahkan slot microSD yang berkapasitas sampai 256 GB
  • Baterai berdaya besar 2200 mAh

Kekurangan HTC Desre 628

  • Baterai bersifat Non-removable yang susah diganti ketika mengalami kerusakan (namun hp sekarang sudah menggunakan baterai seperti itu semua)
  • Pilihan warna cuma dua, hitam dan putih
  • Belum dilengkapi perlindungan untuk layar
  • Navigasi masih menggunakan A-GPS

Harga Terbaru HP HTC Desire 628

Setelah kita membahas secara keseluruhan dari ponsel ini, harga yang dibandrol cukup terjangkau. Sekali lagi ponsel HTC selalu menyasar pasar menengah keatas. Harga Baru HTC Desire 628 ialah EUR 200 atau dalam rupiah dikisaran harga Rp. 2.800.000.

Demikian ulasan yang bisa kami hadirkan, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari ponsel yang anda idamkan. Terimakasih atas kunjungannya dan tetap update informasi ponsel-ponsel lainnya di web ini. 😀